Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

31 August 2011

My Dream Daddies

Nah kira-kira setengah tahun yang lalu ( gila cepet banget yah waktu berlalu! ) gue ngepost tentang 5 cowok ganteng ( bagi gue ) yang belum terkenal tapi suatu saat mungkin akan terkenal (:
Sekarang gue akan memberi tahu siapakah 5 ayah impian gue??? HOHOHO check it out!!

1. Tom Cruise 
Full NameThomas Cruise Mapother IV
Born : Syracuse , 3 July 1962
Spouse : Katie Holmes
Known as : Mission Impossible
Why I Love Him : ARGH I think all of girls want to be his daughter <3

Cerita bersama Papi Tom : Papi tom yang abis syuting jemput gue abis sekolah, semua temen-temen, guru-guru, satpam , orangtua , bahkan kucing pun nengok liat papi tom. Dia selalu ajak gue tiap minggu jalan-jalan. So sweet banget deh, apa yang gue mau pasti dia beliin. Gue bakal betah ada di rumah!
 Apakah cocok menjadi ayah gue? :
Usia saat menikah di tahun 1996 = 34
COCOK , udah emang waktunya punya anak :3
Natasha Cruise (:                                                                   

  2 . Peter Facinelli
Full Name : Peter Facinelli
Born : Queens, 26 November 1973
Spouse : Jennie Garth
Known as : Dr Carlisle Cullen ( Twilight Saga)
Why I Love Him : SUPER CUTE DADDY <3

Cerita bersama papi Peter : Diajak papi peter ke tempat lokasi syutingnya breaking dawn ( twihards you should be envy!)
terus diajak jalan-jalan ke taman bareng. Dibeliin es krim , dan dia  menginterogasi setiap cowok yang ngajak gue pergi. Hahahaha

Apakah cocok menjadi ayah gue? :
Usia saat menikah di tahun 1996 =  23
Cocok ,  agak kemudaan sih buat jadi papa...( mari tengok kevin jonas yang menikah di usia muda!)
Natasha Facinelli
3. Prince William , Duke of Cambridge
Full Name : William Arthur Phillip Louis
Born : London , 21 June 1982
Spouse : Catherine Middleton
Why I Love Him : I'm fan of british royal family and Prince wills might be the most handsome member of royals <3 and he has blue eyes ( I REALLY LOVE AND WANT BLUE EYES) also he's left-handed ( it means he's unique!).

Cerita bersama papi Wills : Papi william ini adalah papi yang protektif. Gue hanya boleh keluar rumah atas seizinnya. Kita tinggal di buckingham palace bareng oma-opa buyut gue. Dan dia selalu ajak gue waktu dia lagi kerja! Dia tunjukkin sejarah Inggris gitu deh...

Apakah cocok menjadi ayah gue?
Usia saat menikah di tahun 1996 = 14
Batuk-batuk ( no comment ahhh )
HRH Princess Natasha of Cambridge ;)

4. Paul Walker

Full Name : Paul William Walker IV
Born : California , 12 September 1973
Known as : Brian O'Conner ( Fast and Farious )
Why I Love Him : He has beautiful eyes :') I want inherit his eyes

Cerita bersama papi Paul : Papi Paul ini cool gitu deh. Dia jarang ngomong. Tapi diem-diem dia ini suka stalker-in gue gitu...
Suatu saat setelah pulang dari pesta temen, papi Paul dengan mobil kerennya ( kayak di fast and furious ) jemput gue , awww

Apakah cocok menjadi ayah gue?
Usia saat menikah di tahun 1996 = 23
Sama kayak papi peter lah ;)
Natasha Elizabeth Walker



5. Matthew Goode 

Full Name : Matthew William Goode
Born : England , 3 April 1978
I know him from : Chasing Liberty
Why I love him? : BRITISH GUY <3 UH YEAH!
and I love his eyes and smile (:

Cerita bersama papi Matthew : ( Berdasarkan di chasing liberty) papi gue yang notabene adalah agen gitu deh... dia suka gak punya waktu buat gue :( tapi tau gak sebenernya , gue shock ternyata dia mempunyai segala data orang yang deket sama gue, apa aja yang gue lakuin setiap menit pun punya! Dan ternyata ada kamera tersembunyi di kamar gue! :O

Apakah cocok menjadi ayah gue?
Usia saat menikah di tahun 1996 = 18
cocok! HAHAHA ini masih worth it lah! gak apa deh gue anak hasil MBA :p hohohoho
Natasha Marie Goode


AAHHH ketingalaannn


JOSH DUHAMEL
Full Name : Joshua David Duhamel
Born : North Dakota , 14 November 1972
Spouse : Fergie
Known as : Transformers
WHY? I Love Him : He's so adorable <3 he has sweet smile! ahhh perfect daddy <3


Cerita bersama papi Josh : Dengan ketampanan papi Josh yang bisa bikin ibu-ibu tetangga selingkuh sama suaminya, dia ajak gue liat syutingnya transformers ( ketemu Shia dehhh ) dia rela mau nunggu sampai sore kalo ada pelajaran tambahan di sekolah, oh dannn dia selalu ngebeliin gue coklat kalo lagi bete.


Apakah cocok menjadi ayah gue?
Usia saat menikah di tahun 1996 = 24 (1997 = 25)
COCOK SEKALI, umur ideal buat seorang ayah ;)
Natasha Alexandra Duhamel


Okay cukup sudah kekonyolan yang gue lakukan selagi bosen ngerjain karya tulis :p
Yang pasti gak nolak deh salah satu dari mereka jadi papi gue beneran ;) hohoho
Apa ada yang berminat menjadikan mereka sebagai ayah boong-boongan juga? ;)
seneng deh punya papa-papa ganteng ! ahhh <3

I LOVE MY DREAM DADDIES <3 

Oh yeah by the way Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1432 H (: ketupat dan teman-temannya ditunggu!

Much Love,
HRH Princess Natasha of Cambridge ( The coolest name :3 )

No comments:

Post a Comment