Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

09 January 2014

2014 New Year's Resolution

Happy New Year buat kalian semua meski udah telat seminggu lebih :p
Semoga di tahun yang baru, kita bisa melupakan masa lalu dan menjalani masa sekarang dengan baik dan berharap masa depan kita baik-baik saja. Buang segala kebiasaan buruk di tahun lalu dan semoga di tahun ini bisa jadi tahun yang kita nanti-nantikan selama ini... hhmmm...

2014 bagi gue akan menjadi tahun yang mendebar-debarkan karena gue akan menginjak usia 17! Tahun ini akan penuh pesta dan senang-senang, meski sebenernya gue gak suka sama pesta. Namun, gue sendiri cukup semangat untuk merencanakan sweet seventeen gue sendiri, hehehe...
Tahun ini gue bakal resmi jadi orang dewasa :') ya ampun padahal gue dulu hanyalah anak ingusan yang suka berimajinasi dan suka mandi bola. Cepat sekali waktu berlalu.
Tahun ini juga gue bakal naik kelas 12(HARUS NAIK) dan menjalani tahun terakhir gue di SMA! Ya ampun gue semakin tua...  sementara gue masih bimbang kuliah dimana. La la la....

Tahun baru tidak afdol kalau gak bikin new year's resolution. Mau dijalanin beneran atau cuma omdo, well, biarlah (?)

1. Semakin hidup beriman kepada Tuhan dan menjadi orang Kristen yang melakukan perintah Tuhan.
2. Bisa membanggakan orangtua dalam prestasi belajar di kelas XI :)
3. Menyelesaikan naskah novel dan mengirimkan ke penerbit. Supaya punya prestasi dan punya uang tabungan...
4. Mengatur pola makan yang sehat dan olahraga :') Tidak makan daging merah, banyak makan sayur dan buah, mengurangi makan manis-manis dan gorengan, dan banyak minum air putih!!!
5. Lebih terbuka kepada orang lain, lebih ramah dan mau bergaul dengan orang lainnn
6. Bisa mengendalikan diri untuk tidak terus bengong disaat hal-hal genting, tidak tenggelam sendiri dalam pikiran, dan lebih cerewet dengan orang lain.
7. Rajin belajar, rajin mencatat, rajin mengerjakan PR, dan tidak berpikir negatif sebelum mencoba.
8. Buat sweet seventeen party yang beda dari yang lain.
9. Harus tahu mau kuliah dimana dan yakin bahwa psikologi adalah pilihannya..
10. Tidak boros dalam membeli buku...

Yak, mungkin itu adalah resolusi gue di tahun ini... semoga gue bisa menjalani itu semua dan semoga tahun 2014 ini membawa keberuntungan buat gue karena tahun lalu bukanlah tahun yang menyenangkan buat gue. Semoga gue bisa berubah menjadi Natasha yang tidak terjebak di masa lalu, move on, dan menikmati masa mudanya....

Oh iya gue juga akan menuliskan hasil polling selama tahun 2013!
Berikut adalah hasilnya :

What Do You Think About My Blog?
(26 votes)

Perfect : 4 (15%)
Awesome : 10 (38%)
Good : 2 (7%)
Not Bad : 7 (26%)
Horrible : 3 (11%)

Who's Your Favourite One Direction's Member?
(58 votes)

Harry Styles : 12 (20%)
Liam Payne : 5 (8%)
Louis Tomlinson : 5 (8%)
Niall Horan : 13 (22%)
Zayn Malik : 23 (39%)

Place I Want To Go Before Die
(35 votes)

North America : 6 (17%)
South America : 7 (20%)
Europe : 25 (71%)
Africa : 3 (8%)
Middle East : 3 (8%)
East Asia : 4 (11%)
Southeast Asia : 6 (17%)
Australia : 7 (20%)

Thankyou for your participation! Keep voting for this year's polls!

Love
Natasha yang lagi suka baca Harry Potter *telat*

PS : Thankyouuu 40.000++ visitors!!! :*

No comments:

Post a Comment