Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

24 July 2012

First Day Study in New School!

okeh judulnya mungkin akan membuat kalian  berpikir ... penting banget yeh gue tau gimana rasanya belajar hari pertama di sekolah baru. Tapi sekedar info ini blog pribadi. Jadi kalau tidak suka yah udah ngapain baca?

Di hari selasa yang cerah ini gue awali dengan mimpi yang aneh. Gue lupa seperti apa mimpinya yang pasti tidak cukup enak. Gue terbangun pukul 5 tepat. Dan gue selesai siap-siap segala macam pukul setengah 6. Jam segitu pun gue udah buru-buru sarapan karena tidak sabar ingin berangkat pagi. ( Yeah aku anak rajin ).

Oh bukan hidup namanya kalau mudah. Gue udah cemas ketika jam di dinding menunjukkan pukul 6 tetapi supir gue belum menunjukkan batang hidungnya.
Resah dan gelisah menunggu di sini.... di sudut rumahku... tempat yang dia janjikan... ( ehh )
Dan benar aja setelah gue telpon berkal-kali. Jam 6 lewat 5 menit dia menelepon dan mengatakan tidak masuk. YEAH. FYI , Rumah gue jauh dari rumah. Perlu melewati jalan protokol yang pannjaaaanggg dan macet jika terlambat sedikit saja.

Untung aja gue punya kakak yang bisa menyetir mobil dan sudah cukup umur dan tau jalan. Thanks to her so much! She's my pretty guardian angel :')
Gue mengawali hari dari semangat banget mau belajar jadi kesel, bete, takut , cemas , grogi jadi satu. Lucunya, gue belum terlalu hafal jalan ke sekolah sendiri!!! \(-_-)/
UNTUNG SAJA GUE MASUK PINTU GERBANG SEKOLAH TERCINTA GUE TEPAT PUKUL SETENGAH 7 DAN BEL BARU SAJA DIBUNYIKAN! OH TUHAN!

Hanya karena-Mu Tuhan, saya tidak jadi apel 5 hari.

Oh gue merinding lagi rasanya ketika siapapun-guru-yang-mencegat-gue-tadi-pagi maaf pak saya murid baru belum hafal nama semua guru.... beliau menyuruh gue untuk mengikat rambut. Dan gue tentu aja dong nurut ngiket rambut dengan embel-embel "sekalian saya jalan ke kelas yah pak!" okay gue jalan... dan ketika gue naik tangga... ada guru lagi negor gue dari bawah. Gue juga gak tau siapa dia. Dia menyuruh gue mengikat rambut gue di tempat. Aduh takut amat deh pak saya gak bakal iket rambut. Terakhir saya ngecek saya bukan model shampoo kok. Dan tenang saya alim.

Setelah insiden "kecil" itu akhirnya gue berhasil masuk ke kelas tercinta gue X6 dan duduk manis bersama teman sebangku , Jennipred.

Pelajaran pertama diawali oleh guru Bahasa Indonesia dengan kode SNT. First impression gue adalah gue gak pernah diajar BI oleh guru cowok. Gitu aja sih. Well kayaknya dia cukup enak buat guru BI dan disiplin tentu saja. Sekolah ini disiplin, disiplin, dan jauuuhh lebih disiplin dari SMP gue. Jadi yah gue harus menerima konsekuensi dari pilihan gue.
Berani memilih berani bertanggung jawab. Hehey.

Gue belom belajar karena kita belom dapet bukunya jadi yahh hanya perkenalan gitu deh. Lalu pelajaran dilanjutkan oleh Mandarin. Euwwww pelajaran "favorit" gue nih. Oh di hari pertama saja gue sudah diberi tes penyegaran untuk mengukur sejauh mana kemampuan mandarin kami. Dan voila! gue bisa menjawab setidaknya 15% dari soal itu. HAHAHA.

Pelajaran ketiga dilanjutkan oleh Bapak Lucky satu-satunya guru yang gue kenal baik karena matrikulasi beberapa minggu lalu itu. Beliau masih seperti yang gue inget di hari pertama gue juga merasakan SMA baru. *endus-endus*.

Tak terasa istirahat! *skip*

Bel berbunyi dan jreng jreng!!! Saat mendebarkan bagi murid kelas 10... yaitu... penentuan SENI.
Ada empat pilihan yang disediakan yaitu musik, vokal , tari , dan rupa.
Berhubung gue hanya bisa meniup suling dan menggebuk drum , menari-nari gak jelas jika tak ada orang dirumah , dan hanya bisa menggambar hangman... alhasil terpaksa banget gue ikut vokal. Lagi.
Masalahnya gue tak akan ragu jika gue tidak tau SIAPA gurunya. Justru itu masalahnya. Gue TAU SIAPA GURUNYA. Well, no offense pak Rudi, karena bapak saya gak mau padus lagi :'( takut.
Okeh okeh saya akuin suara saya fals. Suara saya alto sendiri sementara cewek-cewek lain sopran :((
Apa daya toh??

