Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

16 May 2011

Any Kind of Guy [UPDATED]

"Any kind of guy,You want girl,That's the guy I'll be"


Karena gue seorang cewek normal gue akan ngomongin tipe cowok yang gue suka.
Well,dalam kasus ini adalah cowok idaman gue.Yang gue jamin sebenernya gak ada di dunia ini yang mirip seperti yang gue minta.Hanya ilustrasi saja.

1.Dari segi Fisik :
-Tinggi (minimal 165cm)
-Gendut ( gendut disini maksudnya berisi,bukan gendut kayak kingkong.Bisa dibilang chubby/montok)  well , sedang juga gpp kok... tapi gak mau kurus :|
-Matanya (agak) belo ( warna mata kalo bisa biru .__. ) ....
-Hidung,mulut,telinga,alis,dkk normal dan standar.
-Rambut ala JB (sampe sekarang gue gak tau model rambut JB itu apa namanya ) atau setidaknya mendekati begitulah. Gue terima juga lho yg spiky2... belum tertarik sama cowok botak :|
-Putihhh kecokelat"an gitulah.Gak mau terlalu putih juga,tapi gak mau item juga...
Hitam juga gpp kok ;)

Funny fact : gue suka cowok pake kacamata ... hhhmm

2.Dari Hal Dasar (?)
- Protestant.
- Sekecil-kecilnya lahir tahun 1999 lah,maksimal yahh 7 tahun di atas gue , 1990.
- Bukan cowok KTP :|
- Dari keluarga kelas menengah , ( gak munafik ;) )
- Uhm masalah suku... no comment deh.

3.Dari segi Bakat
-Bisa main musik ( piano/drum .___. ) yah gue kasih deh yang bisa main gitar... suling jg gpp!
-Bisa nyanyi terus nyiptain lagu buat gue ~
-Gak perlu jago olahraga ;) bisa futsal tambah keren.
-Gue menghargai kalau orang itu jago nulis, tapi gue yakin sulit sekali menemukan cowok hobi nulis :s
-Pengetahuannya luas.

4.Dari Sifat
-Jesus' son.
-Romantis   cowok romantis itu tidak nyata. Hanya ada di novel maupun film.
-Cool
-Pelit ngomong (serius lho ini) , eh tapi berhubung gue jg pelit ngomong... jadi yang cerewet aja deh yah ...
-Posesif (dalam batasnya tapi)
-Dewasa
-Bertanggung jawab
- Sopan :)
-Lucu! Lucu yg tidak mengarah ke... SARA atau menjelek2an orang. Gue paling benci orang seperti itu.

Contoh cowok yang memenuhi kriteria diatas adalah :
-Daddy Tom Cruise
-Daddy Johny Depp
-Bro William Arthur Philip Louis
-Bro James Maslow!!!
-Bro Pierre Khoury
-Bro Field Cate

Gak ada satu pun.




Sekiannnnnnnnn :p

NATASHA 

No comments:

Post a Comment