Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

28 May 2011

Final Tests!

Teman-teman gak kerasa banget yah udah setahun berlalu...
Gue udah ulangan umum kenaikan kelas aja...

Rasanya baru kemarin gue MOS
Rasanya baru kemarin belajar bareng 7A
Rasanya baru kemarin gue ambil rapot kelas 7 dan gue naik kelas 8
Rasanya baru kemarin gue masuk 8C 
Rasanya baru kemarin gue ulum mandarin -___- (yang ini benar)

Dan gak kerasa masa-masa kelas 8 gue akan berakhir kurang dari sebulan lagi!!!! 
Gue akan jadi anak kelas 9!!! <- kalo naek .___.

So gue minta dukungan kalian yah biar gue bisa serius belajar.Karena gue tipe anak yang males sekali belajar ulangan...
Semoga nilai rapot gue bagus biar gue masuk SMA yang keren ;)

Nah berhubung ulangan umum gue sampai senin minggu depan,jadi gue akan off sampai minggu depan juga ;)

Salam Hangat,
Natasha 

No comments:

Post a Comment