Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

05 September 2009

Sahabat

Gw selalu mikir...kalo gw sekarang hidup selalu ama sahabat gw...terus nanti kalo seandainya gw pisah ama dia...apa bisa gw cari sahabat baru??
Yeah sejak saat ini gw liatin dia yah...dia kayak punya temen baru yang lebih menyenangkan...
Rasa iri sih ada aja di benak hati...tapi yah biarin lah...
Gw langsung punya pendapat.Kalo sahabat gak akan selamanya ama kita...
Dia bisa aja dapet sahabat yang jauh lebih baik daripada kita...
Sahabat gak selamanya akan jadi teman kita...
Bisa aja dia malah jadi musuh kita
Sahabat gak selamabya sayang ama kita...bisa aja dia malah buat kita sakit hati....
Yeah gw sih ngerasa....kalo gw bisa aja kehilangan sahabat lagi...
Dulu gw udah ngerasain 2x ditinggal sahabat,dan 2x dikhianati sahabat...
Sakit hati?Marah?Iya
Tapi toh akhirnya gw dapet sahabat baru...
Yang lebih lama selama 6 tahun!!!hhohohoho...^^