Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

03 January 2015

New Year's Resolutions (+Hopes) 2015

Yeah Happy New Year 2015 guys! Gue tidal bisa menulis di hari pertama dari Januari dikarenakan gue sibuk dari sejak New Year's Eve sampai kemarin. Gue menghabiskan waktu bersama keluarga gue yang ada di Jakarta.
Well, seperti setiap tahunnya kita bikin list tentang apa yang akan kita capai di tahun ini, gue akan membuatnya lagi. Dan kali ini semoga tidak hanya sekedar ucapan tapi juga bisa dilaksanakan dengan sungguh-sungguh.
By the way, gue lupa-lupa inget sih pernah gak gue bikin NYR di tahun 2014? Tapi di tahun lalu, gue lumayan lah bisa nyelesain buku pertama gue yang gak kelar-kelar sejak 2011. Tahun 2014 juga gue melewati cukup banyak momen suka-duka yang banyak. Mulai kehilangan guru kesayangan, sekolah kebakaran-lah, mengalami masa-masa krisis identitas, dan sedih karena hidup gue terasa hambar. Namun, di sisi lain juga gue lewati sweet seventeen yang memalukan tetapi gue seneng impian jadi princess semalam terwujud, bisa pergi jalan-jalan ke belahan dunia lain, simply bisa melewati satu tahun penuh lagi itu udah suatu anugerah buat gue.

Dan tahun ini, gue tentu juga membuat janji-janji buat menjalani setahun ke depan. Gue bener-bener antara takut, semangat, dan cemas menghadapi tahun berat. Gue bakal lulus sekolah, setelah dua belas tahun nyaman dengan sekolah, gue harus menapaki kaki di perguruan tinggi yang lagi-lagi takut tapi gak sabar juga pengen dijalani. Tahun ini gue akan menjadi mahasiswa :'))

Oh yeah. Here's my promises :


  1. Membaca alkitab setidaknya selesai membaca 10 kitab.
  2. Menabung lebih rajin lagi untuk masa depan
  3. Lulus semua ujian dengan nilai yang gemilang
  4. Bertahan di kehidupan perguruan tinggi :')
  5. Ketemu sama temen-temen baik di kuliah nanti
  6. Ketemu gebetan baru? Haha...
  7. Menyelesaikan buku kedua
  8. Merevisi akhir buku pertama dan mungkin tahun ini akan dikirim ke penerbit :')
  9. Bisa pergi ke London 
  10. Tidak pingsan saat nanti ketemu Liam! WOOWW
  11. Belajar menjadi orang yang tidak lebay terhadap penyakit 
  12. Menurunkan sedikit berat badan 
  13. Membaca buku lebih banyak dan mengurangi streaming film
  14. Tidak takut pas ngeliat anak menderita autisme atau orang-orang gangguan mental since I wanted to be clinical psychologist
  15. Belajar lebih terbuka dengan orang lain, lebih fleksibel, dan lebih ramah deh pokoknya...

Yeah jadi ada lima belas keinginan gue di tahun 2015. Hehehe. Semoga gue bener-bener bisa menjalani dan melaksanakan dan impian gue bisa terwujud. Doakan gue bisa lebih bekerja keras untuk menggapai semua ini!!!

Love,
Natasha
PS : Semoga tidak sepik
PPS : Thanks guys who have participated on my polls on this blog!

12 people say my blog is awesome! Thanksxxx
11 said Niall's the best! Hhhmm disagree hahaha. Liam's better
13 people wants to live in London! ME TOO!!! :'(

Anyway, thanks for voting! Don't forget to vote the new polls!

HAPPY FIRST POST IN 2015!!! <3 p="">

No comments:

Post a Comment