Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

02 December 2010

Perumpamaan Uang Mina

Lukas 19 : 26


"Jawabnya : Aku berkata kepadamu : Setiap orang yang mempunyai,kepadanya akan diberi,tetapi siapa yang tidak mempunyai,dari padanya akan diambil,juga apa yang ada padanya"


waktu gue belajar agama di sekolah gue gak excited deh denger bagian ini,gue anggep ini cuma angin lalu aja sekedar cerita dari guru gue.
Tapi entah kenapa gue lama-lama mikir,bener deh kata-kata di alkitab(pastinya benerlah).
Dulu gue bisa main drum,jago malah.Yah gue termasuk drummer berbakat dulu,apalagi gue cewek masih kecil pula.Tapi gue kan keluar nih dari tempat les gue.Dan perlahan talenta gue bermain drum semakin berkurang.Kenapa?yup,karena gue gak mengembangkan talenta gue itu lagi.Jadi Tuhan pantes aja mengambil talenta gue bermain drum.
Dan kenapa gue masih cinta nulis sampe sekarang?karena dari dulu sampe sekarang gue terus mengasah bakat nulis gue,walau cobaan untuk mengasah talenta itu banyaaakk banget.
Tapi gue yakin Tuhan gak akan ambil bakat gue itu,karena gue akan menggunakan talenta gue itu agar gue bisa sukses di kemudian hari.
Pesan penting buat kalian semua : Kembangkan teruss deh talenta yang lo punya mau main musik,nari,nyanyi,dll.Karena Tuhan udah beri kalian talenta itu buat kalian kembangkan terus,jadi kenapa talenta itu kalian pendam dan kalian sembunyikan di depan orang lain?
karena kalau kalian terus takut buat mengembangkan talenta kalian,Tuhan akan mengambilnya.


Do the best that you can do =)
for God 
Amen


Natasha


PS : gue benci temen yang bukannya menyemangati gue buat kembangin bakat gue biar gue sukses,tapi malah bikin gue putus asa dan menganggap diri gue gak berbakat di bidang itu.
it's hurt me,you know :') 



No comments:

Post a Comment