Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

16 December 2010

Today is bad day :(

Lama gak curhat disini,kebanyakan gue ngasih post yang menginspirasi pembaca doang...
gue pengen curhat tentang hari ini.
hari ini salah satu bad day di hidup gue.
pertama yah lo tau gue lagi ada masalah sama temen,jadilah udah badmood
kedua,tadi karena nilai fotografi gue gak ada wah gue dimarahin sama wali kelas gue sampe diancem gak naek kelas,tambah badmood.
ditambah lagi si vincent dateng disaat yang gak tepat,so sorry yah cien :)
ketiga,gue udah nahan emosi karena 2 masalah diatas.
keempat gue gak ketemu temen" lagi dalam jangka waktu sebulan 
kelima besok gue pergi.
Ah,gue hari ini bawaannya badmood,tapi pas dirumah gue udah gak badmood lagi :)
gue udah coba nahan emosi gue
ternyata nahan emosi itu sangat gak enak.
badan gue panas,muka gue merah + gak enak dipandang,jantung gue berdetak lebih cepat daripada seharusnya,dan sensi aja bawanya. 
Gue melampiaskan sedikit emosi gue dengan memukul pintu kelas ;) sisanya?gue tahan di hati.Gue janji gak akan nahan emosi lagi :( jarang" juga seorang Tasha bisa marah.Huh.


Intinya hari ini bad day,tapi gue berusaha bikin hari ini good day :)


PS for MS
tommorow I'll go to someplace
but YOU ruin my mood
now I'm badmood because of YOU!
I don't know I can enjoy my holiday or not - my status at Facebook also my hot tweet today



Gue pasti maafin lo,tapi gak sekarang
Sampe disaat yang tepat,dan gue udah bisa nerima lo lagi :)


Gue pasti maafin lo,tapi lo tetep harus belajar ngubah diri lo sampe sifat buruk lo itu setidaknya ilang dikit.Gue juga pernah dimusuhin,dan jauh lebih parah daripada lo!
tapi sejak itu gue tobat,dan gue gak lagi melakukan kesalahan yang sama.
Setidaknya lo juga gitu yah:)




Enough for this day!
I'm so tireedd
Natasha

No comments:

Post a Comment