Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

08 September 2012

Interview with Natasha

Well... daritadi gue membuang waktu untuk stalk orang daritadi... ngeliatin blog gue dan bingung harus mau post apa , nostalgia SD dan SMP :') Bahkan melupakan tujuan utama gue browsing adalah untuk ngerjain tugas Geo :|

Ah who caresss???

Pada kesempatan gue ngeblog kali ini ( YANG SANGAT JARANG ) gue akan mengulas lebih dekat siapa sih gue itu??
Emang kesannya gak penting karena gue toh bukan siapa-siapa. But who knows that someday I'll be somebody?


Siapa sih kamu itu sebenernya?

Saya adalah calon mahasiswi psikologi di universitas X, mantan drummer , dan sekarang adalah murid SMA biasa.

Oh begitu. Pengen banget yah masuk psikologi? Ada alasan tertentu?

Pengen sekali. Tentu, saya ingin bisa mengetahui orang bohong atau tidak dengan saya, hanya dari bahasa tubuhnya... saya juga tertarik memecahkan sebuah kasus. Dan tentu saja membantu orang yang menghadapi tekanan batin :)

Alasan yang menarik. Oh iya gimana rasanya jadi murid SMA?

WOW. Belum ada someone special sih yang membuatku dag-dig-dug. Tapi ada sih yang bikin lemes gitu hanya dengan berdiri di dekatnya. Pelajarannya jelas yah lebih sulit dan rumit :') pengen nangis deh ulangan setiap hari... Pokoknya saya jadi lebih kurang nafsu makan deh.

Kasian yah.... kamu ikut eskul apa ngomong-ngomong?

Kok random yah? Saya sih ikut modern dance....

Bercanda deh. Saya ikut uhmm... futsal.

Wah berarti kamu tomboy dong! 

Enggak juga :)  Saya cuma tampang , bodi , dan gaya aja tomboy dalemnya saya tulen cewek yang nangis karena nonton film drama dan teriak-teriak kalo ada cowok ganteng.

Eh tadi kamu bilang ada cowok yang bikin lemes, itu siapa?

Itu adalah... ada aja. Yang pasti dia manusia berjenis kelamin laki-laki, punya sepasang mata , sepasang telinga , hidung , mulut, dan tubuh yang lengkap! Tapi karena saya baik. Dia adalah cowok multi-talented dan mungkin yang paling BENER diantara cowok-cowok yang pernah saya taksir.
Mungkin loh yah.

Katanya kamu sering bad luck gitu yah dalam hal cinta2an?

Aduh kok tau sih ? :') Saya jadi malu... memang sih saya selalu bad luck mungkin karena saya kalo jatuh cinta bukannya meraih di dunia NYATA tetapi malah jatuh terlalu dalam di dunia MIMPI. Jadi kalo sekali broken heart yah sakit :') Bisa juga karena memang saya freak. TAPI kalo saya freak saya tidak bakal eksis dan punya blog sekeren ini kan??? SAYA JUGA GAK BAKAL TAU SIAPA ITU ONE DIRECTION.

Narsis juga yah. Ke topik lain, kamu suka musik, makanan , warna , dan film apa?

Random yah. UHMMM saya suka musik apa saja tapi lebih condong ke Pop. Rock juga suka ;) Makanan... saya termasuk agak picky. Saya hanya mau makan daging ayam dan sapi. Saya tidak bisa makan nasi banyak-banyak. Saya suka nasi goreng, western food , potatoess Kalo warna sih.. pink. Film?? Saya suka apa aja sih.. eh tapi gak suka film musikal, supernatural, sci-Fi , atau fantasi gak jelas gitu :|

Pilihan yang cukup menarik. Kamu sendiri sebenernya masuk anak yang pintar dan berbakat gak?

Saya identik dengan "Smart and Beautiful" *just kidding* . "Pintar" itu sih menurut saya subjektif yah. Saya akui saya bukan anak yang ranking 3 besar atau 5 besar. Saya cukup sering masuk 10 besar. Tapi yah disitu saja. Saya cukup bagus lah di bidang akademik. tetapi sangat bodoh di pelajaran eksak :')
Berbakat... dibilang berbakat sih yah enggak yah. Saya cuma suka menulis dan berambisi menjadi novelis besar seperti J.K Rowling atau William Shakespeare ... saya suka fotografi (dulu), saya paling jago main suling... Di seni yah saya bolehlah. Olahraga? apapun itu selain senam lantai.
Gitu aja sih.

Wew, kalo ditanya sama orang apa yang paling membuat kamu takut apakah itu??

Saya takut dengan Tuhan. Ini memang harus yah sebagai umat Tuhan yang setia. Tetapi di dunia , saya takut dengan yang namanya ular. Saya takut juga sama sesuatu kejadian "besar" apapun itu.

Hal yang paling kamu benci dan sukai?

Saya benci dengan tempat ramai, sesuatu yang tak pasti , orang yang sombong , dan seafood.
Jika bisa dan memungkinkan saya ingin menghabiskan seharian duduk di depan komputer menulis, menuangkan segala ide di kepala ini , mendengarkan musik , tidur mengisi tenaga karena saya bukan orang yang gampang tidur.....
But saya lebih suka lagi kalo seharian menghabiskan waktu di LONDON dengan pacar saya bernama Liam Payne.

Adakah kata-kata seseorang yang membuatmu berubah?

Ada tentu saja. Banyak sebenernya kata-kata orang yang membuat saya tersentuh. Karena begitulah saya, saya orang yang mudah tersentuh. Saya paling ingat kata-kata guru fisika SMP saya beliau bilang bahwa kita harus belajar menyukai apa yang kita benci. :')
Well, belakangan ini juga saya terngiang ucapan teman-teman saya ... mereka bilang , saya bukannya gak bisa melakukan sesuatu tetapi tidak ingin berusaha. :')   Saya.......... jadi tergugah.

Terakhir, apa rencanamu di masa depan?

Saya dengan yakin berangan menjadi seorang konsultan. Bisa konsultan keluarga, anak , dan pernikahan  atau psikolog kriminal di sisi itu saya adalah penulis dan ibu rumah tangga!


Sekian random-an gue hari ini :') Maaf kesannya gue gak waras. Gue emang gak waras kok sebenernya.

Natasha




No comments:

Post a Comment