Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

01 February 2012

1st February 2012

Hari ini , hari yang super-random.
Olahraga, gue dibikin capek sama basket. Dan gue hampir putus asa saat mengulang lay up. Poor Natasha.

Pelajaran pertama yang udah gue lalui dengan buruk itu membuat gue berpikir ini adalah hari buruk.

Oh belum sampai disitu.

Ulangan PLKJ membuat gue membaik sedikit. Gue happy bisa ngerjain ulangan dengan baik meski sedih ada satu nomor yang udah ketauan salah :( * bye bye 100 *

Setelah itu , pelajaran PKn membuat gue kesal lagi. Ada sedikit 'persaingan' alot antara kelompok gue dan temen gue yang memilih tema presentasi yang sama. Akhirnya mereka ngalah dan kita tetap dengan tema kita.

IPS gue kembali ceria dengan hasil ulangan yang cukup memuaskan. 92. Hhmmm....
Gue agak bingung sebenernya , padahal gue jawab ngasal nomor 1 nya ... ehhh dibenerin -____-

Dan habis IPS inilah semuanya berlangsung.

Seluruh sekolah gue keluar dari kelas dan menuju ke aula buat pengarahan tentang evakuasi kebakaran gitu deh.
Gue seneng-seneng-males sebenernya. Di hall gue melihat Bambang * langsung mengernyit *.
Gue dan teman-teman gue memutuskan untuk duduk di pinggir hall.
Semuanya baik-baik saja. Gue lihat sekilas Bambang duduk di belakang gue jauh di kursi , sementara gue dan yang lain duduk di lantai.
Dan tiba-tiba guru gue mengusir semua anak-anak yang duduk di kursi ... dan menyuruh duduk di lantai.
Yang bikin gue mati lagi adalah Bambang bisa pas duduk samping gue! yeyyyy -_______-

Sayang temen-temen gue gak bisa diajak berkompromi :( gue sedih usaha gue buat 'melupakan' Bambang berakhir sia-sia. Gue di ceng-cengin habis-habisan sama temen-temen gue.
Dan si malu satu ini hanya bisa duduk diam pasrah dengan perlakuan teman-temannya.

Apa yang gue rasakan ketika duduk di sebelahnya? Gak ada rasa. Karena gue udah hampir berhasil mematikan rasa ini ;) Sedikit limbung di tengah presentasi , dan lemes.

Apa yang sebenernya ingin gue lakukan? Nyanyi lagu-lagu nyindir buatnya.

Apa yang pengen gue katakan? "Langgeng yah sama Ayu"

Gue gak habis pikir dengan teman-teman gue. Ada yang "foto" gue dari belakang di samping Bambang.
Ada yang nyindir mau bikin novel cinta. Ada yang dorong-dorong gue biar jatoh di samping kiri.
Ada yang bilang sempit , dan gue disuruh geser ._____. Ada temen cowok gue sengaja tiduran di Bambang. Ada yang sengaja ngobrol-ngobrol sama dia. Semua dilakukan demi buat gue MALU.

Parahnya waktu gue bilang aula nya panas * yang sumpah demi apapun juga aulanya memang panas * , temen-temen gue membantah dengan bilang kalo gue kepanasan mungkin karena duduk di sebelah Bambang. Jadi hangat gitu lah. Apa coba yah -_______-

Terus juga waktu satpam mau meragain kebakaran pake alat pemadam api itu , gue bilang " I love action" ehhh temen gue ada yang nyaut "I love Bambang?" -______- hadeuhhh, susah deh yah.

Entah harus sedih atau senang diberi kesempatan oleh Tuhan untuk duduk bersebelahan begitu. Benar-benar kesempatan sekali seumur hidup.

Semuanya berakhir dalam hitungan menit ketika semuanya disuruh berdiri. Parahnya, temen gue nginjek tangan dia -_____- yeyy!

Belum berakhir juga , ketika keluar dari hall pun gue masih sempet aja didorong ke arah Bambang. Oh Tuhan x_x

Belum berakhir juga yah, gue liat Bambang di depan kelasnya. Oh kenapa kelas gue harus lewat kelasnya???

Sudah.

Oh tidak juga.

( Mari skip ke pulang sekolah)

Gue melihat Bambang lagi ._. Dan yeahhhh , tidak hanya Bambang. Kondisi gue tadi lagi super epic.
Ada Bambang , ada si **** yang dulu gue suka pas kelas 7 , dan ada satu lagi yg juga bernama 4 huruf.
Ada sahabat cowok-cowok yang pernah gue suka * kakak kelas gue * , 22nya disana! Jika ada cowok yang gue suka dulu di tempat les , mungkin semuanya akan komplit.

Sebelum pulang bahkan teman gue bilang waktu kita berpapasan sama Bambang, Bambang sempet ngelirik gue sekilas.
Gue berusaha untuk tetap berpijak dengan tanah. Gue gak mau 'menyalah-artikan' tindakan kecilnya lagi.

Dan satu lagi. Ketika Bambang dan temannya nyebrang mau pulang, mobil gue melaju di sampingnya persis, menghentikan langkahnya.

Hihihi

Meski hari ini hari gila dengan Bambang. Persetan dengan takdir Tuhan yang mempertemukan gue begitu atau hanya kebetulan semata, gue harus konsisten dengan keputusan yang telah gue buat.

No more Bambang. Meski 'cinta' kembali menghampiri hati gue, mengetuk-ketuk , mengemis-ngemis untuk masuk kembali. Kali ini gue harus tegas dan konsisten bahwa gue harus move on.
Gue harus menolak perasaan itu , sekuat apapun itu,  harus gue lawan. Gue terlalu capek untuk menyukai cowok yang bahkan tak peduli dengan gue.

Sekian.

•Middle School's romance is horrible.
•You may hate me now. Or dislike or even I'm invisible in your eyes. But someday you'll realize that actually you need me. You aware that I'm the only one who cares about you. The one who will stay to hear everything about you.

#galaumemarak

With Love
Natasha
PS : Happy 18th Birthday , Harry Styles <3



No comments:

Post a Comment