Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

30 October 2012

Interview With Natasha (2)

Hey, I'm back to interviewed by Mrs X
Who is she? I don't even know.
All answers actually in english but I translate them to Indonesian.
Enjoy, xxx

Hey, Natasha glad to see you, how are you?

Cukup buruk, banyak ulangan minggu depan :'( dan mungkin minggu depannya juga... *bunuh diri*
Secara kesehatan agak kurang nyaman
Secara psikologis kurang mengesankan.

HAH poor you, Natasha. First question, I want know more about yourself. Please tell me.

Jadi, gue adalah seorang cewek tentunya, masih muda 15 tahun. SINGLE. Sekarang kelas 10 di sekolah swasta di Jakarta. Gue anak bungsu dari dua bersaudara, gue blasteran. Blasteran apa? ada aja.
Zodiak gue cancer , shio kebo , kepribadian dominan melankolis-plegmatis.
UHM, mungkin itu saja.

Euw, so you're an introvert girl?

Yep. Gue memang introvert :| That's whyyy gue lebih suka nulis kan daripada ngomong. Eh enggak juga deh. Jika gue udah cerewet, tandanya gue udah deket sangat ama tuh orang... jadi yah begitulah. Bagi yang gue kacangin atau diem-dieman doang itu memang karena gue pemalu orangnya. Tapi gue suka kok mulai topik pembicaraan dengan orang baru ;) bedanya yah cuma ngobrol basa-basi.
Gue lebih lebih diem lagi kalo sama cowok. Bukan karena gue lesbian atau rasis antar gender yah. Gue sebenernya dulu lebih suka temenan sama cowok, but karena pernah dapet masalah gitu deh... sampe sekarang trauma deket-deket ama cowok. Mending menjaga jarak daripada dituduh enggak-enggak.

Such a pathetic girl. Okay, next question! What have you been doing this lately?

Gue sedang sibuk sekolah dari 6.30 - 14.20 setiap hari Senin-Jumat. Rabu bahkan sampai jam 17.00. Gue sibuk nonton film-film baru, hunting restoran baru dengan kakak , gossip-in cowok-cowok di sekolah bareng sohib-sohib, teller karena banyak ulangan pelajaran mayor IPA-IPS!!! , banyak tugas juga , dan segala tetek bengek sekolah.

Okay, and how about your writing? your novel?

Belom selesai mbak. Gak punya waktu untuk nyelesain. Bisa nulis blog ini aja karena besok hari bahasa so gak ada pelajaran deh.
Gue lagi fokus ke naskah novel mini gue buat teman tentang artis favoritnya. Semacam fanfic gitu. Udah separoh jalan selesai.
Kalo naskah lama sih masih keteteran juga karena SIBUKKK
Gue butuh liburan setahun rasanya baru bisa nyelesain. 3 bulan off ke London, dimana kebanyakan lokasi naskah gue berada... 3 bulan merenung, then nulis dehh setengah tahun kedepannya.

Ngarep lo???? I've got a random question from your friend, Jennifer. She asked, "Why is X better than Y?" , by the way who the hell are X and Y?

Oh... mereka itu ada aja. 2 cowok top-secret yang hanya diketahui gue dan teman-teman dekat.
Cluenya X ini kata dia sih jelek sementara Y itu lebih mending.

Okeh Jennifer kalo lo baca ini, berikut jawaban gue :

Gue bilang si X lebih cakep dari Y karena... mungkin senyumnya. Remember Savan Kotecha!
Terus... dia juga lebih apa yah, punya pesona gitu daripada Y.
Satu lagi, dia lebih... misterius.

Alright. Next question is... your future. What's your purpose in life?

Gue pernah bulat mengambil keputusan untuk menjadi psikolog suatu saat nanti. Tetapi setelah character building kemarin itu, gue seolah dibikin galau lagi sebenernya gue ini mau jadi apa.
Pembicaranya waktu itu bilang kalau lakuin apa yang menjadi passion kita , apa yang kita cintai... itulah sebenarnya cita-cita yang tepat buat kita.
Gue mikir lagi deh akhirnya. Sejak kecil, gue hobi baca buku sains-sains yang kesannya pintar sekali dibaca bocah (kalo gue bacanya sekarang sih... males banget :| ) , gue juga hobi baca cerpen di majalah anak-anak... dan yah gue suka membaca hingga membuat gue tertarik untuk punya tulisan sendiri.
Alhasil , gue mulai hobi nulis sejak 4 SD sampai sekarang. Gue merasa waktu nulis itu kayak stress dan apa yang gue khawatirkan itu pergi. Gue jauh lebih legaaaa sekali.
Gue juga merasa bangga dong punya suatu karya yang patut untuk dihargai. Gue juga pengen sebenernya bisa mengingatkan , memberi pesan kepada para pembaca gue agar mereka bisa jadi orang yang lebih baik biar generasi muda gak hancur :')
Sementara psikologi? Well, di sekolah pun juga kan gak ada pelajarannya. Pelajarannya kayak apa terasa abstrak di otak gue. Gue takut gak mampu, takut salah milih, dan takut kalo ternyata psikologi itu cuma keinginan semata doang hingga membuat gue menyesal seumur hidup.
Mana yang harus gue fokuskan????
Tetapi akhir-akhir ini juga gue menguatkan diri gue untuk percaya kuliah psikologi adalah keputusan hebat !!! gue bisa mengenal karakter orang yang akan sangat berpengaruh dengan penokohan di novel :)
That's it.

