Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

09 December 2010

Close My Heart?!

I wanna close my heart :(
But Can I do this?
Gue udah capek deh ujungnya patah hati...
Bahkan gue suka sama cowok unpopular aja yah dia juga akhirnya temenan sama gank yang gue benci
Gue lama miris juga,apa karena fisik gue itu gak seindah cewek kebanyakan?
wah kasian sekali jadi gue yak
Mulai dari F awalnya gue suka dia,terus gue suka cowok lain dan dia baru suka gue setelah gue terobsesi sama suatu cowok,yah gue udah gak suka dia lagi
terus J yah gak tau kenapa gue terobsesi sama dia sampe gue bahkan gila dan bahkan nyaris keluarga gue tau gue suka dia >.< akhirnya dia kayak frontal bilang gak suka gaya gue,dan gue tutup hati gue lagi
sampai gue ketemu si S wah S ini sih karena gue kena karma,awalnya gue benci banget sama si S soalnya dia sok jagoan gitu deh,eh akhirnya gue jadi suka ama dia...bahkan dulu gue di ceng"in terus sama dia...
what a nice story until he in a relationship with someone -____- dan gue patah hati lagi
dan gue suka sama cowok bernama JJH yup dia adek kelas gue.Dia punya wajah yang familier di mata gue,dan lagi waktu dia ngukur seragam dulu gue ketemu dia dan gue kayak love in first sight gitu...
emang dia cowok yg paling gampang di PDKT-in sampai gue diberi aib dia...dan gue il-feel 


yeah that's my short "love" story...itu hanya 4 cowok yg meninggalkan bekas di hati gue...
sebenernya gue mah banyak bener suka ama cowok...
ada yang gue suka,sayang,cinta,bahkan terobsesi tapi ada juga yang hanya gue anggep berbeda dari cowok lain karena dia punya aura


harus gak sih gue tutup hati gue untuk sementara ini?
sampai gue ketemu cowok yang terima gue apa adanya dan sayang dulu deh ama gue?



No comments:

Post a Comment