Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

08 October 2011

My Dream Daddies Part II

Ditengah ke-bete-an mengerjakan tugas bahasa Indonesia ( yang seharusnya gue buat dengan semangat) , gue memutuskan untuk nge-post aja mengenai topik favorit gue dari dulu, cowok. ( Aku cewek normal)..

Masih mengangkat topik yang sama yaitu "My Dream Daddies" part II ;), mereka adalah pria-pria yang ketinggalan gue cantumkan di My Dream Daddies sebelumnya... dan mereka gak kalah keren dari "My Dream Daddies" yang pertama ;) gak usah banyak cincong, langsung aja!!! berikut daftarnya :

1. Ashton Kutcher
Full Name: Christopher Ashton Kutcher
Born : Lowa , 7 February 1978 
Spouse : Demi Moore
Known as : That '70s Show
Why I Love Him : ARGH HE IS AWESOMEEEEE

Apa yang mau kulakukan bersama Papi Ashton 
: Minta dianterin ke sekolah tiap pagi + dijemput!!! , ikut dia syuting , ngiler-ngiler ngeliat papa sendiri di rumah , jalan-jalan ke toko buku sama papi ashton :* , curhat tentang cowok , dan makan malem bareng <3 
Usia saat menikah di tahun 1996 (setahun sebelum gue lahir) = 18 *muntah*Apakah cocok menjadi ayah gue? : cocok" aja :p , ceritanya kawin muda gitu.... atau MBA pun gpp deh Natasha Kutcher (:                          



2. Owen Wilson 
Full NameOwen Cunningham Wilson
Born : Dallas, 18 November 1968
Known as : Wedding Crashers and Marley & Me
Why I Love Him : his face is cute yeah ;) also his smile *melting*

Apa yang mau Papi Owen lakukan untukku 
: Menunggu les ini-itu dengan sabar, mengajak gue ke tempat syuting, diperkenalkan ke teman sesama artisnya, makan es krim di hari minggu , dan mengobrol bareng tiap makan malam.  
Usia saat menikah di tahun 1996 (setahun sebelum gue lahir) = 28Apakah cocok menjadi ayah gue? : COCOK banget , usia ideal untuk menikah ;)
Natasha Wilson (:                          

3. Keanu ReevesFull Name: Keanu Charles Reeves
Born : Lebanon , 2 September 1964
Known as : The Matrix
Why I Love Him : Cute daddy <3

Apa yang dapat papi Keanu lakukan untukku 
: Mencuci mobil bareng , memelototi dengan garang temen-temen cowokku , makan malam di hari sabtu , dan pastinya syuting bareng :3 


Usia saat menikah di tahun 1996 (setahun sebelum gue lahir) = 32
Apakah cocok menjadi ayah gue? : COCOK banget , usia yang malah kelebihan dikit buat kawin :p


Natasha Mary Reeves (:                          



4. Arnold Schwarzenegger 
Full Name: Arnold Alois Schwarzenegger
Born : Austria, 30 July 1947
Known as : 38th Governor of California
Why I Love Him : multi-talented daddy

Kenapa bangga punya papi kayak papi Arnold : Gilee gue aja gak bisa nulis nama bokap sendiri ( schwarzenegger? *finally bisa*) , yak jadi papi Arnold baru aja mengakhiri masa jabatannya sebagai gubernur California januari lalu dan berkata akan kembali ke dunia akting!!! Papi arnold ini bener-bener multi-talented. Akting jago, hajar-hajar orang jago , jadi politikus pernah, jadi sutradara , dan bahkan jadi pengusaha pun dijabanin! mantap kan ;) 





Usia saat menikah di tahun 1996 (setahun sebelum gue lahir) = 49 *batuk-batuk*
Apakah cocok menjadi ayah gue? : COCOK banget , kebablasan banget buat jadi bapak :p
Natasha Elenor Swagger  (:                          


HAHH.... kayaknya 4 aja dulu yah :3 sedang mencari lagi siapakah my dream daddies lainnya ! hahahaha *devil laugh*


Selamat Weekend!!!


Natasha


No comments:

Post a Comment