Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

17 July 2012

15th Birthday!

okay... jadi hari ini gue bertambah umur. Well, kerasa tua juga tiba-tiba sudah dipertengahan belasan tahun begini.

Apa yang gue rasakan hari ini terlihat normal-normal saja. Sangat jauh berbeda dengan ulang tahun biasanya. Mungkin karena gue lagi MOPDB kali yah....

Well, tidal ada yang special. Bener deh. Gue malah ngerasa bego mikir hari ini hanyalah orang-orang tak waras yang mengucapkan gue selamat ultah. Hhmm...

Tidak ada hal buruk yang terjadi.

Hanya saja sedih gitu lohhh di hari berbahagia lo , kakak-kakak OSIS yang cantik-cantik dan ganteng-ganteng ini pada berteriak-teriak begitu.

But it's fine. Gue udah puas melihat adik-adik kelas gue di SMP disiksa, kali ini gantian gue yang disiksa dan tersiksa. Aihh...

Yang bikin gue tertawa hari ini adalah ketika gue dan teman sekelompok gue minta tanda tangan, kita disuruh nyanyiin yel-yel kita pake huruf "U" semua. Gue nangis ngeliat temen gue, Fritz itu paling heboh sendiri. Gue nangis beneran :')

Oh iya gue juga disuruh nyanyiin yel-yel kelompok gue diulang-ulang terus di depan anak-anak kelas 12 pula :| Malu malu deh. Tapi bukannya itu-kah yang dilatih kakak-kakak kelas gue yang baik mau meluangkan waktu belajar mereka untuk gue dan teman-teman kelas X??? UNTUK LEBIH PERCAYA DIRI!!! dan tidak egois pastinya melupakan teman-teman di kelas kami yang minoritas atau pemalu atau yang lainnya. Cause We Are One!!!

Hahahy.. so far gue udah menangkap banyak sih maksud mereka bikin semuaaanya serba sama :')

Semangat MOPDB tinggal 2 hari lagi. Setelah itu, resmi menjadi murid SMA!

Woopss

Natasha, the birthday girl :P

PS : I MISSED 17:07 :'(


No comments:

Post a Comment