Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

24 January 2013

It's still about Love.

Sebagai remaja gaul yang masih mencari jati diri dan mencari berbagai hal di dunia ini... gue masih penasaran dengan yang namanya jatuh cinta SUNGGUHAN.

Yeah, gue memang gak memikirkan hal ini sih. Gue lebih memikirkan tulisan gue. Oh iya, kayaknya gue ngerasa gue ditakdirkan untuk menulis. Rasanya kalau gue harus berhenti nulis itu... membuat gue sedih. Gue suka banget menemukan ide-ide cerita yang berbeda dari cerita-cerita yang pernah ada. Tetapi, gue juga suka memakai cerita klasik. Gue juga rupanya gemes kalau liat temen gue bikin tugas nulis dan dia asal-asalan. Mungkin, gue juga bakat editor. Selain itu, gue juga tidak bisa meninggalkan musik. Mendengarkan musik itu udah kayak kebutuhan primer gue :')

Ah, lanjut nge-galau!

Jadi, asal kalian tau... gue baru saja melewatkan belasan hari di negara orang bersama orang yang dulu ceritanya pernah gue suka. Inget. SUKA. Tidak lebih.
Rasa suka itu gampang sekali hilang jika ia sudah tidak lagi seperti yang kita suka. #IfYouKnowWhatIMean.
Gue udah gak suka dia yah sejak dia pernah ngatain gue itu. Gue juga merasa bersalah sampe sekarang sama dia. Itu pasti ganggu banget yah. Gue juga jadi merasa bodoh gitu pernah kayak gitu dulu.
Tetapi itu masa lalu.

Natasha yang sekarang sudah berubah jauh. Dulu gue adalah gadis agresif yang cerewet, ramah, SKSD, malas, suka berteman dengan cowok, dan... centil. Yeah tertawalah bagi kalian yang baru mengenal saya.
Mereka yang baru kenal gue (apalagi anak-anak SMA gue) pasti akan ketawa gak percaya. Karena apa? karena sekarang gue tidak gitu lagi.
Gue sekarang pendiam yang hanya cerewet dengan orang yang menurut gue nyaman diajak bicara, gue  jadi cuek tetapi tetep stylish dalam berpakaian,  gue  menjaga bener-bener setiap kata yang gue ucapkan dan perbuatan yang gue lakukan, gue tidak lagi mau deket ama cowok-cowok (bukan karena gue lesbi yah!) karena gue gak mau lagi kejadian yang sama terulang kayak dulu. Gue gak pengen dianggap centil lagi karena suka deket-deket ama cowok :'(
Dan yeah, gue hidup dalam penuh trauma sekarang ini. Gue seakan hidup dalam kepahitan di masa lalu. Cieh.

Menghabiskan waktu seharian sama dia selama hampir dua minggu itu rasanya aneh tentu saja. Tidak nyangka kebetulan itu bisa bener-bener mengejutkan. Gue udah mimpi, gue bakal pergi dengan orang yang gue kenal... gue berharap tentu seseorang lain eh.. taunya seseorang di masa lalu.
Yang sebenernya gak pengen gue inget lagi.
Gue tersentuh melihat dia rupanya seorang gentleman juga menunggu oma-nya, dia juga yah bolehlah. Dia diem juga sama kayak gue. Hobinya yah sama juga ama gue dengerin lagu, tapi gue yakin dia gak suka One Direction.
Dia pinter sih Bhs.Inggrisnya... membuat gue merasa sangat bodoh. Hihihi
Dia makannya banyak, membuat gue merasa sangat imut kalo makan. Dia omnivora, sementara gue semi-herbivora.
Rupanya gue baru sadar bahwa selama ini (dulu yah sebenernya) gue tidak tau sedikit pun tentang dia. Namun, dulu gue berani jamin gue cinta mati sama dia. Hahaha... *muntah*
Namanya juga masih bocah yah dulu, tau apa gue tentang cinta beneran? Sampe sekarang aja gue sebenernya gak tau. Gue hanya berpura-pura tau. Gue hanya menebak , dan membayangkannya.

Nah, karena gue kayak mau nyaris CLBK itu gue jadi melupakan yang gue taksir di sekolah. Uhm, perasaan suka gue kian pudar hari demi hari. Gue udah sadar, gue gak boleh lagi asal suka orang karena akan berakhir menyakitkan.
Suka dia = nyari mati. Pertama, dia salah satu cowok terkenal di sekolah. Kedua, dia udah senior dan akan lulus tahun ini, lalu dia akan melancong entah ke universitas mana nanti. Ketiga, gue tidak kenal dia. Apalagi dia. Sampe dia kenal gue, itu mejik. Keempat, gue aja gak kenal gimana pernah ngobrol?.
Kelima, dia menyeramkan.
Tetapi... gue tetep merasa tidak nyaman sehari gak liat dia berkeliaran di sekolah. Gue masih suka kalo liat dia tanpa sengaja melakukan hal-hal lucu.
Dan rupanya.... waktu itu udah pulang sekolah. Gue duduk di mobil menunggu sopir gue beli makanan. Lalu tiba-tiba seseorang yang gue kenal itu lewat dengan muka cool-nya, jalan pulang sambil menenteng KOMIK FAVORIT GUE a.k.a Conan.
Gue menganut filosofis ini :
" When I have crush on someone, I notice every single detail about them. No matter how small."
Jadi tentu saja hal kecil itu sangat menghajar hati gue yang lagi entah mengapa tertutup. Perasaan gue seneng... ternyata ada hal yang saling kita suka. Hehehe
By the way, dia nenteng tes pake lengan kirinya juga lho kayak gue. -____- dan yang terbiasa melipat tangan dengan jempol kiri di atas, nenteng tas di lengan kiri, melipat lengan di dada dengan lengan kiri diatas itu berarti mereka menggunakan otak kanan mereka yang berarti lebih dominan di musik, imajinasi, dan hal-hal yang dianggap orang FUHREKK.

INTINYA, gue semakin yakin apa yang gue rasakan selama ini ke beberapa cowok di hidup gue ini sepenuhnya bukan CINTA. Gue terlalu naif mengira itu semua cinta.
Apa cinta bisa semudah itu dilupakan? apa cinta itu tidak apa jika tak saling mengenal? apa cinta itu pantas jika hanya diam-diam dilakukan?

It means gue belum punya first love. Menyedihkan.

Gue akan berusaha sebisaaaa mungkin tidak memikirkan yang namanya cinta selama gue masih duduk di bangku kelas 10. Karena sumpah, ciyus miapah gak ada waktu :) dan belum penting.

I'll close this heart at the moment, until I know who should be loved. And who deserve my love.

BEUHHH

Oleh karena itu juga gue mau belajar untuk :
- Tidak picky dalam menilai cowok. (Karena dia ganteng biasanya... maafkan diriku karena aku hanyalah cewek normal yang suka cowok ganteng seperti cowok suka cewek seksi...)
- Lebih terbuka
- Tidak ansos dengan cowok. Ini penting sekali.


Uhmmm, sekian deh curhatan kali ini. Maaf sekali panjang dan membosankan!!

Salam cinta,

Natasha

PS : HAPPY SWEET SIXTEEN MY BELOVED FRIEND, ESTHER DAHLIA! selamat karena telah menjadi anggota sekbid 1!
PPS : Congratulation for my bestfriend, Jennifer yang ketrima jadi OSIS! selamat bertugas kakak!!!



No comments:

Post a Comment