Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

25 January 2013

Getting Close to Natasha IV

Hai teman-teman hari ini gue kembali mau nge-post tentang mengenal diri gue lebih baik lagi. Nama blognya saja juga "Who Is Natasha???"
Berbeda dengan Getting Close to Natasha sebelumnya, kali ini gue akan menjawab pertanyaan-pertanyaan spesial dari kedua bestfriend gue yang smart and beautiful, Jennifer dan Michelle!
Let's see apa yang ia tanyakan kepada gue. Dan apa jawaban gue??

Dari Ms Jennifer G

Perkenalan singkat. Gue pernah bahkan cukup sering menyebut namanya di blog ini. (Boleh lihat post dulu Kata Bijak Jennifer ). Dia teman dekat and even my bestie sejak kelas 8. Kita udah tiga tahun sekelas hingga sekarang kelas 10. Hohoho... tetapi 90% kita akan berpisah kelas 11 nanti karena ia ingin masuk IPA sementara otak gue ini hanya mampu di IPS :')

Berikut pertanyaannya :

Kenapa lo alay?

Itu gak usah dijawab lah yah.

Menurut lo, lo itu kayak apa sih? Cantik atau Jelek? Imut atau Amit? Pinter atau Bego? #jujur

Gue sendiri merasa gue ini penyendiri yang merasa sudah bahagia dan puas hanya dengan melakukan hobi gue , menatap layar komputer sepanjang hari. Gue sering ngerasa tidak diinginkan, tidak dicintai oleh orang-orang hmm... terkesan menyedihkan yah!
Gue juga ngerasa gue bukan orang yang bisa jahat sama orang apalagi orang yang deket sama gue. Dan terakhir gue ini pengamat sejati, yang melihat gerak gerik kecil dari tindakan setiap orang yang gue lihat.

Oh gue merasa jelek. Gue punya standar fisik yang dibawah rata-rata. Hidung pesek adalah icon gue. Mata tidak belo dan badan agak bengkak :')

Imut. Ini beneran kok, karena gue punya pipi chubby(yang meski sekarang sudah mulai kempes) dan sering banget dikira masih anak 12 tahun. Aku awet muda , jen! :')

Bego. Gue akui gue bener-bener gak bakat pelajaran IPA meski sebenernya gue ini suka lho sama semua mata pelajaran. Hanya saja di beberapa pelajaran gue gak jodoh a.k.a suka dapet jelek. Rasanya meski gue sudah berusaha... tapi tetep aja gue gagal. Hiks. Lo tau sendiri lah IQ gue berapa...

Kenapa mau sekolah di SMA kita sekarang??

Gak punya pilihan lain. Gue denger toh sekolah kita juga salah satu yang terbaik diantara SMA yang se-yayasan sama kita jadi yah gue tertarik dong untuk sekolah di tempat yang baik selama orangtua gue menyanggupi.

Cita-cita lo sebenernya apa?

Argh gue orangnya suka tertarik dengan berbagai hal yah. Jadi sebenernya gue punya banyak cita-cita yang menurut gue sekarang mustahil sekali untuk dapat tercapai semua. Tapi kalau cita-cita yang selalu ada di otak gue yah penulis, seperti yang kau ketahui.
Bagi gue bisa menghibur orang, menginspirasi, menyampaikan sesuatu kepada mereka itu  udah cukup. Apalagi ada yang mengagumi gue, itu lebih dari cukup. Rasanya asal gue bisa nulis gak apa deh gak dapat uang dari jerih payah gue.

Kalo seakan lo boleh punya satu permintaan dan langsung dikabulin, mau minta apa?

Good question, Jen. Mungkin gue akan minta kantong ajaibnya doraemon yang memuat banyak alat-alat keren yang bisa gue pakai :')

Ngerasa gak sih semenjak ada "DIA" lo jadi makin gila dalam bertingkah laku?

