Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

05 November 2011

I Wish, It NOT just a DREAM

Gue sering mikir kenapa...      hanya di mimpi hal yang gue inginkan di dunia nyata ( dan agak mustahil didapatkan di dunia nyata) dapat terwujud di dunia mimpi. Di dunia mimpi entah kenapa hidup gue lebih dramastis layaknya sinetron. Hhmmm, 
Salah satunya apa yang gue mimpikan tadi malam.

"Gue minta maaf yah , Tash..."

"Selama ini gue gak ngeliat ada lo , menunggu gue dengan sabar"

"Sejak kemarin gue liat pandangan tulus lo ke gue itu bikin gue terbayang-bayang sampe sekarang.
Lo tulus, beda sama ..... "

singkat kata begitulah mimpi gue... Oh hell , kenapa mimpi gue semalem itu INDAH dan gue hanya inget 3 kalimat itu??? :'( 

Pernah gak sih mimpi (yang menurut kalian) indah dan menginginkan mimpi itu lagi di malam-malam yang akan datang?Pasti rasanya pengen tidur selamanya, asal bisa mengalami kejadian itu meski hanya dalam mimpi :')

Hikssss, semoga kalimat itu bisa diucapkan di dunia nyata :')

I hope so!

Happy Weekend!

Love Love
Natasha

P.S : Happy 1st Anniversary for my beloved friends Stephanie & Timothy =D have an everlasting love yeah!!! 





No comments:

Post a Comment