Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

31 July 2012

Hidupku di SMA

Mungkin gue ini terlalu berimajinasi tinggi. Gue selalu men-cap SMA sebagai masa yang menyeramkan bagi gue. Well, di jenjang ini kita merasakan menjadi "Remaja" sesungguhnya.
Gue punya khayalan bahwa di SMA bakal ngalamin yang kayak di film-film itu loh.

Tabrakan sama cowok ganteng... terus ketemu lagi di koridor sekolah. Terus kenalan. Terus PDKT. Jadian. Hooo

Bisa juga benci sama seorang cowok populer di sekolah yang digandrungi cewek-cewek. Terus cowok itu suka ama kita. Terus yah gitu deh.

Atau mungkin yang dikisahkan di novel gue. Di saat MOS dia tabrakan sama seorang senior yang cakep. Aw. Terus dia sekelompok MOS sama cowok ganteng juga yang adalah adiknya si senior cakep. Agak complicated memang, but siapa yan gak mau punya cerita kayak gitu???

Imajinasi terakhir gue sama seperti novel favorit gue "Plizz, I'm Not Princess" yang menceritakan si Tara itu anak SMA baru... dia seorang ningrat ( GUE BUKAN ) dia tanpa sadar disukai oleh senior band-nya, Gathan... Dan gitu deh. Seru banget :(

Dan masih banyak sekali embel-embel kisah cinta SMA yang diceritakan baik di novel teenlit maupun film-film.
Mungkin gue terlalu banyak membaca novel.

Sementara di dunia khayalan gue kisahnya seru. Di dunia nyata gue... rasanya belom menemukan secercah harapan untuk mewujudkan kisah yang gue pengenin itu. Sedih sekali saudara-saudari.

Di saat MOS mana pernah gue tabrakan ama senior kalo kitanya aja gak pernah ketemu mereka? Kita juga cuma ngeliat anak OSIS doang... yang itupun ... ah abaikan.

Lanjut, gue tidak sekelas dengan siapapun yang ganteng. *HIKS*

Lanjut, kayaknya gue juga lebih musingin pelajaran daripada kehidupan-remaja-yang-kayak-novel itu.

Let me tell you......

Seminggu jadi anak SMA, rasanya biasa aja sih. Seru dan senang juga bertemu dengan guru-guru baru. Tapi belum bertemu teman baru :( Temen gue masih setia dengan si Jennifer...

Dan sudah menginjak minggu kedua ini, gue udah mulai kerasa pusingnya sekolah. PR, Tugas, Ulangan mulai menumpuk. Rasanya............. pengen ngebakar buku-buku sekolah. Mana berat sekali tas sekolah gue :( Gak heran deh gue sakit bahu & punggung terus. Dan jadwal mapel nya sejam-sejam... jadi yah. PADAT SEKALI.

Plus lagi hari ini gue kena serangan jantung mendadak ulangan fisika... open book siy... tapi tetep aja gitu loh. Aduh kayaknya beneran yah kayak kembaran guru fis gue dulu gitu...

Apa yang gue sebelin lagi??? Oh mungkin toilet sekolah tercinta gue yang jauh lebih cozy dan bersih sebenernya dari toilet SMP... tapi jumlahnya itu loh!!!! 60% waktu istirahat terbuang buat ngantri toilet.
Plus, aku rindu makanan kantin SMP :'(( Ahhh

Tapi ada banyak hal baru yang gue dapet disini. Pokoknya banyak deh. Gue ikut eskul olahraga untuk pertama kalinya dalam sejarah! Seorang Natasha, olahraga itu... uh-mazing.
Gue... apalagi yah? Menemu pengganti Bambang !! Eh ciee... ( padahal tadi bilang belom ngerasain 100% SMA) , tapi belum yakin sih. Meski kadang kalo ketemu , gue sudah mulai salting. Tapi... TIDAK BOLEHHHH  , gue harus cari cowok lainnnn :|

Apalagi yah??? Dari segi guru , gue sih lebih demen guru SMA kayaknya yah. Lebih bervariasi. Dari guru yang bikin tegang setengah mampus sampe yang pengen diriin tenda di kelas ada.
Dari yang suaranya yang kkkeenncanggg sampai volume terendah pun ada! Pokoknya, asyik.
Kayaknya bener yah kalo udah gede gini jadi omongannya lebih gimana gitu. Jadi gue agak semangat belajarnya!:p But have to admit, pelajaran abis istirahat 3 rasanya pengen di skip gitu. NGANTUKKK.

So far, gue jatuh cinta ama pelajaran BI :* dan gue mulai membenci beberapa pelajaran yang tak akan gue sebut.

Dilemma jadi anak kelas X adalah tentu saja menentukan ke jurusan apakah kitanya nanti? IPA? IPS?
80% anak X6 menjawab IPA. Sementara gue masuk ke 20% nya yang memilih IPS.
Sebenernya gue gak yakin juga masuk IPS, karena gue selalu menguap dengan konstan saat pelajaran IPS. Tetapi, IPA? IPAA??? I cant stand Physics and Chemistry!! Guru gue udah jelasin bahwa untuk masuk IPA , pelajaran IPA dan Mat kita harus >285 sementara masuk IPS , pelajaran IPS dan Mat nya harus >280. Lalu gue bertanya, gimana kalau saya gak mampu dikeduanya?

Tidak naik. Yeyy\(-_-)/

Penabur , please buka jurusan bahasa.

Well, so far beginilah kehidupan SMA gue. Gue akan terus mencari pengalaman baru disini. Gue terinspirasi guru sejarah gue... bahwa kita harus belajar dari masa lalu... Gue gak mau mengulang tindakan konyol gue dulu pas SMP pengen eksis.. gue mikir sekarang gak perlu deh. Kalo gue eksis, biarkan eksis sendiri (?).  Dan banyak hal yang gak ingin gue ulangi lagi. Salah satunya suka sama ADIK kelas. Sekian.

Quote of the Day : Cie yg gebetannya lewat terus melewatkan satu kali degupan jantung.. dua kali.. tiga kali.. terus gagal jantung.. - Raditya Dika #GUEBANGETKAK

Eh iya gue mau promosi lagi tentang kontes yang gue adakan bareng temen gue , Jennifer itu... Fan Fiction contest. One Direction pastinya... info lebih lanjut baca aja post gue sebelumnya yah! PLEASE gue butuh partisipasi kalian semua!!! Thankyou berat bagi yang ngirim! Gue suka semua karya kalian!. Ths.

Terakhir, gue baru meng-update beberapa fitur di blog ini. Salah satunya playlist lagu gue, gue re-new lagi biar keep up-to-date!!! Enjoy!xxx

LOVE

NATASHA






No comments:

Post a Comment