Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

18 July 2013

Getting Close to Natasha (Birthday's Special)

My Personality

1) I'm very sensitive and concern about people's feelings.

2) I like daydreaming so people think I'm slow and have poor concentration.
3) I'm moody. My mood keeps changing depend on situation. But mostly, I'm calm.
4) I'm stubborn. It's not easy to change my personal interests.
5) I'm typical anxious person. Whenever there comes big event (like first day of school, birthday,etc) I can't sleep and even I can't do my activities well because I worry too much.
6) I'm shy. Whenever I meet new people , I tend to be quite and very awkward! I can't start conversation first. But I admit, I'm polite :)
7) I'm inconsistent.
8) I always feel I have dual personality. Sometimes I'm shy, awkward, freak, and anti-social but I can be talkative, friendly, make jokes, and confident. I know I'm weird.
9) It's true that I can't express my feelings.
10) I love peace. I don't like conflicts and avoid them.
11) I have pretty high self-esteem
12) I'm self-consicous
13) I'm not a typical spontaneous girl. I like things being organized well.
14) If you see me thinking too slow or react slow, that's because I'm thinking something and not in the mood to speak.
15) Basically, I'm warm-hearted. I'd love to be friends with anyone. I'm neutral and I don't hate anyone. I mean we're not a child anymore! Why do we need enemies???



Unique Side of Me

• Gue bisa dibilang takut dengan hal-hal yang gak penting. Gue takut api jadi gak bisa masak, gue takut naek wahana menyeramkan di theme park, gue takut melakukan hal yang menantang!

• Sebaliknya gue gak takut sama yang biasanya orang takuti. Gue gak masalah ama ketinggian (tapi gue gak berani bungee jumping), dan gue juga biasa aja ama darah dan hal-hal kedokteran yang biasanya orang geli. Gue nonton LIVE operasi anjing gue dari awal dia dibedah sampai dijahit lagi.

• Some people mungkin bakal judge gue sebagai cewek pemalu, tertutup, dan berhati dingin. Gue konfirmasikan kalau itu benar. Gue sendiri merasa begitu, mungkin selain karena kepribadian asli gue, gue juga terpengaruh oleh lingkungan hidup gue. Gue dari latar belakang keluarga yang tidak utuh dan orangtua gue sibuk kerja. Dari waktu kecil gue nangis teriak-teriak waktu Mama gue pergi keluar kota, sekarang gue malah canggung kalo ada Mama gue di rumah. Dan pengalaman ama lawan jenis pun gak ada yang berakhir menyenangkan. Jadi, itulah mengapaa gue orangnya cuek dan kaku... cause I don't know how it feels to be loved... Ciehh

• Gue punya kelebihan yaitu kreatif dalam membuat cerita. Gue punya prinsip dalam menulis untuk menciptakan suatu karya yang unik dan menginspirasi orang. Tidak hanya sekedar menghibur, tapi juga membagi pesan moral baik secara tersurat maupun tersirat. Gue spesialis di genre Romance, Young Adult, dan Spy Fiction.

• Gue cukup ambisius, rajin, dan panik. Ada ulangan pelajaran mayor di hari senin? oh jangan harap gue bakal mau pergi sabtu/minggu (selain ke gereja).

• Gue benci tidur siang karena hanya membuat kepala gue pusing setelah bangun. Gue susah tidur karena gue selalu berpikir dan berusaha mencari ide di malam hari.

• Gue suka liat cowok pake baju item. Apalagi tampangnya cool.... Rasanya baju item itu membuat k-macho-an seorang cowok nampak jelas.

• Gue benci di keramaian. Dalam hal jalan-jalan pun juga begitu. Gue gak betah kalo harus jalan rame-rame. Gue lebih suka berempat sampe berenam. Lebih tenang.

• Gue sering hidup di masa lalu. Karena trauma dan karena gak pengen jatuh di lubang yang sama kedua kalinya, gue kerap kali terbelenggu dengan diri gue yang lama itu.... Gue juga suka tenggelam dalam nostalgia. Gue sering menginginkan kembali ke masa lalu dan mengulang segalanya.

• Dari 9 kecerdasan manusia, yang paling menonjol dari diri gue adalah intra-personal.

• Gaya berpakaian gue itu sedikit unik. Sebenarnya dibilang tomboy, gue gak juga. Rambut gue panjang, dan gue juga sayang rambut gue. Gue suka pake baju kaus kecewek-cewekan dan bahkan gue benci pake t-shirt yang bahannya gak nyaman dipake. Tapi gue anti high-heels, gue suka flat shoes dan sneakers. Gue juga gak dianting (Makannya gue benci cowok dianting!). Gue benci banget ke salon dan melakukan segala perawatan. Gue juga benci ngeliat baju kalo lagi gak mood beli baju. Tetapi yang penting, gue suka juga liat fashion-fashion.

• Sekali jatuh cinta (dengan siapapun dan apapun) rasanya gue meledak-ledak. Bawaannya gue pengen ngeliat terus atau ngelakuin terus dan bahkan kecanduan. Tetapi cukup mudah juga untuk melupakan seseorang atau sesuatu yang gue cintai jika gue menemukan pengganti.

• Gue sangat picky dalam hal makanan. Sejak tahun ini gue memegang prinsip untuk jadi pollotarian.  Gue juga berusaha tidak mengkonsumsi makanan yang gak sehat (mie instan, soda, fast food,etc) Herannya meski gue picky, gue tetep lebih gendut daripada orang-orang yang pemakan segala :|

• Otak gue ini gak beres. Kadang gue suka melakukan hal yang janggal. Misalnya gue mau ambil sabun buat mandi eh malah ambil shampoo, mau naroh baju di bak malah mau buang di tong sampah, dan hal-hal lainnya yang insane.

• Percaya atau enggak, aplikasi di smartphone gue kebanyakan adalah kuis-kuis psikologi, kuis-kuis pengetahuan, dan games edukatif. Gue gak suka mainan yang tidak bermutu...


Can't believe I'm 16 now!!!
Love
Natasha

17.07.13

No comments:

Post a Comment