Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

27 February 2013

Curcol Singkat

They said, masa SMA adalah masa yang tidak terlupakan. Well, mungkin gue percaya dengan hal itu.
Hal-hal yang tak mungkin gue lupakan adalah... pelajaran SMA yang sableng dan benar-benar padat (maybe karena gue masih anak baru) dan bikin otak panas....
Keinget guru-gurunya yang sebagian galak mengintimidasi dan sebagian guru-guru yang lucu dan bisa di-bully...
Keinget temen-temennya yang seru, ngeselin, berisik, dan semuanya ~
Kegiatan-kegiatan di sekolah yang seru-seru dan lebih menyenangkan dari SMP apalagi SD.
Well, dan gak ketinggalan yang mungkin tak akan dilupakan adalah... seseorang itu.

Gue harus menelan kesedihan(lagi) karena akan ditinggal dengan "that someone special' itu sebentar lagi. Nasib suka sama senior :')
Kalau dulu SMP gue masih tenang aja karena dia juga masih melanjutkan SMA dan pasti bisa ketemu lagi karena SMA-nya juga pasti gak jauh-jauh amat dari SMP gue...
Kali ini? Seinget gue jenjang setelah SMA itu Perguruan Tinggi....
Dan helloooo kuliah itu udah mulai luas. Kali ini bener-bener diluar pengetahuan gue kemana dia akan melanjutkan studi-nya. Di Jakarta? di luar kota? apa malah di LUAR NEGERI yang tidak gue bisa prediksi.
Hiks, makannyaaa gue merasa sedih belakangan ini.

Anak kelas 12 udah mulai jarang keliatan semasa istirahat. Mereka sibuk sama TO dan ujian yang udah di depan mata. Dan setelah ujian? HIKS, say bye-bye deh. Gak bisa ketemu lagi. Gak bisa berpapasan di koridor lagi :(
Bener-bener mungkin bakal gak bisa lihat untuk selamanyaaaaa..

Okeh, gue gak sesuka apa sama "dia". Gue hanya sebatas pengagum setia. Gue suka aja gitu liat gaya-nya yang sepenangkapan mata gue itu dingin tetapi rupanya... setengah homo. Gue suka liat dia menunjukkan talent-nya di depan umum, gue suka ketika dia pake kacamata, dan gue juga demen waktu kita tanpa sengaja berpapasan............. atau tanpa sengaja juga melihat dia pulang jalan kaki entah kemana.

Well, I'll appreciate those sweet moments :)

Lagu yang selamanya akan terkenang sebagai dia :
• Everything About You - One Direction
• Be Your Everything - Boys Like Girls
• Stuck In The Middle - Boys Like Girls


"That moment when you through so many memories with someone, but they don't even know or realize it"

You never know that your appearance changed somebody.


Your secret admire,
Natashaaa

PS : Minggu UTS yang tidak ada bedanya dengan ulangan harian! SEMANGGAATT




No comments:

Post a Comment