Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

09 July 2012

First Day Being Sophomore!

Okay. Semalem gue gak bisa tidur karena tegang dan nervous pengen masuk sekolah baru. Tadi pagi gue bangun pagggii banget dan bahkan gak ngantuk sama sekali karena... entahlah.
Gue sarapan - jalan... dan sedihh banget rasanya ngelewatin sekolah smp gue dan gue tetep jalan lurus :'(
But life must go on baybeh!!! gue berusaha menyemangati diri sendiri dengan mendengarkan lagu enak-enak...

Gue sebel karena gak seruangan ama temen-temen gue. Selalluuu begitu. Gue jd anak terbuang sendiri :| Tapi gpp lah setikdanya masih ada temen-temen smp gue dulu meski gak begitu deket.
Pertama kali sekolah aja gue udah terlambat masuk kelas tadi! haduhh...

Perasaan gue dikelas adalah... MATI PELAJARANNYA PASTI SUSAH.
Dan setelah diterangin, yah gitu deh biasa aja :| ngerti malah gue. Mungkin karena ini kan hanya pelajaran tambahan. Gak tau deh nanti kedepannya ...

So far yah good lah. Tapi tetep kangen sama temen-temen smp ... haduh :(

But, selamat teman-teman seangkatan gue di sma :) karena beruntung menjadi temen gue. hihihi.

***

Well, mood nulis gue lagi lumayan bagus pada siang hari ini. Kebetulan hari ini tanggal 9 Juli ulang tahun seseorang di masa lalu. Dan kebetulan lagi temen gue, Debora ngingetin ...

Jadilah gue mau flashback dikit.

Kata kak Raditya Dika... sebelum kita menjadi dewasa kita harus melewati yang namanya fase alay.
Kalo katanya abis remaja jadi alay terus baru dewasa. Gue merasa anak-anak jadi alay terus remaja.....
Seperti yang gue alami dulu lah. Persis.

Well, gue gak menyesal kok pernah mengalami masa-masa cinta monyet begitu. Gue gak peduli dengan keadaan yang ada dulu , pokoknya gue suka dia. Titik.

Gue inget gue berusaha nyari detail informasi tentang dia layaknya gue agen FBI mengejar tersangka kasus pembunuhan berantai ... kebetulan rumah temen gue pas SD sebelah rumah dia. Jadilah gue mengintai.

Terus dulu masih zaman friendster, yah gue cek-in deh tuh fs-nya... terus mulai nge-tren FB... gue add langsung setelah gue punya account fb. Lalu gue nemu nomor hp-nya, teriak2 kayak orang gila , sms-in pake nama samaran.....

Cinta monyet itu memang... absurd.

Bagi gue juga , cinta model-model begitu masih gak ngerti artinya "cinta". Gue juga belom ngerti sih apa artinya cinta (eyakk) tapi yah setidaknya sekarang gue bisa relain tuh orang yang gue demen ama cewek lain! gue malah merasa bego tau gak di PHP-in gitu :s padahal gue udah tau jelas dia gak peduli ama gue...

Tapi bukannya manusia harus saling mengasihi ? ;) See , I'm kinda mature enough right now.
Jauh lebih berpikir JERNIH daripada masa lalu.

Gue berpikir ulang, sebenarnya apa sih yang bikin gue bisa suka sama mereka??? Apa karena ganteng? Kayaknya enggak deh. Greyson Chance masih lebih cakep.
Apa karena dia lucu?? Enggak juga deh... *gue sebenernya gak tau mereka lucu apa enggak*.
Mungkin alasannya adalah karena rasa suka itu muncul tiba-tiba. Seolah Tuhan sudah merencanakan semuanya itu. Seolah Tuhan ingin memberi gue pelajaran.

Yeah mereka berdua ( Double J) memang membuat gue sakit hati berkali-kali. Tetapi gue yakin sebenernya mereka berdua-lah justru yang memberikan gue pelajaran berharga.
Yaitu, lebih pandai-pandai lagi memilih cowok dan gak salah jatuh cinta terus. Dan yang nama depannya bukan J :| Dan yang bukan gank motor.

Gue beneran lho capek salah jatuh cinta terus :-) Suatu hari pasti gue akan nemu yang lebih baik :')
Amen.

By the way , gue bertekad untuk lebih rajin belajar lagi di SMA. Pengen deh rasanya dapet beasiswa dan bisa wujudin cita-cita gue :(
BUTTTTT , I still don't want take school too serious. I'm a teenager and only once being teenager.
So enjoy my time :) It means ... *hunting cowok ganteng*

Eh iya satu lagi... gue jadi takut deh karena pernah bikin cerita tentang pertama kali masuk masuk sekolah gitu deh... Terus si ceweknya nabrak kakak kelas ( novel abis yah -___-) cakep pula :|, terus dia sekelompok MOS sama cowok ganteng .... aih. Semoga terjadi ke penulisnya sendiri. Hihihihi

***
God gawat gue pisah kelas ama temen gila gue, Jennifer :(

Semoga gue bukan X-1 seperti yang diduga oleh guru gue tadi.

God bless me in my new school!

Love
Natasha

PS : happy birthday -----
PPS : H-8 :O



No comments:

Post a Comment