Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

16 April 2013

10 Lagu Terbaik One Direction

Sebagai directioner sejak Februari 2012, gue udah cukup pusing melihat perubahan-perubahan One Direction. Dari zaman rambut mereka masih normal kayak cowok biasa terus jadi agak gaul, terus jadi keren banget, terus jadi nyentrik, terus sekarang juga jadi... yah no comment lah.
Honestly, sebagai directioner gue merasa sedih melihat the boys semakin lama semakin berubah menjadi ARTIS BANGET. Oh betapa gue rindu 1D yang masih suka lucu-lucuan, kangen video diary mereka, kangen mereka terlihat masih anak-anak muda , dan kangen 1D TANPA TATTOO.
Yeah, tapi namanya juga public figure mereka harus rajin mencari penampilan baru biar eksis dan tentu saja membuat sensasi biar makin terkenal.

Cukup intro mengenai mereka. Meski mereka masing-masing berubah dengan cara mereka sendiri, gue tetap mengagumi karya musik mereka. Well, lagu-lagunya emang kebanyakan dibuat orang lain... tapi kan mereka yang nyanyi!
SULIT BANGET memilih 10 lagu doang yang bagus karena bagi gue lagu mereka bagus semuaaa kecuali beberapa yang ampe sekarang gak pernah gue suka kayak Stole My Heart :|

Berikut adalah 10 lagu terbaik One Direction dari awal sampai sekarang versi Natasha! :)
(in order)

10.  She's Not Afraid

Gue masukkin ini ke list karena menurut gue personally, lagu ini musiknya enak. Cocok buat lagu fashion show! :) 
Liriknya pun juga yah bagus sih lucu gitu. Inti liriknya si ceweknya itu gak takut sama apapun tapi dia cuma takut satu, yaitu... jatuh cinta. WOOPS!
Gue paling suka bagian Niall yang "Maybe she's just trying to test me... blabla"

9. Na Na Na

Gue suka sama lagu ini juga karena musiknya yang upbeat gitu. Kesannya kayak lagunya ceria gitu. Liriknya juga ok-lah ceritanya si ada pasangan yang kerjaannya putus-nyambung mulu. Gue juga suka lagu ini karena uhm... karena LIAM 3 BAIT SOLO MEN!!! :*

8. Summer Love

Lagu ini cukup kontroversional bagi gue. Liriknya kayak menyedihkan gitu gak sih? meski di Indonesia sekalipun gak ada summer, tapi tetep aja menggugah hati banget lirik lagu ini. Gue suka sama suara 1D di lagu ini. Suara mereka disini semuanya mantap.

7. More Than This

Ini adalah lagu kedua favorit gue sejak menjadi directioner :p menurut gue musik lagu ini kayak sendu gitu jadi bikin cewek-cewek yang emosinya rentan yah ikut terbawa arus sedih. Liriknya juga bagus :'( HIKS
Gue paling demen bagian Liam bukan karena gue suka Liam, tapi karena liriknya ngena banget. "I'm broken do you hear me? I'm blinded cause you're everything I SEE!!" OWWWW

6. One Thing

Nah ini nih lagu pertama yang gue demen dari 1D! One thing itu musiknya enak terus juga pop banget gitu loh. Lirik lagu one thing juga sebenernya romantis tapi karena musiknya semangat jadi kesannya ini cuma lagu lucu-lucuan. 
Lagi-lagi gue suka Liam di lagu ini karena liriknya pas juga buat gue. "I've tried playing it cool, but when I'm looking at you I can't ever be brave cause you make my heart race"

5. Live While We're Young

Liat iklan mizone? pasti tau lah backsound-nya adalah lagu 1D yang satu ini. Uhm, gue gak gitu suka ama lagu ini karena gue gak ngerti maksud lagu ini. Si Liam bilang "hey girl I'm waiting on ya" terus tiba-tiba "and live while we're young..." nah loh. Tapi harus gue akuin lagu ini juga kayak jingle baru nya 1D. Single dari Take Me Home ini memang yah bagus lah musiknya! Semangat!!!

4. Irresistible

Well, gue tau ini hanya ada di Take Me Home Deluxe Edition dan Japanese Yearbook! tapi coba deh download lagu ini. Ini bener-bener kayak bukan lagu 1D. Yang gue suka dari lagu ini itu kayak... lagi-lagi sendu menyedihkan gimanaaa gitu. Bener-bener deh kayak beda genre dari lagu-lagu lainnya! Lirik lagu ini juga BEUHHHH dalem. 
Gue paling suka Harry disini. Disini si curly bener-bener enak banget suaranya! :') 
Gue bingung kenapa 1D gak masukkin ini ke album original mereka... ini lagu pasti bakal hits!!!

3. Moments

Uh yeah lagu ciptaan Ed Sheeran ini menyihir banyak orang di muka bumi. Bahkan 1D sendiri juga sering terbawa emosi pas nyanyiin lagu ini ketika tour. Lagu ini memang juga menyedihkan dan memilukan hati (ciee). Musik lagu ini makin lama kayak jadi klimaks gitu jadi bikin gregetan orang yang dengernya.
Bagian yang paling gue menyedihkan itu pas bagian Niall dan Louis. Sebenernya bagian mereka masing-masing menyedihkan semua :')
One of the best song everrr! 

