Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

15 December 2012

Grade X Odd Term Report!

Wua cepat yah satu semester pertama gue di SMA sudah berlalu. Perasaan gue cukup baik. Apalagi setelah melihat nilai di rapot gue yang cewl tapi agak mepet.
Sebelumnya, I would like to thank my saviour, Jesus Christ! thanks for your blessing.
gue sih waktu kelas 7 gitu yah gak ada tuh angka 8 di rapot... tapi sekarang untungnya, dan puji Tuhan-nya ada beberapa yang 8. Namun, tetap saja gue juga gak pernah tuh nervous begini
liat rapot... karena yeah nilai gue gak pernah merah sebanyak ini. *sigh*
Tapi juga gue bersyukur sekali bisa dapet nilai yang keren. Gue merasa keren aja gitu bisa melalui 17 mapel meski ada beberapa yang belum tuntas. At least, semuanya adalah hasil kerja keras gue sendiri. Gue tidak melakukan penyimpangan :)
Dan seriously, gue dapet banget ilmu-nya. Ilmu yang nancep sampe kebawa di kehidupan gue itu kalo fisika waktu GLBB. Itu berguna untuk menentukan lebih baik kita ngerem pas lampu merah atau menginjak gas lagi???
Kalo ekonomi,  marginal utility bener-bener gue ingat :')
Oh sosiologi juga tuh yang pertukaran sosial!! hahaha

Okeh stop nostalgia.

Although my scores are not as good as others , It's okay :) I'll try harder next term!

Agama 84
PKN 74
Bhs. Ind 75
Bhs. Ing 84
Mat 60
Fisika 62
Kimia 63
Biologi 72
Sejarah 82
Geografi 79
Ekonomi 71
Sosiologi 81
Seni 84
OR 90 -_-" , 75
TIK 77
B.Mand 81
Pend.Karakter 84

Pas merah 3! x_x Jadi, gue harus meningkatkan nilai MAFIA atau minimal mempertahankan nilai-nilai gue yang indah!
Yang bagusnya sih Fisika gue dari 37 jadi 62 dong ;) 0,3 to go to KKM!!!
Total Nilai IPA = 257 =D kurang 28 x_x
Total Nilai IPS = 313 ! Puji Tuhan o:)

Nilai unpredictable yah OR lah! Keren banget nilai teori gue 90... tp praktek 75 :pp
Seni gue juga lah bisa 8! Uh-mazing!! :*
Yang lucu sih nilai eko gue tuntas tapi akun gue bikin jelek jadi yah agak mepet gitu eko 71 :| sementara temen2 gue ekonya pada ketolong gara2 akun.
Ini agak... awkward. Pertanyaannya siapa yang aneh? Gue atau teman-teman gue? :|

Uhhmm.. mungkin ini saja ungkapan hati gue.

Selamat weekend!

Salam logaritma dan titik tembus.

Natasha

No comments:

Post a Comment