Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

07 February 2010

Love?!

bentar lagi dia lulus
yeah,gw sedih..sedihh banget
gimana enggak?
semua cowok yg gw suka pasti akhirnya pergi..
baik mereka yg pergi,atau gw yg pergi ninggalin..
gw gak bisa bener2 liat dia sepanjang waktu
waktu gw terbatas buat liat dia..
waktu gw sempit buat melakukan kejadian2 menegangkan bareng dia
Walau dia sendiri gak nyadar...
Dan entah kenapa gw malah mimpi
Disaat dia udah mau pergi kayak gini
Gw mimpi dia suka temen gw..
Yeah gw nangis karna itu...
Tapi malah dateng cowok yg lebih baik dari dia
Yang mau hibur gw..
Gw jadi bingung...
Perasaan gw gak karuan...
Guru2 tau gw suka dia...
Temen2 gw ngatain gw terus...
Gw heran...
Gw sedih,kecewa,bingung
Gw cuma bisa sembunyi2 liat dia
Gw cuma bisa ketawa kalo ada ekspresi lucu dr dia
Gw cuma senyum waktu dia juga senyum
Yang gw lakuin gak bisa buat dia sadar
Bahwa gw suka dia(walau gw rasa dia pasti sadar dengan semuanya)
Gw cuma bisa berharap yg gak mungkin
With ♡,
-natasha-

No comments:

Post a Comment