Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

19 July 2013

Daughter's Race [Running Man]

Seperti halnya dengan One Direction yang diperkenalkan oleh teman gue. Kali ini, gue juga diperkenalkan Running Man dari cici gue yang kemudian dipanas-panasi oleh temen gue.
Awalnya gue lagi gak tau nonton apa di TV. Gue inget itu Jumat malem dan gue cuma gonta-ganti channel... sampe gue berhenti di channel korea gitu.
Kebetulan malem itu running man lagi maen. Cici gue bilang nonton itu aja. Jadinya yah gue nonton aja.
Sebelumnya gue udah pernah denger Running Man dari siapa saja. Gue gak punya bayangan jelas apa itu running man. Gue kira acara itu kayak drama korea yang ceritanya tokoh utamanya lari-lari....
Well, ternyata acara aslinya sangat berbeda jauh dengan bayangan gue.

Malam itu gue nonton episode 138 (dan sampai sekarang menjadi episode favorit gue! Selain karena my first episode, episode itu juga lucu banget!). Itu yang waktu Athletic Club vs Theatre Club.
Gue ketawa waktu liat mereka lomba makan...

Sejak nonton itu, gue jadi cukup tertarik juga buat nonton episode lainnya. Gue dikasih recommend episode-episode yang lucu sama temen gue, dan perlahan gue mulai suka dan jatuh hati dengan RM.
Liburan naek kelas kemaren bahkan gue habiskan untuk nonton sisa episode RM yang belum gue tonton karena ulangan umum... Hihihi.

Oh ya karena RM juga, gue jadi mengerti beberapa kata dalam bahasa korea karena keseringan denger. Gue bahkan juga lumayan bisa nulis dalam hangul :]

------

Who's your favorite Running Man member and why?
Gary oppa, cause he's funny. He's like a guy who completely lost in love with Ji Hyo... And I like his fashion style!! SWAG!!!

Which Running Man episode is your favorite?
22, 28, 60, 74, 89, 106, 115, 125, 137, 138, 142, 144, 147,153

Who would you like to join running man?
Gil Leessang , Eun Hye, Byul!

Who was your favorite guest?
Park Ji-sung, Han Hyo-joo, Kim Byung-man, Cha Tae-hyun, Moon Geun-young , Yong-hwa and Jackie Chan.

What game/segment do you like the most on Running Man?
Karaoke , Food Bingo (eps 147), Wake up Mission (eps 66), Flying Chair (eps 147), Quiz , Photo Zone,  and Dodgeball.

What do you think about each and every one of the members?
Jae Suk as the MC , I think he did a good job. He's funny and always nice to other members and the guests. I really like when he make jokes to anything. I think he's lucky because he's usually teammate with the guest.
Jong Kook as you know the Commander. He's really daebak! I mean, he's like capable doing anything. He is smart and strong!!! I really like him when he scolds Kwang Soo!!
Gary, what I like about him is he's unpredictable guy. He won 2 times best of Running Man, and he's quite strong. He's like the weaker version of Jong Kook. I love it when he's flirting to Ji Hyo.
I think Kwang Soo has important role in Running Man. He gets bullied anytime and anywhere. He's the king of pitiful, icon of betrayal , and I think God of Variety Show loves him!!! I just can't imagine Running Man without him. Cause he's funny especially when he 'explodes'.
Ji Hyo is really pretty. I don't get it when the other members 'throw' her whenever pretty guest is present. As people know she's the Ace. And I agree because she's really good when it comes to find things. And she's usually win by coincidence.
Suk Jin the oldest and the weakest member. The funniest thing about him is his destiny to be eliminated easily. And his determination to win is... unstoppable.
Ha Ha the most childish and the shortest member even he's a father. His fashion is eccentric! I think he's really good to be a spy. He's funny too. I like when he's playing rock-paper-scissors with a kid (eps 146) or when he's pretending to be like in the movie.

Which pairing in running man do you like the most?
Monday Couple absolutely!! and Sparta-Ace!

Which episode of Running Man do you dislike the most and why?
Eps 84-85 when Big Bang became the guest. Not because I don't like Big Bang, but I think that episode are boring. Honestly, I don't really like Hide and Seek segment.

Who should be the next guest on Running Man?
Eun Hye. I want to see Jong Kook's expression and behavior during the game.

Do you miss Song Joong Ki and Lizzy?
Not really...

---
Nah, karena gue udah kebanyakan nonton RM sekarang... gue jadi berkhayal jadi guest mereka. Dan gue bahkan sudah merancang Race untuk gue sendiri. Hehehe
Berikut rangka acara Running Man episode 1000! Hehehe

Daughter's Race
Guest : Natasha


Black Team : Natasha, Yoo Jae-suk, Haha , Lee Kwang-soo
White Team : Kim Jong-kook, Song Ji-hyo, Gary, Ji Suk-jin


Mission 1 'Scary Karaoke'
Venue : Amusement Park

Masing-masing tim dibagi menjadi 2 pasangan. Pasangan pertama akan duet karaoke di wahana roller-coaster. Pasangan kedua akan duet karaoke di wahana Drop Tower. Tiap pasangan harus mendapat skor lebih dari 95 untuk sukses!

Tim pertama yang kedua pasangannya sukses akan mendapatkan hint untuk final mission. (Yang berhak mendapatkan hint hanya dua orang dari anggota tim)

Mission 2 'Food Bingo'
Venue 2 : Somewhere in Korea

Setiap orang mengambil 25 jenis makanan yang berbeda. Makanan-makanan akan ditaruh secara acak di meja kotak-kotak. Orang itu menang jika telah menyelesaikan 2 garis Bingo.

Tim pertama yang semua anggotanya sukses mendapat hint untuk final mission! (Yang mendapatkan hint hanya dua orang dari anggota tim)

Mission 3 'Drawing Relay'
Venue 3 : Somewhere in Korea

Setiap kelompok akan menggambar secara berurutan. Satu orang akan menebak gambar dari teman-teman kelompoknya. Setiap kelompok mendapat tiga kali kesempatan.

Tim yang menang akan mendapatkan hint untuk final mission. (Yang mendapatkan hint hanya satu orang dari anggota tim)

Final Mission 'Find The Real Natasha's Father'
Venue : a Building
Individual Battle

Hint-hint yang diberikan oleh PD bagi tim yang menang setiap mission menunjukkan tempat-tempat dimana hint tentang identitas ayah Natasha berada. Hint-hint yang dimenangkan oleh tim itu adalah hint terpenting.  Selain itu, ada beberapa hint tambahan yang tersebar di berbagai tempat di gedung.
Orang yang yakin bahwa ia adalah ayah Natasha harus membawa Natasha ke suatu ruangan untuk mencocokkan DNA.
Jika member yakin dirinya bukan ayah Natasha, mereka boleh melepas name tag member yang memiliki potensi menjadi ayah Natasha untuk dapat menang.

(Khusus di misi ini, Ji Hyo punya misi spesial yaitu untuk meyakinkan Natasha bahwa salah satu member yang dipilih Ji Hyo adalah ayahnya. Ia menang jika orang yang dibawa Natasha itu adalah member pilihannya)

Jadi, begitulah rancangan show Running man jika gue adalah guest mereka... gue memang... suka berkhayal aneh-aneh.

Sekian
Natasha

PS : Masuk IPS ternyata tidak seindah yang gue bayangkan... tugas dan ulangan... tetap menumpuk :')





No comments:

Post a Comment