Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

17 May 2013

Getting Close to Natasha VII

Vanilla or Chocolate?
Tergantung dalam bentuk apa. Gue suka susu, kue, es krim vanilla daripada cokelat tapi gue juga suka cokelat batangan dan roti cokelat :3

Sweet or Salty?
SWEET!!! tapi masih dalam takaran wajar. Gue paling gak tahan ama makanan asin dan makanan terlalu manis!!! 

Juice or Soda?
Juice definitely. Gue gak minum soda :)

Brad Pitt or Tom Cruise?
TOM CRUISE

Jennifer Lopez or Jennifer Aniston?
Aniston!!! She's my favourite actress 

Maths or Science?
Maths. Gue lebih baik menghitung daripada liat fisika dan kimia @_@

Reptile or Insect?
None .______.

Soup Noodle or Fried Noodle?
Soup :)

Hot Tea or Ice Tea?
Hot Tea!! Gue selalu minum segelas teh hangat pas sarapan :') I can't go to school without a cup of tea

Summer or Winter?
Winter 

Kiss by Harry Styles on both cheeks or Hug by Liam Payne?
KISS by LIAM? 

Ride Roller Coaster or Enter Haunted House?
Rumah hantu!!! Gue gak suka dengan roller coaster karena membuat gue gak bisa nafas :| meski gue pernah 7x non-stop naik roller coaster di Trans Studio.... hihihi... 
Recommended Roller Coaster : Mummy Returns Universal Studios Singapore , Ferrari World Abu Dhabi, and Trans Studio Bandung!  oh yah dan jangan lupa coba Dunia Lain kalo lagi di Trans Studio :') gue teriak-teriak gara-gara dipegang kuntilanak

Basket or Football?
FOOTBALLL

Cute or Handsome Guy?
Cute ;)

Funny or Cool Guy?
Gue mau cowok yang diluar tampak cool tapi sebenernya lucu :D

Reading or Watching?
Baca buku itu lebih enak karena ceritanya lebih rinci daripada di film, tapi sejak gue menginjak SMA dan tiap hari liat tulisan mulu.... otak gue udah lelah dengan yang namanya liat tulisan jadi gue lebih suka nonton sekarang.

Sing or Dance?
Nyanyi dong ~ 

Get a full score(100) in Physics or Economics?
Ekonomi deh kayaknya... (calon anak IPS)

British or American?
Awww British *blush*

Morning Person or Evening Person?
Uhmm... mungkin evening person karena gue hobinya begadang kalo gak ada kerjaan tapi kalo gue capek gue akan mudah tidur karena gue sendiri cuma tidur di malam hari dan benci tidur siang :)

Pasta or Pizza?
Ahhh gue suka keduanyaaa :*

Chicken or Fish?
CHICKEN DEFINITELY!! I can't eat fish!

Alone in Cemetery or Dark House?
Dark House! 

Become a doctor or lawyer?
Dokter! Kalo otak gue sanggup di IPA sih gue mau aja sekolah kedokteran terus ambil spesialis anak/jiwa/ internis.

Heels or Sneakers?
Sneakers baybehhh, gue gak sanggup berdiri pake heels gimana jalan? :( gimana cewek-cewek pada bisa pake sepatu hak :'((

Kidnapped or Robbed?
Diculik aja deh... sebenernya juga gak ada yang mau nyulik pasti. Gue butuh makan banyak.

Being grounded 3 weeks or take many extra lessons?
Dihukum aja ah setidaknya masih bisa bengong gak ngapa-ngapain daripada pusing ama tambahan pelajaran... *aku males*

Being Princess for a Week or Famous Singer for 3 Days?
AHHH Both of them please!!! tapi gue pengen rasain sih berdiri di atas panggung dan punya fans... *obsesi jadi penyanyi*

Harry Potter or Twilight?
Twilight

Barcelona or Real Madrid?
60% Barcelona 40% Real Madrid

One Direction or Rock Bands?
HUAAA gue suka dua-duanya :( Lagu-lagu 1D oke dengan liriknya yang dalem tapi gue juga suka sama musik rock karena lebih semangat dan bikin badan bergoyang...


Sekian untuk edisi GCN Part VII!!!
Love

Natasha 

No comments:

Post a Comment