Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

16 May 2011

Just a Meaningless Story

helow helow helow
pertama-tama gue mau ucapin dulu happy birthday ke my big sista yang berumur 20 tahun 12 may kemarin.
gue belum beli apapun untuknya,adik yang baik kan ;)
kedua gue mau mengucapkan selamat hari kejepit nasional bagi kalian semua yang sedang cuti/meliburkan diri/libur beneran.
ketiga gue akan menceritakan minggu gue.
Tidak ada yang aneh dari minggu gue.Gue lagi gila dengan boyband amerika,big time rush.
Apalagi dengan salah satu personilnya yang unyu ;) -> silahkan liat fotonya di post bawah ini.
hanya saja gue sedih karena nilai gue ancurrrr :(( apalagi matematikanya.
dan lagi tadi ulangan biologi susah banget (gak belajar soalnya :p) essay 10 nomor + PG 20 nomor.
gue heran belakangan nilai gue menurun T___T mungkin karena pikiran gue lagi fokus-fokusnya dengan cerpen gue yang ceritanya udah mau jadi semua.
tadi juga pas dibagiin formulir pemesanan seragam dalam hati gue,gue terngiang setahun yang lalu.
gue mikir,anjir gile cepet banget yah waktu berlalu :((
baru kemarin gue dikasih formulir pemesanan seragam buat kenaikan kelas 8,sekarang gue udah mau naik kelas 9 :(((( uuhh sedih,itu berarti tinggal menghitung hari waktu belajar gue bareng 8C.
I'm gonna miss you guys :')
gue punya feeling gue gak sekelas dengan jennifer (karena kami terlalu cerewet) tapi jangan sampe dehh!!!amit-amit di tahun terakhir gue SMP dapet temen sekelas gak asyik .____.
dan gue juga bersyukur bangettt gue menemukan album kenangan masa kecil gue dulu yang isinya lagu" ngehits tahun 2000 berapa yah :s kalo gak salah 2005 deh.

sekian
happy holiday!

Natasha

No comments:

Post a Comment