Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

06 October 2012

Grade X Midterm Report!

Yup! selamat sabtu malam guys...
Udah 2 minggu sejak post gue terakhir, banyak sekali tugas dan UL yang mengganggu jadi yah.. begitulah.
Uhm, pada malam hari ini gue akan mengumbar sedikit hasil belajar gue selama tengah semester ganjil hiks.. agak berbeda gitu yah rasanya liat nilai dulu pas SMP dan sekarang SMA :')
But it's okay! Ini hanya hasil sementara, gue bisa meningkatkan yang lebih baik lagi!!! :')

PAK 79
PKN 73.5
B.ING 74
B.IND 77.5
MAT 73
FIS 63
KIMIA 62.8
BIO 76.5
SEJ 84
GEO 80
SOSIO 70
EKO 73.5
SENI 84!!! *mukjizat*
TIK 78.5
B.MAND 70.5

hahahaha gimana? keren yah nilai gue x_x yang di bold itu yang gak tuntas, sementara yang gue underline itu yang udah di ujung tanduk a.k.a pas.
Apalagi yah? gue sih merasa puas2 aja sama nilai gue yah, karena gue menganut prinsip , kalo nilai lo adalah hasil perjuangan belajar lo. Kalo lo hanya belajar seadanya yah gitu, nilai lo apa adanya.
Tetapi kalo lo belajar keras dan keberuntungan sedang berpihak pada lo, maka lo akan mendapat hasil baik pula.
Nah, karena gue selalu APES ngerjain fisika jadi yah segitu deh nilainya. Gue inget ul pertama, gue bener2 semangat banget belajar karena gue gak mau yah fisika merah.
TERNYATA gue malah dapet jelek setengah mampus. Sejak itulah gue langsung down sama fisika. Ah never mind.

Oh iya tadi di sekolah gue ada acara edufair. So, gue sempet nanya ke beberapa universitas dan hasilnya gue tambah galau. Sejak kelas 9 gue udah berencana ambil psikologi dan gue semakin mantep tuh kan, gue udah yakin juga mau nyoba kuliah di luar negeri.
Gue sempet nanya ke agent gitu dan salah satu dari mereka ada yang bilang kalau gue mau di Aussie , psychology harus ambil IPA. IPA!!! Lo liat aja nilai IPA gue cuma segitu :|
Sementara kalo gue mau singapore... pilihan universitasnya kalo swasta gak banyak. Kalo negeri dia bilang saingannya banyak. Yah sama kayak di Indonesia lah... ibarat mau masuk UI liat aja ada berapa ribu orang saingan.......................
Gue galau mampus2 ketika ada yang bilang kalo sebaiknya psikologi itu di Indonesia cause kayak dokter dan hukum, setiap negara belum tentu sama. GILA gue gak kepikiran! Bener juga yah:')
Masalahnya adalah kalo gue mau di Indo aja... gue harus kemana ? :')
Galau.

Yah though gue masih kelas 10 dan belum mepet2 banget mau masuk kuliah, tapi yah alangkah lebih baik kan menentukan kemana masa depan gue nanti biar gak pusing???

Uhmm.... karena gue gak tau lagi mau ngomong apa... jadi yah sekian post gue malam ini.

Thanks for reading :)

"God will make a way for me to choose the best"

Natasha <3 p="p">
PS : nilai fisika gue yang asli adalah kebalikannya...
PPS : Keliatan agak mencolok gitu yah perbandingan nilai IPA ama IPS gue................



No comments:

Post a Comment