Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

24 August 2012

Return

Okay sebelumnya gue mau ucapin selamat idul fitri, minal aidin wal faizin bagi para teman2 muslim sekalian :] maaf terlambat sekaleh! :p
SELAMAT HARI KEMERDEKAAN juga buat Indonesia tercinta-ku. I heart u my lovely country.
Happy belated birthday juga buat my super-duper awesome friend, Jennifer Gordon! tetap kece dan gaol. ( Dia baru di-follow sama abang Zayn Malik lho!!!) , to my another friend Mossele juga! <3 nbsp="nbsp" p="p">

Okay gue off cukup lama yah rupanya untuk liburan. Liburan singkat yang sangat tak terasa! Mati gueeee senen udah sekolah lagi!!! Males demi apapun :'( Gak ada yang bikin gue semangat sekolah kecuali... bertemu dengannya. "Nya"-nya siapa hanya gue dan Tuhan yang mengetahuinya. 

Oh iya di tengah malam ini, gue mau bergalau sedikit.

Sebenernya setelah gue pikir-pikir lagi selama ini... dengan apa yang sering gue umbarkan di blog ini... dan segala cerita yang gue alami... gue baru sadar bahwa gue gak pernah jatuh cinta. Hayoloh....

Mengapa gue bisa bilang demikian? Karena setelah gue tinjau lagi... entah karena emang gue gak pernah jatuh cinta atau gue mudah move on atau gue bosenan... entahlah. 

Dulu pas SD gue suka si A. Terus ada si B, gue suka B sampe tergila-gila bahkan. Lalu gue lulus SD, masuk SMP... gue ketemu si C. Gue yang kesannya cinta mati sama B, begitu aja ninggalin dia dan suka si C. Terus si C lulus dari sekolah gue, gue ketemu si D. Gue yang cukup agresif sama C begitu aja lupain dia kayak gak pernah suka gitu sama dia. Dengan D ini gue cukup lama suka , sampe gue lulus SMP kemaren ini.

Dan sekarang muncul si E. Gue udah bener2 lupa sama si D. Gue malah jijik dan enek liat D sekarang.
Nah disinilah gue mulai berpikir ... sebenernya ada apa sama gue???

Gue menarik kesimpulan unik bahwa sebenernya gue hanya menyukai proses "menyukai" orang tanpa menyukai individu itu sendiri. Gue gak pernah tau apa kegemaran cowok-cowok yang pernah gue suka itu. Gue gak tau seperti apa sifat asli mereka... singkat kata, sebenernya gue buta sama sekali dengan cowok-cowok itu. Tapi, gue mengaku gue cinta sama mereka.

Nah disinilah sekarang perut gue mulai mual. Sebenernya.... kalo dibilang gue cinta sama mereka yah... enggak juga. Gue cuma yah gitu. Suka melihat mereka lalu lalang di depan mata gue... suka liat tweet-tweetnya , foto-foto aibnya di FB, pokoknya hal-hal kecil seperti itu. 
Gue baru sadar, gue gak mendekati mereka atau mengenal mereka lebih dalam lagi secara personal. 
Gue hanya sekedar tau si C itu berandal lah, si A anak futsal lah, si E itu begini, si D begitu.... just it.

Apa hal seperti itu bisa dibilang Cinta? Sering gue bayangin mereka ( yang kalo gak lebih tua dari gue , yah lebih muda... ) itu kakak / adik gue. Karena gue pengen banget punya sodara cowok.... Apa selama ini gue menyukai mereka sebagai saudara??? 

Sekarang gue hanya berharap dalam hati , gue pengen ngerasain yang "beneran". Gue sudah cukup capek cuma suka diam-diam gak jelas begini... gue capek berlari di tempat , melihat orang itu dari kejauhan... cuma bisa senyam-senyum liat foto dia... cuma bisa terdiam dan gak berani follow twitternya. Capek. Gue hanya bisa melihat dia direbut terlebih dulu dengan cewek lain.

Dan gue gak sabar menunggu "seseorang" itu yang bisa menunjukkan gue bahwa yang namanya cinta itu... begitu loh. Gak ada rasa malu lagi buat ngomong sama dia, merasa enjoy , dan terpenting merasa bahagia. KAPAN???? Well, we'll see. Mungkin ia ada di sekolah gue? mungkin dia nanti di kuliah? mungkin dia di masa depan??? Entahlah. Yang pasti gue yakin ada. Gue gak ngebet juga sih harus sekarang ada :| hidup gue terlalu sibuk untuk memohon kepada Tuhan segera minta pacar.
Naskah novel gue aja masih rempong, gimana mau ngurusin cowok? :') 
Eh tapi gue juga tidak menutup kesempatan lho. *hihihi*

Sudahlah. Biar hidup ini mengalir ~ 

Sebenernya gue cukup bersyukur lho. Meski gue gak pernah ngerasain happy ending, meski gue selalu sakit hati pada akhirnya... gue punya cerita yang menarik. Ada gue deketin adik gebetan demi tau dia lebih lagi lah (yang kalo diinget-inget ini gak banget :| ) , ada... gue dikata-katain di FB lah... , ada yang diem-diem caper di depan gue karena dia tau gue suka dia , ada salah satu dari mereka yang sering gue temui di mall... , ada yang senior gue ~ hah banyak deh. 
By the way,  tenang saja para cowok yang pernah gue sukai, lo bakal terkenal karena masuk cerita gue. 
Justru kalian beruntung disukai sama gue. *Nah lhoo*

Ah sudahlah...


Catatan singkat : Senin sudah kembali masuk sekolah, dan PR gue masih belum juga selesai. Padahal hukumannya gak nanggung-nanggung. Lari mengelilingi sekolah. Ingat, SEKOLAH! bukan lapangan. 
Dan oh iya gue masih belum membaca semua fanfics buat lomba padahal pemenangnya diumumin minggu besok. Dan oh iya juga... gue belum beli kado buat temen deket sendiri sementara acara ultah dia besok. Impressive. Natasha memang tukang ngaret kelas kakap! 


Sekian, good night xxx

Love

Natasha






No comments:

Post a Comment