Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

01 September 2009

Sumpeknya Dunia EsEmPe

Huuhh masuk smp gw kira dulu bakal melupakan kesediham gw di sd.
Misalnya sakit hati gw ke temen-temen...
Dulu gw itu sakit hati banget ama temen...
Sampe pengen cepet smp
Dan gw baru sadar pas ujian nasional...
Bahwa berarti gw akan kepisah ama temen gw selamanya(walau bisa ketemu)
Maksudnya adalah kita gak bakal bisa satu kelas lagi kyk dulu...
Dan gw makin mau nangis pas persiapan perpisahan...
Pas itu sih gw merasa seneng...
Dan meunggu-nunggu perpisahan itu dateng...
Finally...perpisahan dateng and...gw merasa hari itu adalah kesempatan gw yang terakhir untuk have fun bareng
sekelas!!!dan...gw merasah bahagia banget perpisahan itu...
Gw ngerasa gw bakal pisah ama temen-temen yang udah setia selama 6 tahun ama gw
Dan diakhir bulan pas pengumuman kelulusan itu adalah hari terakhir buat kita ketemu.
Gw rada takut.And...guru sengaja jebak bikin kata-kata menyeramkan...
And disana tertulis kata LULUS
Gw happy banget and seneng bisa smp juga!!!
yeah itu baru perjalanana singkat EsDeh gw..
Dan skarang hidup baru di EsEmPe sungguh bosen.
Atau mungkin gw masih kelas 7 kali yah.
Gw merasa gak betah.Dan...gak kebiasa ama lingkungan...
Gw masih kagok aja dan gak nyangka gw udah SMP bukan SD lagi
Gw merasa dunia itu berubah...gak kayak yang gw jalanin selama 6 tahun yg dulu...
Tugasnya jauh lebih banyak...ulangan..peer trussss...gak ada hari tanpa gak belajar deh!!!
udah pelajarannya susah lagi!!!tentang aljabar,vektor,skalar,ini itu...eehh bete banget!!!
Pengen banget ngulang masa lalu pas di SD...
Tapi...gw sadar gw harus biasain diri dengan lingkungan sekarang
Gaul ama temen,kakak kelas,guru,cs,karyawan,pokoknya smua deh...
Supaya gw bisa dikenal dan...bisa kayak dulu pas sd...
Gw berharap di smp ini temen gw bisa tetep seru n gokil kayak dulu!!!
Tapi gw gak bakal lupain masa sd dulu...