Nice story, Natasha. I believe you can reach your dream!

Thankyou :)

Uhm, let's do some quick test! Ready? 1,2,3 GO!



1. Where were you 3 hours ago? 
Rumah, nonton TV
2. Is there anything pink within 10 feet of you?
Yep, bando

3. What are you wearing right now?
Baju rumah, kaos dan celana

4. What are the colours of your bedroom walls? 
Pink

5. Who is the last person you sent a  message or comment /BBM? 
Jennifer

6. What does your last text message say?
Uhm, gue minta mbak buatin makan gak gorengan soalnya lg batuk :|

7. Can You Taste The Difference Between Pepsi And Coke? 
Peduli gue, bukan peminum soft drink ;)

8. Is your hair curly or straight? 
Straight

9. Which is the hardest thing you ever had to do? 
MOS / MOPDB 

10. Favorite 2 color combination?
Ungu-Ijo

11. What is your favorite accessory?
Gelang

12.Which current celebrity's style do you admire most? 
Uhm, Kate Middleton * wait, dia emang celeb yah?:p*

13. What is your favorite fashion store/shop? - 
Z*ra

14. When was the last time you drove out of town? - 
Gak bisa nyetir :|

15. With the exception of the computer, what can you hear? 
Suara adzan.

16. What was the last thing you bought? - 
Novel "The Lovely Bones"

17. What is the first thing you think of when you wake up in the morning? 
NGANTUKKKK

18. Favorite Food? 
Apa saja yang ada ayam-nya. 

19. Biggest turn off? 
Berpapasan atau seruangan dengan orang yang gue suka. Eyak.

20. What do you always have on you/wear? 
Baju.

21. Can you whistle?
Sure.

22. Favorite style of top/blouse? 
Go casual! Comfortable T-Shirt , Pants , Sneakers / Flat Shoes :)

23. Favourite tv show?
Belakangan ini Masterchef US 3!

24. What is a favorite TV show from your childhood? 
Teletubbies. Power Ranger. Doraemon :]

25. What does your dream bedroom look like? 

Ada kasur yang nyaman untuk dibuat tidur , komputer , rak buku kayu yang panjang dan bisa menampung semua koleksi buku gue , TV please home theatre , kamar dilengkapi stereo di sekelilingnya , lemari baju yang nemplok di dinding , kamar mandi di dalam , ada mainan mobil-mobilan gitu yg kayak di tempat main, gak nolak ada patung lilin One Direction 

Aw, thanks! Great job, girl. For the end of interview , I wanna ask Little Things about you. 
Tell me.

Gue ini apa yah. Yah itu, pemalu tapi bisa juga jadi pemberani jika dibutuhkan , dari luar kesannya gue kayak sombong, tertutup dan tangguh tetapi di dalam sebenernya gue ini baik kok dan penakut. Shame, I know. Gue benci brokoli. Gue picky dalam makanan tapi tetep aja gendut :| , gue suka gigit jari :| , gue sensitif terutama jika direndahkan padahal gue udah berusaha , gue suka guru orang Batak karena mereka kalo ngajar bikin melek , gue susah berkonsentrasi , gue suka ngelamun , gue suka gambar-gambar gak jelas dikala bosan , gue meringkas saat ulangan , gue gak tertarik sama sekali dengan fisika, gue orangnya gak tegaan , gue gak nyaman harus minum obat PIL , gue gak suka dipaksa / didesak , gue benci harus pake dress!!! , gue lelah sakit hati terus , gue suka makanan pedas..... gue sebel sama yang namanya jerawat , gue kalo ngomong suka ngelantur gak jelas , gue suka cowok main musik , gue suka cokelat =D  , gue paling jago ngarang pas essay.

Dan masih banyak lagi sebenernya tentang diri gue yang gue ingin sebut tapi sudah terlalu banyak yah!

Great answers. Thankyou Natasha for your time. I would like to ask you to give some quotes for the readers.

One quote for boys.
Beware with girls mouth cause usually we can't keep secret.

Okay! Thanks a lot! See ya again next time, sweetheart! Bye!


Sedikit tambahan , gue menemukan dua gombalan asoy-najis selagi gue lagi stress belajar geografi kemarin malam tentang astronomi gitu deh. Berikut gombalan najisnya :

- Meski kita terpaut antara benua... meski kita dipisahkan oleh samudera ... tak apalah asal kita masih di satu planet , satu galaksi , dan satu alam semesta.
- Kuingin pergi berkelana sejauh mungkin. Kuingin melupakan semua kenangan pahit itu. Jika harus ke Neptunus pun akan kulakukan asal aku sendiri dan dapat menghapus sesak di dada ini.

Silahkan yang mau muntah diperbolehkan sangat :) Yang mau share ke pacarnya juga silahkan. Ahay.


Love
Natasha

PS : MINGGU ULANGAN AAAA , SEMESTER 1 AKAN BERAKHIR SEBENTAR LAGI! CEPET WOYYY




No comments:

Post a Comment