Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

07 May 2011

Untitled

Yup hari ini gue akan ngomongin diri gue sendiri.
Sudah berkali-kali gue ngepost tentang diri gue.
Dan kali ini gue akan menguak lebih tajam lagi siapa gue.

Di sekolah,gue masuk di kelas 8C.Kelas gue katanya sih kelas pinter,tapi memang harus diakui anak-anak pinter angkatan kelas 8 masuk situ semua.Tapi disisi lain,kelas gue juga terkenal dengan bawelnya.Katanya sih...
Di 8C gue sempet mendapat rank 10.Dan gue sangat tidak percaya bisa masuk 10 besar di kelas anak pinter!!! Tapi merosot ke rank 15 :p 
Kata wali kelas gue,gue bawel.Padahal kayaknya biasa aja sih :/
Gue paling parno sama pelajaran OR (ini serius) dan ketrampilan(sama seriusnya).
Gue paling sebel pelajaran fisika dan mandarin.
Gue ngantuk kalo pelajaran agama,plkj,bahasa indonesia,pkn,dan ips
Gue tegang kalo pelajaran matematika
dan sisanya TIK,kesenian,cf,bahasa inggris,ns,dan apalah yang terlewatkan gue seneng =))
Di kelas gue didudukkin paling depan (karena nilai gue KATANYA turun,dan bawel) tapi guer duduk depan hari senin dan kamis aja,selasa-rabu dan jumat gue tukeran sama feli biar duduk di samping jennifer dan mami tata.
Di kelas gue punya fake family.Mami gue Regita dan Papi gue Nathan.Temen-temen deket gue Jennifer,Michelle,papi-mami.Dan gue resmi mengangkat Jennifer sebagai adik gue.

Gue ngerasa banget kalo gue ini orangnya suka mikirin hal kecil.Yang sebenernya konyol untuk dipikirkan,karena itu gue jadi membuat masalah sendiri sampe stress.Gue paling takut melakukan hal yang gak gue bisa.Karena gue orangnya takut untuk mencoba.
Sekali gue gak suka dengan sesuatu gue cenderung gak akan suka sampai kapan entahlah.
Gue orangnya egois.Jika keperluan gue udahan,yah sudah.Gue kadang gak mikirin orang lain yang masih memerlukan sesuatu.
Bad habits gue lainnya adalah gue orang keras kepala dan batu banget.
Gue juga adalah seorang cewek yang malas!gue males belajar ulangan,males mandi,males tidur (tapi kalau udah tidur susah bangun),males olahraga,males beraktivitas.
See?semua orang punya kelemahan.


Kelebihan gue adalah...apa yah?dulu (ini bener-bener dan gue gak bohong) gue ini mirip cewek sempurna.Gue suka olahraga (basket,futsal,renang,bulutangkis,sepatu roda,dll),rajin banget belajar,
suka nyapu-bersihin halaman rumah-nyiram taneman,gue suka menulis,gue juga suka nari,nyanyi,dan gue (masih) bisa main drum.
Sekarang?Sepertinya gue udah paling anti olahraga(gue udah gak bisa maen basket,futsal,renang,dan sepatu roda lagi),gue malesss belajar,gue gak pernah melakukan pekerjaan rumah,gue kegendutan sebagai seorang penari,kemampuan nyanyi gue menurun,dan gue udah gak les drum lagi.
Kelebihan gue yang masih tersisa dan akan terus gue jaga hanya menulis.
Liburan kemarin gue menghabiskan main komputer (browsing,nulis,nonton) selama 10 jam/hari! 


Gue suka sekali berkhayal,ngomong sendiri,berimajinasi,bengong,deja vu,bermimpi,dll.
Ketika gue melakukan sesuatu aja terkadang gue suka mendapat inspirasi,dan inspirasi ini akan gue masukkan ke dalam karya gue.
Gue juga suka banget dicurhatin.Rasanya menyenangkan banget bisa mengetahui masalah orang dan mencoba mencari solusi dan saran yang tepat.


Sekali addict dengan sesuatu gue cenderung setengah gila dengan apa yang gue suka ini.Misalnya gue jadi ngomongin orang  itu setiap hari dengan teman,di twitter,atau nonton/liat foto orang ini terus. 
Jadi gue menyadari kalau orang-orang mulai bosan dengan topik gue ini.
Tapi jika gue udah menemukan idola lain,gue cenderung biasa aja dengan idola gue yang lama.


Gue orang yang sensitif dan moody sekali.Dalam sehari pernah pagi-pagi gue ketawa kenceng-kenceng sama temen,pelajaran ketiga gue mendadak nangis,pas istirahat gue cemberut,tapi pas pelajaran ketujuh gue bercanda lagi sama temen gue,di rumah gue marah-marah,sore hari gue chat sama temen ketawa-tawa lagi,malem nya kesel sama kakak/mama.
PS : Gue orang yang sensitif dan lembek.Kadang orang gak menyadari kalau apa yang ia katakan ke gue menyakiti hati gue,dan gue bisa nangis karena itu.Tapi kadang juga gue malah biasa-biasa aja padahal ucapannya dalem banget.


Apa lagi yah?sejauh ini mungkin hanya ini saja yang bisa gue curhatkan.


Love
Natasha

No comments:

Post a Comment