Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

20 October 2012

After a Long Time

Alright, kayaknya sudah lama sekali sejak terakhir gue niat nulis di blog yah.
Kemana saja gue selama ini?
Minggu ini adalah minggu sibuk bagi gue karena senin-selasa gue sekolah dengan jadwal yang cukup padat plus gue ada pertandingan futsal meski hanya sehari ikut :P
Dan yang lebih menarik lagi rabu-jumat kemarin gue harus mengikuti kegiatan character building.
Apa yang gue dapatkan disana? Nanti akan gue jelaskan di post selanjutnya.

Gue hanya mau berbagi sedikit nih yah.
Hari senin lalu gue ikut tanding futsal di suatu SMA yang se-yayasan sekolah gue gitu deh. Kebetulan sekolah yang gue kunjungi itu adalah sekolah cowok yang pernah gue yah... suka.
Gue udah takut ketemu dia + grogi dong mau tanding. Tetapi setelah itu gue malah lebih nervous mau tanding sih... gue udah gak kepikiran aneh-aneh lagi mengingat sekolahnya itu guedeee banget jadi peluang ketemu dia itu 1/sekian ratus orang.
Saat gue udah di tengah lapangan dengan tim B tercinta, gue mendengar nama seseorang dipanggil. Dan ketika gue menoleh, JENG JENG JENG gue melihat dia.
Jujur gue terakhir melihat manusia itu pas kelas 8 awal, dia ke sekolah gue buat ketemu temen-temennya yang SMA di sekolah gue juga.
Sumpah rasanya gue kayak udah gak ada di tempat itu, gue gak konsen sama sekali :| Jadi maaf-maaf saja teman-teman tim B kalo gue melakukan banyak kesalahan  :( my skills are quite terrible.
Okay, gak gitu aja dia juga ternyata adalah komentator pertandingan :| pas dia sebut nama gue itu rasanya kuping gue kebakar. Bener-bener awkward moment yang awkward.

Yeah disitu saja karena jika gue inget-inget lagi nanti gue jadi nostalgia masa lalu terus galau lagi deh. Big no.

Uhm, ini saja pembuka gue. Gue akan sharing character building sehabis ini :]

Love

No comments:

Post a Comment