HAHAHA. Kayaknya setiap gue suka orang , selalu gila yah :) sebenernya jen, dia itu bener-bener cowok yang tidak terduga. Dan gue suka sekali kejutan. Dia berhasil mengejutkan gue karena dia suka komik yang sama dengan gue :)
Oh iya dia juga cakep tuh!! dia juga cool dan mungkin salah satu cowok idaman gue ... yang tidak akan pernah sadar ada gue di sekolah.
Maafkan gue yah jen! Namanya juga lagi jatuh cinta! aw aw aw.

Dari Ms Michelle S

Perkenalan singkat. Michelle itu gue kenal lebih dulu dari Jennifer. Dulu kami berdua sama-sama korban anak terpojok waktu kelas 7 semester 2 akhir-akhiran. Dia adalah satu-satunya teman gue di kelas 8 (sebelum gue kenal Jennifer dan yang lainnya). Lucu karena kita udah kayak lesbi / kembar siam kemana-mana berdua mulu. Kita pernah berantem karena hal sepele dan itu yang membuat gue bisa mengenal Jennifer. Dunia kita itu sebenernya cuma muter-muter dengan orang yang itu lho :)

Pertanyaan dari dia :

Siapa temen terdeket lo yang tau banget tentang elo?

ADUH. Sampai sekarang, well.. belum ada sih yang mengerti gue. Gue susah dimengerti orangnya :)
Moody parah.

Bersyukur gak bisa dilahirkan di dunia ini?

Dari segi manusia, tentu gue bersyukur gue bisa lahir di dunia ini bukan di "dunia lain" :) . Gue bisa punya kesempatan untuk hidup dan mungkin suatu saat nanti bisa "mengubah" dunia ini.
Dari sisi pribadi gue tentu sebenernya di dalam lubuk hati yang paling dalam, gue pengen punya kehidupan yang lebih baik dan lebih normal :) but, gue gak mau nuker kok diri gue dengan yang lain.

Friends / Boyfriend ? Why?

Haiyah. Gue pilih teman sih tapi... karena pacar bisa aja putus dan bisa aja jadi pacar karena cuma gaya-gayaan doang. Tapi kayaknya gak ada yah putus temenan atau cari temen cuma buat gaya. Manusia normal butuh teman dan sudah kodrat manusia untuk mencari teman! :D

Bersyukur gak lo bisa kenal dengan "Michelle Surjadi" ?

Hahaha bersyukur kok :) lo sering jadi pelarian curhat gue mich :'))) Lo salah satu teman yang dikirim Tuhan buat gue. Aw.

Michelle Surjadi/ Jennifer G / Debora P?

Buseett gue disuruh milih. Itu bakal jadi pilihan terberat dalam hidup gue karena kalian bertiga masing-masing punya kenangan sendiri di hati gue :')
Debora itu teman suka-duka gue yang sering sekali support gue dari kesakitan hati gue yang kelewat sering dulu karena cowok:') padahal gue tidak lebih dari 12 tahun. Sama dia yah gue melewati banyak kenangan yang lucu, konyol , dan sedih.
Michelle... lo tempat curhat gue setelah Debora pergi :( lo temen "lesbi" gue lah istilahnya. Hiks. Kita agak sama-sama gitu kan orangnya jadi nyambung. Bersama lo juga kok gue melewati kisah cinta selanjutnya. Hohohoh
Jennifer... ah sama dia gue jadi lebih cerewet. Bagus itu. Dia yang memperkenalkan gue dengan yang namanya boyband ganteng :') calon suami gue. Hiks. Dia juga yah temen bercanda gue dan sering kita ngomong hal-hal random sampe malem. Yeah, berbeda dengan Debora dan lo mich yang hobi tidur "pagian" dia teman begadang gue. Hehehe



YAK! Sekian lah wawancara dengan gue minggu ini. Maaf sekali lebih panjang dari yang biasanya.
Rasanya beda yah kalo yang nanya teman sendiri! Ah !!!

Sering nanya yah Jenny dan Michelle!! Love you guys!
So awesome! muach!

Love

Natasha



No comments:

Post a Comment