Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

15 January 2012

oh what a BUSY year!

2012 akan menjadi tahun gila gue karena ujian - ujian , pemantapan , try out dan segala tetek bengek khas anak jenjang akhir.
ARGHHH adalah istilah yang pas untuk meluapkan kekesalan gue.
Baru seminggu sekolah rasanya udah kayak sebulan.

Gue melewati minggu berat dimana pemantapan tiap hari dan bahkan hari sabtu pun masuk!
Super sibuk. Hiks gue mulai lelah sih harus berkutat dengan pemantapan sampai sore :'(
Gak ada senang-senang , pulang pagi , eskul lagi!! ARGGHHH

Puncak kegilaan gue akan dimulai maret hingga mei mungkin. Karena gue akan melewati bulan-bulan tersebut dengan penuh ujian.

Jadi maaffffff jika setengah tahun ini akan gue lewati tanpa post-post keren seperti biasanya.
Gue harus sadar , waktu gue akan lebih berguna jika dimanfaatkan untuk belajar gitu loh...

Hohoho

Doakan yang terbaik untukku.

Natasha

PS : Happy belated birthday my mother! and my future brother-in-law!
PPS : Happy 15th birthday Sherly! best wishes <3


No comments:

Post a Comment