Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

08 August 2014

10 Lagu One Direction Terbaik [NEWEST]

Melihat banyakkk banget yang view post gue tentang "10 Lagu Terbaik One Direction" gue akan membuat list terbaru lagu-lagu One Direction yang wajib didengar oleh kalian para calon directioners atau mungkin orang yang iseng-iseng pengen nyari lagu enak.

So far, One Direction sudah merilis 3 album :
1st Album : Up All Night (lagunya unik-unik gak pernah denger gitu deh)
2nd Album : Take Me Home (lagunya lebih ke galau)
3rd Album : Midnight Memories (lagunya lebih ke rock, kayak berubah genre gitu deh)

JUDUL DI BOLD = LAGU GALAU

Berikut list terbaru gue tentang 10 Lagu 1D yang paling enak!

10) Half a Heart (from Midnight Memories)

Lagu ini lagu pertama yang gue suka di album ketiga. Dan gue dengerin lagu ini secara intensif itu ketika lagi musim hujan di awal tahun ini. Rasanya ketika denger lagu ini terus lihat hujan itu... bikin galau parah. Lagu ini liriknya dalem banget. Cocok banget didenger ketika baru putus dan gagal move on :) Gue paling suka bagian Liam nyanyi, "you've been sleeping with my SWEATERRR*

9) You & I (Midnight Memories)

Lagu ini juga gue dengerin saat musim hujan. Entah kenapa dengerin ini juga bawaannya jadi emosional gitu deh. Rasanya sedih gitu. Musiknya itu loh melow melow rasanya cuma pengen tiduran di kasur aja. Cuma pengen merenungi nasib gitu deh. Again, lagu ini cocok buat lagu galau.

8) Rock Me (Take Me Home)

Lagu ini gimana yah, karena gue suka lagu yang musiknya enak.... lagu ini yah emang kalo didenger yah enak di kuping gitu. Pengennya bisa maen drum sama goyang-goyangin kaki sambil gebrak-gebrak meja kalo dengerin lagu ini. And who doesn't love Louis voice? Dan suaranya Liam itu aww banget.

7) Moments (Up All Night)

Yeah, lagu lama ini menurut gue masih juara. Walau jarang didengerin, tetapi sekali didengerin tuh bawaannya gak bisa dihentikan lagunya. Lagu ini gue akuin tetep paling galau dari yang tergalau. Big applause for Ed Sheeran for making this awesome song!!!

6) C'mon C'mon (Take Me Home)

Lagu ini itu gue suka ama musiknya yang unik. Bikin gue keinget dengan game mario kart di nintendo DS pas tempat race-nya tuh di tempat semacem bowling gitu deh. Terus lagu ini itu bikin semangat dan pengen joget terus. Jadi lagu ini cocok buat kalo mood lagi bagus. Lagi happy :)

5) Truly, Madly, Deeply (Take Me Home)

Satu kata buat lagu ini. SYAHDU. Tiap denger lagu ini, perasaan galaunya tuh galau yang gak menyedihkan. Tetapi lebih ketika senang sih. Liriknya aja kayak lebih ke jatuh cinta gitu. Jadi yah tidak mengenaskan deh lagunya. Cocok banget didenger saat lagi jatuh cinta atau baru jadian :)

4) Irresistible (Take Me Home)

Nah ini baru boleh disebut lagu galau. Kalo suka lagu galau tapi belom dengerin lagu ini sih... belom bisa dikatakan suka lagu galau (?) Lagu ini pembawaannya bagus. Denger lagu ini tuh kayak bikin lo terlena dan terjerumus di suasana sedih dan sendu gitu. Rasanya lo kayak bertanya-tanya dalam diri lo, tetapi gak tahu jawabannya. 1D memang tahu bagaimana membuat cewek sedih :(

3) Little Things (Take Me Home)

Uhm, lagu ini jadi posisinya turun kebawah karena memang yeah kalah sama lagu lain hehehe. Little things mungkin yang pasaran didenger orang-orang. Yeah diantara single mereka, gue akuin lagu ini yang paling bagus. Lagu ini liriknya yang paling juara. Ini bener-bener menggambarkan cewek banget. Apalagi ceweknya semacam gue yang pemalu dan gak percaya diri gitu :') Bayangin aja dinyanyiin sama cowok pake lagu ini sih... mati.

2) Through The Dark (Midnight Memories)

Gue gak tau sih ini dikategorikan lagu galau atau senang. Karena ini kayak ditengah-tengahnya gitu. Lagu 1D memang suka begini. Lagu ini menurut gue liriknya bagus banget. Ini entah mengapa agak menggambarkan situasi gue sekarang. Dan lagi-lagi ini lagu ini semacam lagu yang kayak 1D pengen nunjukkin ke cewek-cewek kalau mereka akan membimbing dan mencintai kita gitu deh. Biasa cewek jomblo begini deh :') terus gue suka reff-nya "Oh I'll carry you over, fire and water for your love...."

AND THE BEST 1D'S SONG IS


1) Happily (Midnight Memories)

Selain menurut gue lagu ini yang paling juara se-album, menurut gue juga ini salah satu lagu terbaik yang pernah 1D nyanyiin. Menurut gue musik lagu ini itu ceria dan bikin semangat. Liriknya juga tetap ngena. Apalagi bagian Harry di awal. "We were meant to be but it's twist of fate" :') terus jangan lupakan bridge dan reff-nya yang mantaps!!! Selain enak didengerin, lagu ini juga enak banget dinyanyiin. Gitarnya juga enak banget. Musik + lirik oke = Perfect song. Pengennya gebuk-gebuk kaki di lantai deh. Pokoknya WAJIB BANGET denger lagu ini.


------------

THE OTHER GOOD 10 SONGS YOU MUST LISTEN :


  1. Teenage Dirtbag (1D cuma cover lagu ini selama Take Me Home tour, penyanyi asli The Wheatus) lagu ini gue bilang harus juga didenger karena sumpah ini salah satu lagu cover terbaik yang pernah gue denger! Bagian Louis sama Liam-nya GAK TAHAANNN! Pengen dibawa pulang :'))
  2. More Than This (Up All Night) - Liriknya tetep paling juara ngena-nya!
  3. Midnight Memories (Midnight Memories) "Five foot something with the skinny jeans, don't look back baby follow me", lagu ini juga rocker banget!!! 
  4. Story of My Life (Midnight Memories) - Musiknya enak ditambah liriknya yang membingungkan
  5. Strong (Midnight Memories) - Musiknya enak :)
  6. Why Don't We Go There (Midnight Memories) - Musiknya enak :)
  7. Nobody Compares (Take Me Home) - again lagu yang pengen bikin cewek merasa dihargai dan dicintai :)
  8. She's Not Afraid (Take Me Home) - seperti yang gue bilang dulu, cocok buat lagu fashion show! Harusnya 1D nyanyi ini di fashion show Victoria Secret
  9. Kiss You (Take Me Home) - lagu yang happy dan video klip terlucu :)
  10. I Want (Up All Night) - Kalau kalian directioner sejak awal-awal mereka baru terkenal, dijamin sedih deh denger lagu ini (walau lagunya sendiri lagu seneng)



Selamat mendengarkan :)
Love
Natasha Payne

No comments:

Post a Comment