Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

17 June 2011

Post Puji Syukur

ARGGHHH GUE NAEK KELAS !!!!! * joget-joget* *berlutut-lutut* *nyium tembok* -____-" ok gak selebay itu juga sih...


Well dengan bangga gue bilang kalau kelas gue 8C tercinta naik kelas 100%!!!!! it means gak ada yang gak naek!!!!!woooo hebat kan???? agak kebanting dengan kelas gue dulu :( 


I'm really proud beinggggg part of 8C :) KITA SEMUA HEBATTT!!


so dengan naiknya gue ke kelas 9 it means bye bye 8C :'(((((( gak bisa lagi santai, gak sama bu tince lagi, dan gue akan dipisahkan sama temen" gue pasti....huahhh


Honestly gue gak siap jadi anak kelas 9, cepet banget shit gue kelas 9. Baru kemaren gue kelas 7! gue gak siap yang namanya ujian" , try out dan kawan" gak mauuu :s 
Tapi gue lega kalo udah naik kelas 9 intinya gue setidaknya udah lulus SMP :pp 


Kesan gue selama kelas 8 ... kelas 8 itu paling menyenangkan. Dimana pelajarannya oke, dan kelas paling nyantai deh. Bukan junior bukan juga senior, ah pokoknya seru deh.


Gue berterima kasih buat teman-teman 8C yang membuat kelas 8 gue jadi bewarna, thanks juga buat guru-guru kelas 8 yang amazing semuaaaa :* 


Gak pake basa-basi gue kasih tau nih nilai rapot gue !!! huehehe


Agama - 81
PKN - 85
Bhs. Ind - 78
Bhs . Ing - 80
Mat - 59 :(
IPA - 75
IPS - 82
PLKJ - 87
Seni - 76
Ketrampilan - 79
OR - 72


Akhlak dan Kepribadian B :p 
Fotografi B!!!!!!


See bisa liat gue puas dengan rapot gue. Gue merasa ini bener-bener hasil kerja keras gue. Gue kerja keras dan see liat pelajaran yang dapet 8? pelajaran itu yang gue genjot selama kelas 8 :p pelajaran yang katanya sih gak penting, tp justru pelajaran yang gak penting itu yang menentukan!


Gue puas! meski matnya enggak :pp gue maklumi deh gue emang paling bego pelajaran mat :((




SOO WELCOMEEE SENIOR YEAR!!!!! WELCOMEE GRADE 9!!!!! 


LOVE LOVE LOVE
NATASHA

No comments:

Post a Comment