Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

09 March 2012

Last Midterm-Test on JHS

Dari judulnya aja rasanya udah menyedihkan banget yah :'(
Gue masih inget deh rasanya pertama kali UTS di SMP. Gue ngerasa canggung banget, karena dulu SD gak ada UTS. Dan sekarang.... gue udah selesai UTS di SMP!!! ARGH gila banget :'(

Okeh seperti UTS-UTS sebelumnya gue kasih tau seberapa susah UTS gue kali ini :D

Bhs. Ind : Cantikk
Pkn : Bolehlah
Matematika : Arrggghhhhh Щ(˚Д˚щ)
TIK : Cantikk
B.Inggris : Cantiikk
PAK : Bolehlah
Biologi : Ergh :|
PLKJ : Bolehlahh
Fisika : Cantikkk
Mandarin : Ergh :|
IPS : ARGGGHHHH  Щ(˚Д˚щ)

Okey begitu aja sihh pendapat gue tentang UTS. Tambahan. Baru kali ini gue sadar IPS ITU SUSAH BANGET!!!! gue benci manusia zaman pra-aksara!!! who caress??:'(

Gue mau mengeluh lagi. Jadi jangan bosan dengan gue. Gue baru sadar betapa jenuhnya bulan penuh ujian iniii , baru gue menghirup oksigen udah selesai mid. Minggu depan TUKPD 2 berikut juga dengan TO pelajara" US! asyik dehhh ~

Minggu depan lagi? PRA US / UN! Minggu depannya lagi? US! Yeyy \(-_-)/

Hiks belom lagi ada guru yang tega ngasih tugas disaat bulan sibuk kelas 9!!! ERGGGHHH , kalian tegaaa :'(

Okay cukup mengeluhnya. Gue harus lewati!!! oh cuma 2 minggu penuh ujian , what's the big deal?? #asekk

Uhhhhmm, kayaknya sekian dulu deh post gue di hari Jumat sore yang mendung ~ *cocok untuk ber-galau ria* , gue gak  belum bisa bernafas lega, karena esok pun ada pemantapan :(

Dan yeahh , gue stress mikir besok rombongan keluarga datang... so I won't be the only children anymore, I'm gonna back to be LIL sistahh!!! ggrrrrr


Talk to you later guys =D

Natasha



No comments:

Post a Comment