Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

26 March 2013

My 5 Awesome Daddies!

Kemaren gue udah nge-post tentang 10 cowok-cowok muda cool yang pengen gue ajak nge-date. Sekarang giliran cowok atau bahkan pria yang udah 40 tahun yang pengen gue jadiin papa :') Emang sih gue pernah nge-post kayak gini dulu. ( My Dream Daddies & My Dream Daddies II ) tapi kali ini bener-bener 5 TOP! Ada yang gue hapus ada yang baru ada yang masih tetep :)
Gue juga akan menganalisis lagi usia mereka disaat gue lahir (tahun 1997) , apakah mereka ketuaan, pas, kemudaan???

Berikut adalah nama-namanya!

1.TOM CRUISE

Full Name : Thomas Cruise Mapother IV
Born : July 3rd, 1962
Nationality : American
Occupation : Actor
Top Movies : Mission Impossible, Knight and Day, Jack Reacher
Status : Single  \(^_^)/
Age in 1997 : 35 (PERFECT) ]
Religion : Scientology x_x
One Thing I Love About Him : His acting! So damn cool
My Story : Papi Tom adalah seorang agen CIA yang ditugaskan di Indonesia. Dia meski sibuk mencegah kejahatan di Indonesia, beliau tetap mau meluangkan waktu dengan putrinya yaitu aku. Kami berdua sama-sama suka ke pantai. Jadi, setiap sebulan sekali papi Tom ngajak ke Bali hanya untuk jalan-jalan. Dan sama kayak aku yang kalau udah ngelakuin suatu hal jadi lupa dunia, ia juga begitu. Dia jadi sering lupa jemput aku di sekolah, dll. Like father like daughter ;)
My Name If I were his daughter : Natasha Cruise

2. JOSH DUHAMEL (@JoshDuhamel)

Full Name : Joshua David Duhamel
Born : November 14th, 1972
Nationality : American
Occupation : Actor
Top Movies : Transformer, When in Rome, Life as We Know It, Fire with Fire :')
Status : MARRIED :'( to Fergie!
Age in 1997 : 25 ( Perfect?)
Religion : Catholic
One Thing I Love About Him : His voice!
My Story : Ketika aku umur 3 tahun, aku dibawa papi Josh pindah ke Amerika. Disana dia mulai karir jadi aktor, dan yeah dia semakin terkenal hari demi hari. Meski sibuk, papi Josh tetep sweet. Dia selalu rajin nganter dan jemput aku sekolah, ajak jalan-jalan pas weekend, dan ajak liburan ke luar negeri pas liburan.
How sweet :*
My Name if I were his daughter : Natasha Marie Duhamel

3. GERARD BUTLER (@GerardButler)

Full Name : Gerard James Butler
Born : November 13th , 1969
Nationality : Scottish
Occupation : Actor
Top Movies : 300, The Bounty Hunter, Olympus Has Fallen
Status : Single :3
Age in 1997 : 28 (PUERFFECCT)
Religion : Catholic ???
One Thing I Love About Him : His smile! Ergghh. Actually I also love his eyes
My Story : Papi Gerard itu sering bikin masalah. Dia bikin tetangga-tetangga sebelah jadi rajin ke rumah cuma buat liat papi Gerard! Well, emang dia kalo senyum bikin meriang, dia lucu, dan bad. Papi suka ngerokok, minum, dan ... bahkan narkoba. Meski begitu, dia tetep melarang aku buat ikutin dia. Dia gak pengen aku kayak dia :') Papi agak cuek, jadi dia kadang nyuruh aku pulang sekolah sendiri. Katanya, aku harus mandiri! Woa, such a sweet daddy.
My name if I were his daughter : Natasha Teresa Butler

4. JOHNNY DEPP

Full Name : John Christopher Depp II
Born : June 9th, 1963
Nationality : American
Occupation : Actor
Top Movies : Charlie and The Chocolate Factory, Pirates of The Caribbean , The Tourist
Status : Single >.<
Age in 1997 : 34 (PERFECT)
Religion : Unknown
One Thing I Love About Him : His acting skill!
My Story : Papi Johnny terkenal parah banget hobi nge-drugs , ngerokok, dan minum. Dia sih blak-blakan aja dengan semua ini didepan aku. Dia bilang terserah kalau aku mau ikutin apa enggak, aku tau sendiri akibatnya. Papi Johnny agak diam, tetapi diam-diam dia romantis. Dia suka ajakkin aku keluar makan dan ngobrol macem-macem kalau dia lagi gak sibuk syuting.
My Name If I were his daughter : Natasha Candie Depp

5.ASHTON KUTCHER (@aplusk)

Full Name : Christoper Ashton Kutcher
Born : February 7th, 1978
Nationality : American
Occupation : Actor
Top Movies : Killers, Valentine's Day, New Year's Eve
Status : Single but currently dating to Mila Kunis
Age in 1997 : 19? =D (TOO YOUNG)
Religion : Catholic / Kabbalah
One Thing I Love About Him : His voice
My Story : Papi Ashton yang masih muda saat aku lahir itu sempet ninggalin aku. Dia mengejar karir sebagai model dan aktor di Amerika. Lalu, ia kembali dan membawaku ke Amerika. Karena dia masih muda, di satu sisi dia ngerti aku banget, karena jiwanya juga masih muda. Di sisi lain, dia agak kurang bertanggung jawab. Dia ngebiarin aku mau ngapain. Meskipun begitu, dia tetep perhatian dan sayang sama aku. Kalo dia jemput ke sekolah, temen-temenku pasti langsung ngeliatin.Hhmm...
My Name If I were his daughter : Natasha Kutcher




No comments:

Post a Comment