Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

17 December 2010

Mati Suri

Yeah,blog gue akan mati suri sampai januari tahun depan.
Yah gak sampe akhir januari,cuma sampe awal januari saja.
Gue akan liburan bareng keluarga gue :)
Kemana?liat saja nanti...
Buat pembaca blog gue,sepertinya gue gak akan posting sampe awal januari
Kalaupun bisa wah kemungkinannya kecil sekali.
Tapi tenang walau blog gue mati suri,abis gue balik ke Jakarta lagi
Gue akan posting tentang liburan gue :)
Bagi yang buka blog gue tapi masih liat posting gue yang itu-itu aja jangan keburu ditutup karena blog gue masih ada manfaatnya.
Apa itu?coba scroll mouse kalian ke bawah dan main game favorit gue,pacman!
Klik Yes,I Understand then Klik Play Game dan bermainlah pacman!
Cara main pacman gampang kok.Tinggal pencet tanda panah atas,bawah,kiri,kanan di keyboard kamu untuk menggerakan pacman. 
Jangan sampe dimakan pacman enemies Blinky, Pinky, Inky and Clyde yah!
Enjoy Pacman guys!


I'll miss my blog readers :)
Keep visit my blog,cause without my visitors my blog is nothing!


Merry Christmas 2010 and Happy New Year 2011!
God bless me and you :)


Bye guys!
With Love
Natasha

No comments:

Post a Comment