Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

16 March 2012

MOVE ON?!

Okay readers dalam 2 hari ini , Jumat dan besok sabtu gue akan post marathon! berhubung gue bakal 2 minggu ujian :( rempongnya jadi anak kelas 9..............

Berusaha move on itu SANGAT sulit. Terlebih lagi bagi orang yang mellow-drama macem gue :(
Sebenernya akan lebih mudah jika kita punya objek pengganti untuk menggantikan posisi "dia" di hati kita.
Tapi bagaimana kalau kita gak punya???

Mengukur kuat-lemahnya kita untuk menahan diri dari kemungkinan kembali suka lagi itu bisa diibaratkan dengan sebuah dinding yang membatasi perasaan suka dan tidak.
Semakin kuat fondasi yang lo punya, tentu lo gak bakal 'kepincut' lagi dengan orang yang sama.
Sebaliknya jika lo rapuh... well, dengan mudahnya lo bakal kembali menyukainya.

Bagaimana cara memperkokoh dinding pertahanan kita itu?
1) Harus ada tekad yang kuat untuk membenci dan melupakan.
2) Jangan terlena lagi dengan cinta yang bahkan gak berguna buat kita...
2) Isi waktu dengan kegiatan yang aktif biar kita lupa dengannya

Itu ajah si tips dari gue... and please avoid galau songs!

Entah untuk kesekian kalinya gue merasakan perasaan ini. Perasaan sedih bangeett ninggalin orang yang gue suka dan yang gak bisa gue liat lagi entah untuk jangka waktu yang bahkan gue sendiri gak tau kapan :(

Kelas 6 dulu gue sedih ninggalin *ergh*
Kelas 7 gue sedih ditinggal *ergh*
Sekarang? (⌣́_⌣̀)

Well, never mind I'll find someone like you, bambang :')

I wish deh dapet cowok yhang lebih baik di SMA nanti :D

Aduh. Sedih sih mengingat semakin tipis waktu bertemu bambang. Waktu gue belajar di SMP pun juga tinggal sampe bulan depan...... then , holidays <3 but no more bambang. No more study on JHS.
Hiks, guru-guru juga tega istirahat anak kelas 9 dibedain sama anak kelas 7-8.... kan jadi gak bisa liat...Mana pulang sekolah juga lebih pagian gue... hadeuhh
Kapan gue bisa liat dia kalau begini caranya???

Sekarang bagi gue, punya kesempatan liat dia sekalipun rasanya senangggg sekali <3
Dan selama seminggu ini baru liat sekali :(

Argghh Tuhan pertemukan aku dengan Bambang *nangis di bawah meja*

Let's finish this feeling to Bambang for once in a lifetime <3

Yang gagal move on
Natasha

No comments:

Post a Comment