Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

16 April 2013

Getting Close to Natasha VI

What is your favorite holiday?

Europe bener-bener unforgettable trip buat gue, tapi gue merasa terlalu jauh banget dari rumah :( Jadi gue juga suka ke Hong Kong, selain karena masih di Asia gue juga merasa cocok sama makanannya! 

Have you ever stolen anything from a store or from someone?

Kalo dari store... gak pernah tapi kalo nyolong dari orang lain... mungkin pernah. Gue kayaknya sering tanpa sengaja mencuri pensil atau pulpen orang yang nyasar di kotak pensil gue.

Ever cheated on a test?

Yep. Siapa yah kayaknya yang gak pernah??? Nyontek memang mudah dan instan. Lo bisa langsung dapet bagus karena nyontek tanpa perlu susah-susah belajar, tetapi gak bakal ada rasa puas dan bangga terhadap diri sendiri. Dan jika lo nyontek itu berarti lo gak percaya dengan diri lo sendiri.

Name 5 of the most important things in your life?

1. Berbuat baik kepada sesama ( Jangan cuma religius tapi tidak menerapkan ajaran agama )
2. Kerja keras ( untuk hidup yang lebih baik)
3. Kejujuran ( agar dipercaya orang lain)
4. Kedamaian (Biar hidup ini tenang)
5. Rendah hati (Jangan jadi orang sombong karena orang gerah liat orang sombong ;))

How many languages can you speak and what are they?

4. bahasa Jawa (lumayan ngerti), Indonesia (sangat lancar), Inggris (lebih lancar daripada jawa), Mandarin (sedikit gak ngerti)

Are you a touchy feely person?

YEPPPP 

Do you trust easily?

Seringnya sih begitu

Do you have any phobias?
Oh banyak. Gue phobia ular yang paling utama , phobia keramaian, dan phobia sama ulangan menumpuk.

Are you a morning person?

Definitely not. Gue dari bayi suka melek di malam hari dan bahkan gue lebih bisa nulis di malam hari!

Ever come close to death?
UHM pernah. Waktu gue kelas 5 SD, gue kena DBD dan dehidrasi akut yang udah akut. Dan kata dokternya kalo gue gak dibawa ke rumah sakit hari itu... gue bisa lewat... HIY.

When you die, would you rather be burried or cremated?

Dikubur! supaya orang-orang masih ingat gimana Natasha :')

Do you play any instruments? If so, what?

Gue bisa main suling sih bahkan jago waktu SD. Gue belajar drum juga waktu SD tapi kemudian berhenti tapi gue masih minat sama drum dan pengen nerusin lagi sih rencananya. Gue masih suka menebak di tiap lagu gimana drumnya :p
Gue pengen bisa maen piano tapi gue ngeliat temen gue kok susah yah ?:'( terus juga katanya harus rajin latihan, sementara Natasha males minta ampun.

Have you been told you can sing well more than once?
Pernah kok :(
In fact, gue ikut kelas seni vokal di sekolah! :) Gue suka nyanyi kok tapi berhubung gue suka teriak-teriak juga, suara merdu gue (cuihh) dulu jadi agak fals gitu sekarang! :) tapi gue lagi latihan lagi kok cara menyanyi yang benar! Gue selalu latihan nyanyi tiap hari pas mandi dan biasanya itu lagu One Direction ;)

3 physical features you get complimented on a lot?

Gak pake "a lot" sih yah. Tapi cukup sering orang memuji rambut, bulu mata, dan apa yah... kaki gue yang imut.

Name the clothing store you shop at the most!

Zara. 

What is your worst subject in school?

Geometri. Nilai gue cuma sekitar 25-50 doang! :) 

Do you play any sports? If so, what?

Gue suka futsal dari SD, tetapi baru official belajar dari kelas 10 ini. Gue suka juga maen bulu tangkis dulu, basket juga suka, voli juga lumayan, pokoknya gue suka semua permainan olahraga. Satu olahraga yang gue benci sampe entahlah karena badan gue gak lentur... senam lantai.

What music do you listen to the most?

Pop Rock and Alternative :)

What is your favorite curse word?

SHIT

Do you like kids?

Sukaaaaa tapi agak pusing kalo anaknya bandel. Gue kan phobia keramaian :(




No comments:

Post a Comment