Gue bener-bener merinding sekali pelajaran seni. But kayaknya tidak semerinding dulu gue padus.
Lebih rileks.

Oh lucunya ada beberapa anak tari yang "kebuang" dan berniat ke vocal. Dan untung aja masih banyak bangku tersisa. Teman-teman tak terprediksi gue adalah Agnes ( well, si ambon satu ini emang bagus sih suaranya! Lo keren banget nes nyanyi butiran debu-nya!:p) , Chelsea , dan Esther.
Bagus deh. BANYAK TEMENNN. Bisa pas gitu yah kelas gue paralel seni sama kelas dimana teman-teman dekat gue berada :')

Bel berbunyi. *SKIP* istirahat 2.

Kembali lagi ke kelas... melanjutkan pelajaran Ibu Frida. Menurut gue pribadi , beliau seperti guru SMP gue dulu deh. Sifat dan suaranya mirip Bu Tince dengan wajah seperti Ibu Erpi. Batak-mania!!!! <3
Mungkin gue bisa "melek" dipelajaran ini :) Oh btw, dia juga disiplin. Jadi yah gitu deh.

Pelajaran selanjutnya adalah............ apa yah? :/ TIK yah kalo gak salah....
Begitu aja sih pokoknya.

Bel berbunyi. SKIP istirahat 3.

WOW. The next subject is my another "favorite" subject's too... PHYSICS! woohoo.
Dan sadly, guru-nya * lagi-lagi No Offense pak!!* seperti mantan guru fisika gue di SMP. *no mention*.... well, tapi kayaknya sih lebih baik.
Kami diberi hadiah 7 nomer PR. Well, beliau juga disiplin. Jadi yah... gitu deh.

PELAJARAN TERAKHIR harusnya sih geografi tapi karena katanya gurunya sedang berhalangan hadir maka-lah diganti oleh guru biologi.
Untungnyaaa ibu satu ini ( aduh lupa namanya :| ) lembut begituu. Yahhh 11-12 lah sama bu sisil. I miss you bu sisil :'(((

Gue malah baca 3Zine sama Jennifer. *Oh yeahh we just found out that our class, x6 itu horror. Kata kata kakak kelas pernah ada penampakan kuntilanak. SESUATU YAH!!! Kayak gue takut aja. *sebenernya takut sih... * *

DAN NETNENET * ah gak tau gimana bunyi bel-nya :p masih asing di telinga gue* berkumandang. Tanda kami selesai belajar. Oh what a life!
Satu yang gak gue sangka sebenernya... bel nya jauh lebih... sesuatu dari sma di smp gue dulu.
Bel sekolah gue kayak jingle apaaaaa gitu...


Yahhh sekilas seperti itulah gambaran hidup gue hari ini :-) cukup berkesan sekali. Gue cukup enjoy belajar di kelas yang baru. Apalagi anak teladan duduk paling depan dong. *sebenernya gara2 telat dateng aja jadi dapet bangku tidak strategis begini*



Ada beberapa hal yang perlu dibiasakan di SMA. 


1. LEBIH DISIPLIIINNN
2. Duduk ber-2.
3. Membentuk formasi "ujian" ( dengan seluruh meja dan kursi dipepet ke paling depan yang sangat ribet)
4. Istirahat tiga kali tapi  bentar-bentar.
5. LEBIH FOKUS DAN RAJIN BELAJARRR

Sekian.

PS : Belum menemukan gebetan baru nih. Boleh dibantu cari teman-teman satu sekolah / kakak-kakak kelas yang membaca ini. Syaratnya : cowok. Gitu aja sih.
PPS : Gagal nih mau balik jadi bad-girl di sekolah baru kayak kelas 7 dulu gitu. Beda bung! x_x konsekuensinya cukup berat disini :(
PPPS : Aku sudah seminggu jadi 15 tahun. #DanAkuHarusMengatakanWOWWWW
BTW happy birthday teman SD-ku bulcul, Vostino Immanuel Tanod!
PPPPS : Gue daftar di futsal yang jadi impian gue dari SD. Dan gue diizinin nyokap!!! AHHH <3

Well sorry yah teman-teman gue gak bisa sering post. Entah kenapa sulit mengumpulkan niat menulis belakangan ini :( SORRY!!!

Selamat menjalankan ibadah puasa bagi teman-teman yang menjalankannya! :D

God bless

Natasha


No comments:

Post a Comment