Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

19 September 2012

Bagaimana Cewek Jatuh Cinta

Terakhir gue periksa, gue masih cewek tulen. Dan okay jika gue tidak berpenampilan seperti cewek seharusnya atau bersikap seperti cewek semestinya tetapi pada dasarnya gue masih seorang cewek.
Mungkin gue bukan cewek yang feminim di luar, tapi gue sangat feminim di dalam.

Kerap kali gue mengamati diri gue sendiri ketika sedang dilanda cinta. *beuh* dan 
Apakah ciri-ciri cewek ketika sedang jatuh cinta? Berikut liputannya...


1. Sikapnya berubah. 

Ini sih mungkin cowok juga mengetahuinya yah. Bahkan cowok pun juga melakukan hal yang sama seperti cewek. Benar sekali jika cewek yang sedang jatuh cinta tiba-tiba jadi berubah. Misalnya jika tadinya dia kasar dia agak melembut dikit dari biasanya... apalagi di depan cowok yang dia suka! Langsung sok asyik dengan teman-temannya padahal curi-curi tatap  kearah si cowok. 

2. Gemar mencari sang gebetan

Setiap ada kesempatan untuk melihat sang cowok pujaan hati kenapa tidak digunakan? Itu yang biasanya dilakukan!!! Jadi buat para cowok rajin-rajin keluar dari kelasnya yah! =D Well, percaya atau tidak cewek itu akan sering ada disekitar penglihatan cowok yang dia suka. 

3. Melamun

Yang ini sangat benar sekali. Cewek yang sedang jatuh cinta tingkat melamunnya langsung naik 100%. Apalagi jika lagi baru-baru suka... kepikiran dia , dia , dan dia terus ~ Ini fase gawat dimana pelajaran pun rasanya ditolak masuk karena di otak cuma ada rupa si cowok. Apa yang dilamunkan? Biasanya akan membayangkan bagaimana indahnya jika ia bisa bersama sang cowok. Dan hal-hal romantis lainnya yang geli sebenernya jika didengar orang normal.

4. Lebih cantik 

Kemarin si cewek iket asal-asalan, jerawat dibiarkan , dan penampilannya terkesan berantakan kemudian esoknya ia menjelma jadi bidadari turun dari khayangan? Well, jangan kaget. Karena mungkin ia sedang berusaha menarik perhatian seorang cowok. Sama seperti cowok yang ingin terlihat keren di depan cewek, cewek juga begitu lho! Bahkan ada cewek yang tiba-tiba jadi genit dan bahkan kelebihan dandan karena suka cowok. 

5. Frekuensi tertawa meningkat

Gak percaya? Cewek yang sedang jatuh cinta biasanya lebih bahagia dari biasanya. Liat cowok yang dia suka jatoh? ketawa. Liat dia senyum? senyum juga. Liat dia bingung? bawaannya gemes gimana gitu. Bayangin sesuatu dengan dia? Ketawa. 
Tetapi ingat para cowok jangan sampe salah membedakan cewek yang sedang jatuh cinta dengan cewek sakit jiwa! ;)

6. Galau 

Kalo cowok (normal) galau-nya masih yang standart-standart. Kalo cewek cenderung akan galau yang lebih mendalam, lebih ... romantis. Dan menunjukkan banget kalo dipikirannya ada seseorang. Misalnya dia nge-tweet "Finally , I found a perfect guy" , "Love is when you saw him happy with someone else and you let him go rather than try to ruin his happiness" , "When he smiles , I smile too :)" yah pokoknya yang menggunakan mamas-majas gitu deh..

Apalagi yah??? :p mungkin itu saja. 

Dan bagaimana cewek jatuh cinta? 

Pertama kali yang kami lihat yah penampilan fisik sih. Seperti cewek-cewek yang menggilai artis-artis ganteng atau manusia ganteng seperti Liam Payne  (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩) . Kami juga cenderung melihat cowok dari penampilan mereka pertama. Kalo gue sih bukan perkara tampang yang ganteng mampus-mampus, tapi gue lebih ke wajah yang... berbeda atau cool. 
Sikap mereka pun juga turut diperhitungkan. Apa kamu tipe cowok yang ramah? lucu? COOL? misterius? atau yang kasar? Cewek mulai menilai juga sikap-sikap cowok yang ditaksir. 
Selanjutnya cewek akan masuk fase biasa aja dimana dia gak mikirin si cowok dan menjalani hidupnya seperti biasa.
Lalu tiba-tiba setelah melihat si cowok lagi dan meninjau ulang lagi... disinilah diputuskan dia mau suka sama dia atau mundur????
Kalo suka yah seperti yang sudah gue jelaskan diatas... mereka akan menunjukkan ciri-ciri tersebut. 


Jika seorang cewek sudah jatuh cinta... biasanya yang dia lihat hanya cowok itu. Baginya meski ada orang lain yang lebih cakep dari dia pun... bukan jadi masalah. 
Cewek lebih susah il-feel daripada cowok. Kami lebih menerima apa adanya. ;)
Jadi beruntunglah jika udah disukai sama cewek karena biasanya kami tulus. Cowok sama saja seperti melakukan tindak kriminal jika menyakiti hati cewek yang suka padanya. 
Jika kamu emang gak suka sama dia , ngomong aja baik-baik.. jangan sampe menghina dia atau secara frontal bilang lo benci dia... dijamin si cewek langsung il-feel sama kamu dan benci kamu seumur hidup.
Mau dibenci karena lo nyakitin hati cewek??? Silahkan. 

Oh iya! karena gue baik hati, gue akan memberikan sedikit tips bagaimana menarik hati cewek! ;)

Ada cewek yang suka sama cowok Cool ada juga yang suka sama tipe friendly. Itu sih pilihan anda yah mau jadi cowok yang seperti apa. 
Jadilah munafik sesaat karena dijamin bakal mempan ke cewek-cewek. Setelah itu tunjukkan perlahan-lahan sifat aslimu karena cewek gak suka cowok palsu! 
Tapi ingat jangan juga memaksakan diri menjadi seseorang yang bertolak belakang denganmu... karena pada akhirnya juga tidak akan enak.
Jadilah cowok yang menjaga penampilan ( disini maksudnya kamu tidak ngupil sembarangan, atau melakukan sesuatu hal yang merubah ekspresi cewek dari :D jadi  (•̅_•̅) ngeliat kamu) , jaga perkataan karena cewek benci cowok dengan mulut yang tak terkontrol ( sesekali ngomong kasar yah masih wajar lah... namanya juga cowok... ) dan boleh loh sok unjuk kebolehan depan cewek. Kamu jago main gitar? Boleh lah main gitar sambil nyanyi ketika cewek yang kamu suka lewat. Mau sok-sok akrobat juga boleh. ( Tapi jangan salahin gue kalo lo dikira tukang sirkus :|) Yah pokoknya kerahkan segala kemampuanmu untuk mendapatkan perhatian sang cewek! Semangat guys!!


Sometimes, I envy with boys. They could get along with their crush. It's usual. They're the one who makes the first move. But for us, girls... we can't make the first move if we don't want to be called Bitch by other girls. We just sitting alone , waiting and wondering when will my crush talks to me... And seriously, I bet none of boys want accept us or respect to us if we make the first move.  


xxx

Natasha , who's currently falling in love with someone 





No comments:

Post a Comment