Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

30 April 2011

Royal Wedding!

Finally my bro married with kate!!! :)
Jumat kemaren gue mirip ibu ayam mau bertelor.Selama di sekolah gue kepikiran terus dengan kak will.
Berpuluh-puluh kali gue liat jam tangan gue untuk melihat tinggal beberapa jam lagi kakak gue bakal kawin.
Perasaan gue campur aduk.Antara deg-degan,iri,gak rela,bahagia,seneng,sedih,dll.
Pulangnya apesnya jalanan ke rumah gue macet.Jam 3 kurang 15 menit gue masih di jalanan.
Gue beneran mau nangis,takut telat liat kawinan sekali seumur hidup kakak gue satu itu.
Dan untungnya Tuhan lagi baik sama gue,jam 3 kurang 5 menit gue udah sampai rumah!
gue langsung ganti baju secepet kilat dan nyalain TV.
Gue sampe lupa makan sangking kusyuknya liat kawinan kakak gue.
Sebenernya gue tau pemberkatannya jam 5,tapi berhubung gue gak mau ketinggalan menit demi menit kawinan kak will.
Gue mau nangis beneran waktu William dan Harry sampai di Westminster Abbey.Di hati gue ada rasa gak rela ketika Kak Will dengan gantengnya turun dari mobil..AHHHHH
Gue mulai panas dingin ketika waktu menunjukkan pukul 5 kurang dikit lah.Gue mau ngompol ketika Kate turun dari mobil dan bersiap jalan menuju altar.
Selama proses pemberkatan gue bener-bener melototin TV.Gue gak nyangka kakak gue akhirnya resmi jadi suami dari Kate :')


Gue menonton acaranya sampai bener-bener berakhir (adegan kissing di balkon Buckingham Palace).
Dan gue terharu,lega,bahagia,dan sedih juga sih.


Well,gue kecewa karena kak Will ganti gelar yang tadinya Prince William of Wales jadi Duke of Cambridge.Tapi yah sudahlah....


Sabtu pagi tadi,koran dan semuanya membahas Royal Wedding.Dan harus gue akui,ada perasaan nyesek di hati gue.
Tapi gue bener-bener udah rela kok kak will dengan kak kate...
Tentu saja di hati gue masih ada perasaan ngiri...gue yakin kalau menemukan idola baru gue bakal lupa dengan William!hihihihi


Jadi siapa yang mau bantu gue mencari idola baru yang lebih keren dari William?
mention gue yah! =)


Congratulation Duke of Cambridge and Duchess of Cambridge!


With Loveeee,
Natasha



No comments:

Post a Comment