Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

10 August 2012

10 Favourite Cartoon

Well, gue tertarik mengulas tentang 10 Kartun Favorit gue ( kalau di-indonesia-kan) berkat TTWW twitter entah berapa hari yang lalu... Sekalian flashback masa kecil gue dong ;;)

Uhmm... mari gue jawab dari rank terakhir ke atas!

#10
Fairy Odd Parents


Yang gue suka dari kartun satu ini adalah ... sebenernya gue ngiri sama si Timmy. Siapa sih yang gak pengen punya mami-papi angkat yang bisa mewujudkan setiap keinginannya? Erghhh...
Apalagi sekarang si Wanda dan Cosmo udah punya anak Po :))) lucu yah!!!!

Kalau english version-nya , Fairy OddParents masih ditayangkan di Nickelodeon :)
Indonesianya? Gak tau deh :(

#9
Spongebob Squarepants


Aneh kalau gak suka spongebob. Entah kenapaa yah kartun ini mendunia banget. Gue paling suka sama si Patrick! Aduh pink2 unyu gitu.
Episode favorit gue itu... yang spongebob sama patrick punya anak tiram. Entahlah apa itu judulnya :p

Gue yakin sekarang masih main. Hihihi

#8
Tom and Jerry


Nah kalo orang yang gak suka Spongebob aneh , kalo gak suka si tom sama jerry yang hobinya kejar-kejaran ini justru lebih aneh lagi. Ini bisa dibilang kartun legendaris yah! Semua mami-papi kita aja suka :]
Episode favorit gue ada banyak. Yang paling gue demen itu yang Tom kayak sama temen kucingnya gitu main gitar. Yang dia ngomong "Senorita" itu lohh.. itu kayak spanish version atau apalah. Gue suka juga yang si Tom harus masuk surga atau neraka itu... gue masih kepikiran ampe sekarang.
Best moment! Tom makan ayam paha :)

#7
Avatar : The Legend of Aang


Hayooo siapa yang suka aang juga? :p Gue demen kartun ini pas SD. Dan kayaknya gara2 dulu lagi zamannya ngumpulin kartu avatar dari chiki itu lho.
Gue sempet ngoleksi bukunya tapi stop karena biaya yang mahallll :|
Tokoh favorit? Cowok : Zuko absolutely . Cewek? Katara and Toph :)

Gue paling demen episode nyeritain Zuko pas berantem ama bapaknya si Raja Api. Plus pas endingnya itu loh...

#6
Doraemon


Alasan suka doraemon? Oh , perlu ditanyaa??? Siapa yang gak pengen punya alat ini-itu dari si kantong ajaibnya doraemon??? Mau banget xxx 

Alat idaman gue : Roti penjiplak , pintu ke mana saja , mesin waktu. 

By the way, gue suka Dorami. Karena gue adalah dia.

#5

Rugrats



Rugrats ituuu kartun favorit gue waktu SD. Gue inget banget kerjaan gue nonton rugrats tiap pulang sekolah...
Kenapa gue suka yah? Mungkin karena karakternya yaitu para bayi yang unyu-unyu ini... hihihihi
Gue suka sama si Chuckie!!! Si bayi ompong.



#4
Backyardigans



Ada yang gak suka backyardigans??? Well, gue sebenernya suka kalo mereka cuma drama doang. Pas mereka nyanyi-nyanyi itu jujur gue kurang suka!
Terlebih gue demen ni kartun karena jika anda lihat si kebo kuning di kiri itu bernama Tasha. Hihihihi.
#pentingabis.
Gue paling suka episode si Tasha jadi kayak jutawan gitu deh, dia kehilangan mutiara terus manggil detektif pablo. Pada akhirnya ternyata si Tasha bohong.

#3
Shark Tale



Shark Tale selalu jadi film kartun  yang gue demen karena selain si Lenny itu lucu minta ampun, banyak banget moral yang diambil dari film ini :) 
Lucu tapi bijak! Yahud banget! Gue ingatt ini 

Quote dari Shark Tale :

"I am the boss" - Don Lino

and the funniest conversation!

Oscar : You dig, dawg? 
Lenny : Dig dawg... , dawg dig, dig dawg, yeah, yo diggy dog! 


#2
Detective Conan



Jeng jeng!!! Conan udah jadi makanan sehari-hari gue. Sejak 2009, gue resmi jadi kolektor Conan. Awal mulanya gue baca conan dari temen SD gue terus... kakak gue beliin conan edisi 1-50 kalo gak salah jadi kado ultah ke-12 gue! awww!!!

Gue paling suka cerita yang ada kaitannya dengan Kaito Kid.
Gitu aja sih.

#1

JENG JENG JENG

DESPICABLE ME!!!



ADUH! liat gih si minion-minion unyu2 itu!!! Dan coba tengok agnes!!! <3 p="p">
Quote yang paling gue demen :

AgnesDoes this count as annoying? 
[puckles her cheeks

Gru : [Stops her] Very! 

and this!!!

Agnes : HE'S SO FLUFFLY I'M GONNA DIE!!!

*******

SEKIAN 

hihihi

Natasha

PS : H-10 JENNIFER'S DAY!!! WOOOO
PPS : H-19 LIAM'S DAYYY


No comments:

Post a Comment