Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

09 June 2011

FRIENDSHIP ( again )

Mengingat temen gue jadi sedih sendiri ingetnya.
Gue kangen banget sama temen-temen lama gue , meski sekarang gue punya pengganti mereka yang gak kalah seru dari mereka.
Hanya sedih aja ngeliat dulu gue dan yang lain tertawa bareng-bareng, dan sekarang gue tertawa dengan teman gue yang baru dan mereka tertawa dengan teman baru mereka.
Kita seakan hidup di dunia yang berbeda.

Naas memang gue gak berani ngomong sama temen lama gue sendiri.
Gue gak berani mention kalau dia online, padahal dia sahabat gue dulu!!!
Di sekolah gue gak berani ngomong,natap, parahnya kalau dia lewat pun gue berusaha pura-pura gak liat.
Kenapa gue lakuin itu semua?

Karena well gue malu. Gue memang tipe orang yang kayak gitu. 
Kalau gue udah gak deket rasanya gue malu untuk ngomong lagi kayak dulu. 
Gue merasa udah gak nyambung, gue merasa kita berubah.
Dan gue udah yakin poisisi gue dulu udah digantikan dengan orang lain.
Melihat mereka sekarang main sama orang lain gue juga gak bisa menganggu lagi, gue takut dikiranya macem-macem kalau gue pengen balik temenan lagi.

Huh 
It's kinda complicated yahh.....


No comments:

Post a Comment