2. What Makes You Beautiful

WOPS! Kaget yah gue meletakkan lagu kebangsaan One Direction ini di nomer 2? Jangan kaget. Lagu ini itu entah kenapa mendunia  yah... ibaratnya lagu ini itu yang menyimbolkan 1D kayak Baby dan Justin Bieber. Menurut gue semua directioner yang sejati harus afal di luar kepala lagu ini.
Lagu ini yang menurut gue gombalan cowok brengsek. *UPS 
Beneran deh sok-sok romantis banget bilang "You don't know you're beautiful... that what makes you beautiful"... PRET.
Yang bikin terngiang-ngiang dari lagu ini itu pasti intronya dong. "NET NET NET" nya itu loh :p terus juga inget dong bagian chorus-nya yang klimaks banget? "BABY YOU LIGHT UP MY WORLD LIKE NOBODY ELSE" blabla
Oh ini lagu bakal diingat sepanjang masa.


Dan saatnya menurut gue lagu terbaik dari One Direction adalah....









1. Little Things

Gak banyak lagu yang langsung menyihir gue ketika gue mendengarnya untuk pertama kali. Gue inget waktu video lirik Little Things di upload dan gue mendengarkan di kala hujan. BEH. 
Gue terbengong-bengong dengerin nih lagu karena pertama musiknya cuma akustik gitu tapi bener-bener menenangkan jiwa banget. Terus liriknya itu loh... SWEET banget.
Lagu ini juga ciptaan Ed Sheeran. Ada apa dengan si jenius songwriter satu itu yang jago banget bikin cewek-cewek merinding????
Lagu ini menurut gue lagu terbaik karena lagu ini cetar membahana. Standing applause buat Ed Sheeran yang menciptakan lagu ini dan 1D yang membuat lagu keren ini jadi lebih keren!
Gue paling suka bagian Louis :') "You can't go to bed without a cup of tea and maybe that's the reason that you talk in your sleep. And all those conversations are the secrets that I keep though it makes no sense to me" Bahkan lirik lagu bagian Lou itu gue jadiin skin BB gue! :')
#1

5 Lagu lainnya yang gue sukai dan menyimpan banyak kenangan bagi gue (cie) tapi menurut gue gak semua orang demen :

1. Same Mistakes 
Ini lagu musiknya kayak familiar gitu terus juga disini 1D-nya kayak menghayati lagunya banget jadi tersihir deh. Sayang mereka gak nyanyiin ini pas UAN Tour :(

2. Everything About You
Lagu ini jadi spesial karena temen gue , Jenny pernah membuatkan gue video seseorang menggunakan lagu ini sebagai latar belakangnya. Hihihi.

3. Nobody Compares
Lagu ini juga enak :') dan sayangnya 1D juga gak nyanyiin ini secara LIVE di tour mereka. HIKS

4. I Would 
Lirik lagu ini bagus sih lucu pas bagian Louis-nya :p 

5. Truly, Madly, Deeply
Sama kayak Irresistible , lagu ini cuma ada di japanese yearbook dan deluxe edition. Lagu ini juga mengingatkan gue waktu pergi jalan-jalan Desember kemarin. Liriknya juga dalem dan musiknya juga kalem gimanaaa gitu.


Sudah. Gue sebenernya mau bilang kalo gue suka lagu-lagu 1D semuaanyaaa. Mereka semua talented singers dan punya lagu yang keren-keren. Gue personally lebih suka Take Me Home karena pertama, lagu-lagunya lebih variatif , kedua bagian solo mereka jadi rata gitu gak kayak UAN, terus juga mereka udah cakep-cakep di Take Me Home Photoshoot :p

Sekian deh cuplikan gue tentang lagu 1D karena jika tidak dihentikan maka tidak akan selesai sampe besok! :p

Have a nice day!

Love
Natasha

PS : SEMANGAT KAKAK-KAKAK KELAS 12! KALIAN PASTI BISAAAA
PPS : H-3 MASUK SEKOLAH 

16 comments:

  1. Yang "best song ever" gak tuh gan???

    ReplyDelete
  2. up all night kok gak dimasukkin yah?
    tapi gue setuju banget ama pilhan-pilihan lagunya, :D

    ReplyDelete
  3. Setuju banget sma lo...
    Emang smua lagu 1D itu enak di denger dan lebih cepat di hapal.
    Proud to be a directioner..

    ReplyDelete
  4. Setuju banget, tapi kalo aku sih ada tambahan beberapa lagu, kayak kiss you, up all night, magic, over again, rock me. itu deh.

    ReplyDelete
  5. You an I? Kok gak ada? Tuh lagu kan enaknya minta ampuun

    ReplyDelete
  6. Apa apaan ngaku direction? suka semua lagunya? knp stole my heart ga suka? Oh iya satu lagi directioner tuh respect idola mau pake tattoo atau engga, emang problem lu apa? Kalo mereka pake tattoo? Ditubuh mereka kan? bukan ditubuh lo, pake uang mereka juga bukan uang lo? Please deh u r such an carrots

    ReplyDelete
  7. @anonymous setiap org punya pendapat masing-masing

    ReplyDelete
  8. guyss check blog ku jg yah http://meilx.blogspot.com/ thankss 😊😊

    ReplyDelete
  9. Kalo menurut aku steal my girl,perfect, infinitu,best song ever and drag me down lagu 1D yang paling enak didengar.menurut aku ya...

    ReplyDelete
  10. Sama kita min aku jga suka lagunya yg little thinsπŸ˜‚

    ReplyDelete
  11. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete