Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

09 June 2011

DILEMMA COWOK!!!

Well, gue gak mendadak menyimpang dari prinsip hidup gue yang baru kok.........
Gue juga bukan mau mengaku kalau gue lagi suka sama cowok..........
Gue juga mau teriak" disini kok......
Gue cuma lagi menyukai dua cowok ganteng yang tinggal di LA dan berbeda benua dengan gue...

Namanya adalah J dan K. Gue membayangkan tokoh novel gue itu sebagai mereka berdua. Berikut adalah info sekilas mengenai mereka berdua

Full Name : J.D.M
DOB         : NYC,NY 16 July 1990
Height       : 6'1 ft / 185 cm
Reason Why I LOVEEE HIM : Dia cannntttiikk, cakep, keren, imut, dan punya senyum manis :') gue juga suka pipinya pas merah gitu, rambutnya juga keren , dan ulang tahunnya sehari sebelum gue lhooo
Reason Why I HATE HIM : Kadang" rambutnya cacat! mukanya kadang kayak abang-abang , gue serem liat badannya ( ototnya itu lho x_x) dan gue takutt dia gayyy

Full Name : K.F.S
DOB         : KS, 2 November 1990
Height       : 5'11 ft/ 180 cm
Reason WHY I LOVE HIM : Kalau J cakep nya kayak cewek" gitu , K justru sebaliknya. Dia punya mata abu-abu keren yang tajam dan membuat gue melting, rambutnya keeerreen, punya lesung pipit yang dalem sekali, dan senyumnya menawan gitu...
Reason WHY I HATE HIM : Dia gak fotogenik :( , kadang mukanya dia cacat , yah begitulah...

Gue bingung harus milih yang mana :(
Di tokoh novel gue ini gue membayangkan si cowok utamanya adalah si K ciri" nya pun serupa dengan K, sementara J adalah selingkuhannya. Tapi setelah gue coba bayangkan gue ada di posisi si cewek ( yang ceritanya kan punya cowok si K tapi selingkuh sama J) gue gak sreg juga sih kalo si K yang jadi cowoknya. Tapi gue udah terlanjur bikin si cowok itu ciri"nya persis sama si K , masa harus diganti J?

Intinya sebenernya bukan perkara novel gue juga sih.....ini antara gue dan si temen gue JG yang berantem ngerebutin KS. Gue dari awal memang sukanya sama si JM dan gue juga bilang kalau posisi JM dan KS di hati gue -____-" itu sama. Nah si JG gak terima gitu dehhh...gue harus disuruh milih JM soalnya KS adalah idola bersama...

Sedih yah :( JM kau tetap dihatiku -_____-"

Maaf cacat
LOVE LOVE LOVE JM AND KS
Natasha


No comments:

Post a Comment