Hey there!

I'm Natasha, the author of this blog. I'm also a psychology student who is working hard to be a novelist. I like thinking deeply mainly about life. I'm not a wise person, I'm simply just a girl who wants inspire the world through my writing.

Hope you enjoy every single of my posts.

Lots of love!
Natasha

PS : Feel free to comment on my posts, I will definitely reply to your comment!


BLOG READERS SURVEY
Please kindly do this survey, it will only take a little of your time! :)

11 February 2012

Time to Plan for Valentine!

Yooo 3 hari lagi udah valentine aja nih...... gue inget nya valentine bertahun-tahun lalu. Gue dapet cokelat misterius di kolong meja. Hihihi, itu doang sih pengalaman valentine 'aneh' gue. Sisanya yah begitu.
Gue dikasih cokelat dari beberapa orang yang menganggap gue sebagai orang yang pantas dicintai (?). Tapi gak banyak kok yang mencintai gue :) Hanya teman dekat saja.

Bagi gue entah kenapa, valentine itu ajang 'banyak-banyakkan' cokelat. Kesannya orang-orang gaul itu pasti dapet banyak cokelat dari banyak orang pula.
Valentine juga bagi banyak orang berarti 'waktu yang tepat untuk menembak cewek'' atau at least menyatakan perasaan kepada orang yang disukai.
Valentine berarti juga gendut untuk sebagian orang karena bukan nasi lagi yang menjadi makanan pokok melainkan cokelat.
Tapi sebagian orang juga menganggap Valentine seperti hari yang lain. Hari 'biasa'. Nothing's special in that day.

Bagi gue Valentine adalah hari galau.
Seperti sekarang ini, gue lagi galau mau kasih cokelat ke Bambang atau tidak.
Rencananya gue akan memberi sebatang cokelat yang terbelah dua dengan sengaja. Cokelat itu akan gue beri note begini "Cokelatnya sengaja gue belah 2 untuk mewakili hati gue yang terbelah 2 gara" lo :) Gue mungkin udah gak suka lagi sama lo. Tapi mungkin ini bakal jadi yang terakhir gue ngeliat lo untuk selamanya so I gave you this chocolate! enjoy! -Natasha- "
Bagaimana? galau kan?

Menjelang valentine , tentunya permintaan konsumen kepada produsen cokelat semakin meningkat. Begitu juga dengan para perusahaan bunga. Jadi syukurlah harga cokelat dan bunga biasanya harganya lebih murah dibanding hari biasa.

What to buy for Valentine's day :

• Cadbury Lovephoria 
(pilih milk chocolate buat nembak , roasted almond buat hubungan kalian yang lagi rentan , jelly" itu buat yang lagi pacaran tapi adem-anyem aja :p )
• Hersey's Kisses 
Pilihan yang tepat untuk orang gendut yang pengen terlihat gak banyak-banyak banget makan cokelat karena bentuknya yang imut.
• Red rose 
Mawar merah melambangkan "aku cinta kamu" cocok untuk yang mau nembak :) mawar merah juga berarti cinta , kecantikan alami yang baik" lah pokoknya ;)
• Orchid flower
Oh tak banyak orang yang mau memberikan ceweknya bunga satu ini. Kebanyakan cowok hanya mengenal mawar. Padahal orchid punya arti kecantikan yang jarang dimiliki orang lain. Yang berarti si cewek ini cantik sekali di mata sang cowok :) sangat romantis.
Teddy bear 
Teddy bear adalah boneka yang paling umum disukai semua cewek :)
• Valentine's greeting card
Ini wajib untuk ditempel di bungkus cokelat!
• Couple Pink T-shirt
Oh jelas valentine identik dengan pink! Silahkan pakai pink seharian berdua (:

What to do on Valentine's day :

• Candle-light dinner
Hihihhi kayaknya gak perlu dijelaskan yah. Pasti asyik dong dinner berdua dengan orang terkasih :)
Watching romantic movies
Oh gak afdol kalo gak nonton film 'valentine's day' , 'titanic' , breaking dawn atau film klasik disney's princesses such as cinderella , sleeping beauty , the little mermaid , and friends :') so romantic! <3
• Listening ton of love songs!
Mendengarkan lagu galau di hari valentine seperti "Valentine's day-nya linkin park , my valentine nya jim brickman , cover girl-nya big time rush harus jadi lagu wajib didengarkan di hari galau itu! :D
• Talking alone with your mate
It's an important thing to do on valentine's day! Talking just two of you... talk about your relationship... talk about the future .... hhmmm , gonna be romantic <3
• Spread the love by  giving some people a chocolate
Oh tentu saja tradisi memberikan cokelat menjadi hukum wajib di hari valentine! Selamat berbagi cinta dengan coklat :)

What should you do so you don't spend too much money on Valentine's day :

• If you don't have boy/girlfriend

Susun daftar orang-orang yang kira-kira mau diberi cokelat. Pergi ke supermarket . Cari tempat yang sedang menjual cokelat dengan harga khusus valentine ( biasanya dipajang di depan supermarket, tak jauh dari pintu masuk ) . Pilihlah cokelat cukup bermerek tapi murah :) Gak meski yang besar kan?
Kalo niat cari yang harganya > Rp 15 pun ada! ;) seperti cadbury lovephoria :p

Kalo mau berbagi dengan banyak orang, bisa pilih opsi lain seperti cokelat yang isinya langsung banyak. Bisa cokelat di kaleng , model hersey's kisses ( 29 ribu bisa dibuat sekelas ) , atau beng" bisa ;)

• If you have boy/girlfriend

Cara beli cokelatnya juga sama dengan kaum jomblo. Tapi mungkin untuk si pacar diberi sedikit lebih mahal... sekotak ferrero rocher udah cukup kali yah.... atau mungkin belgian chocolate? ;)

Bunga? Oh tinggal cegat tukang bunga di lampu merah....

Boneka? Minta si adik kecil aja menyumbangkan boneka lucu hadiah ulang tahunnya yang terakhir kali.
Adiknya gak mau? Paksa! rebut ampe nangis.

Mau paket hemat yang langsung membeli semua diatas? Gue liat tadi toblerone ada paket special valentine. 2 cokelat sekaligus boneka kecil hanya 45 ribu :)

Lebih hemat lagi, beliin sang pacar bunga di abang" lampu merah saja. Bilang padanya "kamu udah gendut, jadi aku gak kasih cokelat. Nanti tambah gendut" pasti ampuh ;)

HHHHMMM mungkin itu saja advice dari gue untuk mempersiapkan valentine beberapa hari kedepan.
Selamat berbelanja!!!

Love
Natasha , the girl who wants to get a pink rose so bad

PS : Happy birthday for Pinky and Tania! happy sweet fifteen lahh <3
PPS : TUKPD Mat dapet 82,5!!! *joget-joget*
PPPS : TO BI dari sekolah 68 doang :(
PPPPS : GILAKK minggu depan pulang setengah 4!
PPPPPS : GILAKK UDAH MAU UPRAK!! TAKUTTT
PPPPPPS : GILAAAKK SAMPAI APRIL GUE UJIAN TERUS
PPPPPPPS : Waktu gue tambah sempit deh di P1 :(


Sudah ah capek.






No comments:

Post a Comment