Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

14 April 2013

Lessons Accepted


Setiap orang yang pernah gue suka, meski sebrengsek apapun dia, sehina apapun dia, atau segak peduli apa mereka sama gue, bagaimanapun memberikan pelajaran tersendiri. Pelajaran yang gue harapkan bisa berguna di masa depan, kalau gue suka lagi sama orang lain… semoga hal itu gak terjadi lagi.

Dari cowok berinisial F

-Love someone who loves you cause your happiness will be guaranteed
 -Don't waste a good guy who makes you smile for a jerk.

Dari cowok berinisial J 

-Love makes you obsessed but Obsession isn't love
- Sometimes love ends painfully, but that makes us stronger than before

Dari cowok berinisial S
- Love is a mystery, even you can fall in love with someone you've never expected

Dari cowok berinisial J (yang lain)
- Love at first sight really happens
- Love all the little things and his weaknesses 
- Love needs sacrifice (sometimes), it's better let him go with someone else as long as he's happy with her 

Dari cowok berinisial C
- Love needs courage, action, and effort. Go get him or you'll regret it for the rest of your life.
- Why it's so hard to let him go if you're no one to him?

Oh iya gue juga dapet pelajaran dari seorang cowok berinisial G! 
- Jangan mau terperangkap jebakan cowok brengsek
- Jangan percaya sama gombalan cowok
- Jangan mau deketin cowok yang terkenal brengsek, jangan pernah terlintas sedikit pun pengen sama dia

SEE? Mungkin gue belum pernah berhasil dalam hal Romance dan gue bahkan selalu GAGAL tapi gue dapet banyak sekali pelajaran berharga yang gak bakal gue lupakan.
Pelajaran yang belum tentu didapat orang yang SELALU berhasil dalam hal beginian :)



Oh yeah by the way, besok kelas 12 udah UN yah... it means kamis kemarin adalah hari terakhir satu sekolah bareng Ahmad :( banyak kenangan yang gue lalui bareng dia, tapi dia tidak tau.
Gue sempet menulis puisi galau sebagai tanda perpisaha. Puisi yang hanya gue dan teman-teman gue yang tau sih. Gue bacain ini lho dari kejauhan waktu dia lewat gitu -_______-

Sedih mengingat waktu bergulir begitu cepat

Rasanya baru kemarin kau berdiri disana 
Terlihat dingin dan kaku , berpura-pura menjadi keji
Di hari yang penuh kenangan bagiku

Hari demi hari kulalui 
Kau tetap dibawah sana tersenyum dingin
Sementara aku hanya dapat melihatmu dari kejauhan
Tanpa berani melihat lebih dekat

Terus kulakukan hal itu 
Tidak ada perkembangan berarti
Kuperhatikan kau secara diam-diam
Kau tak perlu tau ada aku disini yang berharap menjadi milikmu

Sekarang waktu semakin memburuku
Waktu menjadi penghalang bagiku
Bisakah kuhentikan waktu dan kembali ke masa lalu?
Aku takut aku tak dapat melihat wajahmu lagi

Jikalaupun aku harus merelakanmu
Aku akan berusaha melepasmu pergi meski perih menusuk hati
Aku tidak rela dan sedih, tapi inilah yang terbaik
Kan kuingat terus senyuman hangat itu yang tak pernah ditujukan bagiku

Lihat? galau banget kan? Gak papa deh sekali-kali jadi galau untuk selamanya! :)
Kenangan yang gak bakal gue lupakan tentang lo itu yah, mad........ pertama kali gue liat lo pas ulang tahun gue itu, terus berpapasan di toilet, terus liat lo maen gitar, dan kamis lalu waktu lo jalan dengan dingin masuk ke kelas... Uhm, itu bener-bener unforgettable buat gue.
Thanks for the memories! I'm your secret admirer :p
Hoping for the best for you! Good luck UN-nya dan semoga lo masuk ke universitas impian lo yah :)) semoga lo nanti gede sukses, dan kalau waktu mengizinkan siapa tau gue ketemu lo lagi :(

Love

Natasha

PS : GOOD LUCK KAKAK-KAKAK KELAS 12!
PPS : I'm in love with romantic comedy movies! :*

No comments:

Post a Comment