Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

27 June 2012

Romance Session


Seiring dengan bertambahnya usia pasti mau gak mau kita juga bertumbuh. Baik secara fisik maupun non-fisik.
Secara fisik oh tak dapat diragukan lagi. Badan gue melebihi orang seumuran gue ............ 
Secara non-fisik bagi kepribadian gue , emosi , cara berpikir semuanya , gue belum merasa cukup "matang". 
Tentu orang-orang akan memakluminya karena yah gue juga masih bocah. Pengalaman hidup juga gak ada apa-apanya dibanding orangtua.

Okay maaf ngelantur. Sebenernya topik gue malam hari ini adalah romance. Seperti yang gue lihat di blog gue banyak yg vote buat dibikinin post romance. Baiklah.

Bahas apa yah... sebenernya gue udah gak mikir apa-apalagi tentang romance or sth like that sejak gue bingung ujian kemudian libur panjang begini. Yang gue pikirkan malah menulis -_____-

Ya udah deh daripada gak tau mau ngomong apa , gue kasih pesan dari cerpen-cerpen gue yang pernah gue post disini like Zayn Love Story , Harry Love Story , and Niall Love Story.

Di ZLS itu sebenernya gue mau ngasih tau kepada pembaca bahwa di dalam hubungan pasti ada deh yang namanya konflik. Dan gak semua konflik berakhir buruk. Tergantung bagaimana cara menyikapinya. Disitu gue menceritakan si Zayn yang emosi itu asal percaya aja tanpa ada bukti yang jelas bahwa ceweknya bersalah. Si cewek yang kaget itu tentu jadi sebel dan sakit hati melihat si Zayn mendadak menuduh sembarangan. Dan gue juga memberi pesan bahwa kadang.... semua orang berhak diberi kesempatan kedua. Well, gak semua. Tergantung anda :] gue cuma mau mengingatkan bahwa beda lho cara orang yang benar-benar TULUS meminta kesempatan lagi dengan yang hanya main-main. Lagi-lagi dibutuhkan kejernihan hatimu :)

Di HLS gue sengaja menceritakan kisah ringan antara Harry dengan cewek bernama Jennifer. Dalam hubungan perlu diketahui ada saat dimana pasanganmu mengecewakanmu tanpa sengaja. Dan jangan keburu sedih atau marah. Cari tau dulu mengapa ia melakukannya :) Kalau emang tidak sengaja, mengapa tidak untuk memaafkannya? Kalau iya, well go to hell then.

Sementara di NLS gue sengaja bikin misterius gitu deh. Tapi inti ceritanya sih si Niall yang terlalu cinta dengan pacarnya, Michelle dan ia tidak dapat membayangkan bagaimana hidupnya tanpa ia. Well, mau jawaban jujur? Gue paling benci banget kalimat "tak bisa hidup tanpanya" kesannya kayak gimana gitu... tapi karena pengen bikin cerita romantis, harus dong bergombal dikit. Gue mau mengingatkan kepada para pembaca bahwa... hidup lo terlalu sayang untuk disia-siakan untuk seseorang. Bukan bermaksud egois, tapi jika memang ia ditakdirkan untuk pergi dari dunia ini... berarti Tuhan punya rencana lain buat lo. Mungkin akan ada seseorang yang jauh lebih baik darinya yang akan mengisi hidupmu. Dan satu lagi pesan tersirat. Posesif tandanya lo beneran suka sama "dia" tapi terlalu berlebihan justru akan menimbulkan masalah sendiri :) seperti gue menggambarkan Michelle kecelakaan karena mabuk. Nah loh.

Gue beri sedikit tips bagaimana cara memilih orang yang tepat.

Carilah orang yang membuatmu merasa nyaman berada di dekatnya, bukan karena terpaksa atau memaksa diri untuk nyaman. Percaya deh berada dengan orang yang membuatmu nyaman akan menumbuhkan bibit-bibit cinta (eyakkk). Tandanya dia harus bisa diajak ketawa bareng, nangis bareng, dan bahagia bareng :]

Cari orang yang menerimamu apa adanya. Masih takut untuk bertindak konyol didepan dia? lebih baik belajar deh untuk lebih terbuka or ended your relationship. Masih merasa mengganjal untuk melakukan ini-itu depan dia menunjukkan lo belum percaya bahwa ia sungguh mencintaimu. Dan jika ia tidak suka, berarti ia hanya menyukai "kelebihanmu" dan mengabaikan kekuranganmu. Human isn't perfect.

Hidup ini berputar. Orang kaya tak selamanya kaya , asal anda tahu. Carilah orang yang bisa diajak begitu. Jangan disaat kaya saja dia nemplok kayak perangko. Ajak makan warteg sesekali. Apa dia menolak karena jijik? Susah orang elite. Eh tapi ini tidak berlaku untuk orang yang punya gangguan pencernaan atau penyakit lainnya lho yah. Nanti tambah sakit lg makan sembarangan :p

Percaya gak percaya , apalagi buat orang yang udah pacaran lebih lanjut akan mencari orang yang bisa diajak berkompromi. Artinya bisa diajak memecahkan masalah bareng. Kalo masih sering susah , berarti kamu kurang cocok sama dia :( Masih ada pihak yang egois? Uh emang pacaran cuma melibatkan satu orang? Pikir, bung!

Terakhir tinggal deh mencocokan lain-lainnya seperti masalah kepercayaan, dan apa dia orang baik-baik bukan ( kalau dia tukang narkoba kan bahaya... ) , dll. Anda pasti mengerti bagian ini.

Terakhir di session romance ini gue mau bahas tentang ... uhmm Bambang. Okay! dia cowok terakhir yang gue demen. BUKAN TERAKHIR UNTUK SELAMANYA LHO. Dalam jangka waktu ini maksudnya dia terakhir gitu.
Gue turut senang dan bangga dia naik kelas :) Gue penggal kepalanya kalau dia mengulangi hal yang sama dua kali. ( Maksudnya biar nanti gue mampir ke sekolah masih bisa liat gitu :p)
Agak kaget deh waktu itu dia chat gue di malam hari dan ... agak curcol gitu deh kesannya. Tapi gpp deh , I consider him as brother ;;)

Pesan untuk Bambang : Please berhenti lebay. You told many people that you wanna kill yourself but you're still alive now. Please deh, jangan main-main ama nyawa. Please rajin belajar :( . Dan terakhir cari cewek yang baik yah. Jangan salah jatuh cinta. Oh iya satu lagi yang gak kalah pending , jangan kebanyakan shuffling ;)

Uhm , tenang kok. Kali ini gue berani bilang kalo gue udah gak ada perasaan apa-apalagi. *blush*

"Sometimes you should let someone you love. If he/she doesn't love you back, maybe you're not belong to them. Maybe you belong to someone else who's way better than them"

for boys especially : "Don't promise someone that you'll love them forever. Just love them day by day"

Dan gue harus mengatakan bahwa masuk sekolah 2 MINGGU LAGI. WEY YANG BENER ??? 
Gue agak gak nyangka udah pake abu-abu :(


Yang tidak pernah (belum) galau lagi. (bulan ini)
Natasha 

PS : Happy belated birthday for my friend , Michelleee


No comments:

Post a Comment