Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

30 August 2012

STRESS

Oh Tuhan, baru gue empat hari masuk sekolah dan rasanya gue udah kayak 4 taon sekolah! :')
Senin memang sih baru permulaan setelah libur panjang... yah bolehlah. Gue mulai latihan Deville buat acara sekolah gue minggu depann... Selanjutnya selasa dihadapi oleh UL Geografi yang sangat sulit dan abstrak dilanjutkan rabunya gue super teller kena PKN , latihan deville lagi terus Futsal. Gila gue double remuk sampe rumah :') Oh iya belom lagi udah pulang malem kemaren harus belajar buat UL Eko dan Agama hari ini :') Amazing yahh ternyata SMA itu!!! #akuanakbaru

Hari ini cukup melelahkan juga latihan deville. Gue agak bingung gitu deh dimana barisan gue karena tiba-tiba ada yang nyelempit gitu. Udah tau gue orangnya suka sama yang pasti-pasti. Jadi gak sabar pengen cepet-cepet opening ceremony , tampil terus bubar deh!!!

Well, jika saat SMP dulu ekspresi wajah gue saat pulang begini : " :D , =D , =)) , \=D/ , :) , saat SMA jadi begini : " :( , :| , :') , :'( , :& , 3-) , :x "

Rasanya mau nangis tapi kok yah lebay banget... mau marah tapi kenapa juga gue marah ( sebenernya gak bisa marah :| ) , mau ketawa juga gak lucu. Serba salah rasanya perasaan gue ini.
#Galau

Untung hari ini gue bisa break sejenak.

Sebenernya gue mulai mikir-mikir lagi kenapa yah gue diam? kenapa gue tidak semangat? kenapa gue tidak murah senyum seperti cewek-cewek lain? :|
Mungkin gue masih trauma oleh masa lalu. Mungkin loh yah. Rasanya gue butuh ke psikolog, konsultasi , di-terapi, terus mulai kembali jadi PD gitu. Abis kadang ngeliat gue bermental tempe begini yang gampang gugup jika ada event apa gitu , gue jadi sebel ama diri gue sendiri. Kalo di istilah bahasa indonesia nya gue lagi konflik dengan diri sendiri :')

Oh iya satu lagi. Gue memang yah tidak pernah memperjuangkan yang terbaik padahal gue bisa meraihnya :) #justsaying entah kenapa gitu... mungkin bener kata jennifer gue kurang PD! Ditambah gue tidak mau berusaha!!! ARGH I WANT CHANGE MYSELF to be a better person :')


In the end, gue sempet curcol gitu ke ibunda kalo nyesel masuk SMA gue sekarang ini karena padat.
Terus kakak gue kayak nimbrung gitu bilang :  "salah sendiri pake sok masuk sana :| Dibilangin masuk SMA gue aja!" Nah lho ~

Well, I believe I can survive lah :) Mungkin ini karena masih adaptasi ... mungkin loh yah.

Semangat Natasha :'))


PS : HAPPY BELATED BIRTHDAY MY FUTURE HUSBAND , THE LOVELY LIAM JAMES PAYNE!!! I LOVE YOU FULL! KEEP AWESOME !!! HOPE FOR THE BEST FOR YOUR CAREER! BEST WISHES FROM ME! GOD BLESS YOU!!!



No comments:

Post a Comment